Carisinyal / Headphone / Inilah 5 Merk Headphone yang Tahan Lama dengan Fitur Canggih

Inilah 5 Merk Headphone yang Tahan Lama dengan Fitur Canggih

Ditulis oleh - Diperbaharui 30 Juli 2019

headphone

Bagi kamu yang ingin melakukan panggilan suara saat sedang berolahraga atau sebaliknya, kamu bisa menggunakan headphone. Saat ini headphone memang sudah dirancang khusus agar kamu tetap dapat berkomunikasi melalui handphone, tanpa harus mengganggu aktivitas olahraga atau aktivitas luar lainya. Selain itu, dengan menggunakan headphone kamu juga akan lebih praktis dan lebih fokus dibandingkan jika kamu menggunakan headset konvensional yang masih memakai kabel.

Bagi kamu yang sering berolahraga sambil mendengarkan musik melalui handphone tapi bingung untuk memakai jenis headphone model apa? Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa headphone yang memiliki kualitas tahan lama dan memiliki fitur canggih. Simak artikelnya berikut ini.

1. Sennheiser Momentum Wireless

Sennheiser Momentum Wireless Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Terbaik

Ketika berbicara sekilas tentang earphone atau headphone terbaik, nama yang ada paling pertama di dalam pikiran kita adalah Sennheiser. Brand ini memang sudah terkenal sebagai produsen headphone terbaik. Bagaimana tidak? Karena headphone buatan Sennheiser cocok dan mudah terkoneksi untuk semua jenis smartphone, tak terkecuali untuk headset iphone 7.

Tak hanya itu saja, headphone ini juga sudah dibekali dengan earcup dengan bantalan yang empuk serta nyaman. Terdapat juga mikrofon VoiceMax yang menjamin suara kamu akan terdengar sangat jernih di telpon.

2. Bose 35 Quiet Comfort

 

Bose QuietComfort 35

Headphone ini sangat mudah digunakan kapan pun dan dimana pun kamu ingin mendengarkan musik. Bose Quiet bekerja untuk memblokir semua suara yang ada di sekitar, sehingga kamu akan lebih fokus mendengarkan musik. Keunggulan dari headphone ini adalah earcupnya sudah dibungkus dengan cover besutan dari Alcantara. Alcantara sendiri merupakan perusahaan yang membuat cover untuk kapal pesiar dan mobil berkelas.

3. Plantronics Pro 2 BackBeat

Plantronics BackBeat Pro 2

Bagi kamu yang sedang bingung untuk memilih headphone terbaik, maka Plantronics Pro 2 Backbeat adalah jawabannya. Headphone ini begitu menarik karena sudah menggunakan driver 40mm dengan audio signature yang akan membuat kualitas suara sangat jernih, tajam dan detail. Selain itu, headphone ini sudah dilengkapi noise cancelling untuk mencegah kebisingan suara yang berada di sekitar kamu. Bukan hanya itu, baterainya pun terbilang cukup handal, yaitu kuat hingga 24 jam.

4. Sennheiser 550 PXC

Sennheiser PXC 550

 

Produk buatan dari Sennheiser sudah tidak perlu diragukan lagi karena bahan dan teknologinya sangat berkualitas. Sennheiser 550 PXC memberikan suara yang jernih, bas yang dalam, dan suara yang tajam. Ketika kamu sedang memakai headphone ini di tempat keramaian yang bising, kamu tidak akan mendengarkan suara apapun kecuali suara yang berasal dari headphone ini. Hal itu dikarenakan, headphone ini sudah dilengkapi dengan fitur NoiseGard Hybrid.

Selain itu, Sennheiser 550 PXC ini sangat cocok untuk dibawa kemana saja karena bobotnya yang ringan dan mudah di taruh dimana saja.

5. Bowers & Wilkins P7 Wireless

Bowers & Wilkins P7 Wireless

 

Bowers & Wilkins P7 Wireless dapat menghasilkan suara yang halus serta cocok untuk dipakai mendengarkan musik atau menonton video. Noise Cancellation yang terdapat pada headphone ini dapat bekerja dengan baik, sehingga kamu bisa mendengarkan suara tanpa ada gangguan suara di sekitar kamu.

Meski memiliki desain yang tidak spesial, tapi headphone ini akan memberikan pilihan kepada penggunanya untuk tidak menggunakan kabel atau menggunakan kabel. Selain itu, kecanggihan dan kualitas dari Bowers & Wilkins P7 Wireless tidak kalah bagus dengan merk-merk iPhone bluetooth headset atau bluetooth headset lainnya.

Itulah kelima merk headphone yang telah kami rekomendasikan untuk melengkapi aktivitas mendengarkan musik atau video kamu. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat, ya!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar