10 Earphone dan Headphone Bluetooth Murah di Tahun 2022

Ditulis oleh Linda

Sudah banyak kecelakaan yang terjadi karena tindakan ceroboh seseorang yang berkomunikasi melalui telepon sembari mengendarai kendaraan bermotor. Jika Anda merupakan seseorang yang kerap kali melakukan panggilan telepon sambil berkemudi, maka Anda harus menghentikan kebiasaan tersebut.

Jika terpaksa berkomunikasi sembari mengemudi, gunakanlah headset bluetooth agar kedua tangan Anda tidak terus menerus memegang telepon dan bisa lebih fokus mengemudi.

Masih ragu membeli headset bluetooth karena harganya yang mahal? Sebaiknya Anda mengecek daftar earphone, headphone, dan headset bluetooth murah dari Carisinyal berikut ini. Karena kami akan memberi review tentang beberapa earphone, headphone, dan headset bluetooth murah berkualitas dengan harga terjangkau.

1. Sony MDR-ZX770BN

Sony MDR-ZX770BN Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Murah

Sebagai salah satu earphone, headphone, dan headset bluetooth murah, Sony MDR-ZX770BN hadir dengan sejumlah spesifikasi yang di atas rata-rata. Pertama, keberadaan driver neodymium 40 mm di dalam headphone ini dapat merespons dengan cepat reproduksi vokal dan nada rendah ke tinggi.

Sementara itu, headset ini juga dapat menghantarkan suara dentuman bass yang dalam. Dengan adanya digital noise cancelling, Anda bisa lebih fokus mendengarkan musik dari headphone ini. Buat koneksi nirkabel antara headphone dan smartphone secara lebih cepat melalui NFC One-Touch. Anda bisa memperoleh semua keunggulan Sony MDR-ZX770BN ini dengan membelinya seharga 1,5 - 2 juta.

2. Sony MDR-XB950BT

Sony MDR-XB950BT

Ingin headset tanpa kabel dengan tampilan yang modern? Pertimbangkan untuk membeli Sony MDR-XB950BT. Sony menggabungkan driver neodymium 40 mm dengan Beat Response Control dan Electro Bass Booster untuk menghasilkan dentuman yang nyata seperti berada di dalam klab. Respons frekuensi headset ini terbilang lebar yakni 3 Hz – 28 kHz.

Bukan hanya sekedar untuk mengangkat panggilan telpon saat di jalan saja, Sony MDR-XB950BT diciptakan untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih istimewa sebelum Anda menggunakan headset ini. Harga jual Sony MDR-XB950BT adalah 1,8 juta.

3. Beyerdynamic Byron BT

Beyerdynamic Byron BT

Satu lagi earphone nirkabel yang luar biasa berkualitas, yaitu Beyerdynamic Byron BT. Anda bisa memanfaatkan earphone ini lebih dari sekedar menjawab telepon saja. Akan tetapi, Beyerdynamic Byron BT menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih rinci, suara yang tajam dan bass yang tekontrol.

Penggunaan Qualcomm aptX® coded bermanfaat untuk memaksimalkan koneksi bluetooth dari earphone ke perangkat agar suaranya tidak putus-putus. Beyerdynamic Byron BT dibandrol dengan harga sekitar 1,5 juta rupiah. Earphone wireless ini bisa menyala sampai 7,5 jam dari awal baterainya masih terisi penuh.

4. Sony MDR-XB650BT

Sony MDR-XB650BT

Jika dilihat dari modelnya, seri ini nampak sama dengan MDR-XB950T. Keduanya sama-sama mengusung desain yang keren dan menarik. Sony merancang headphone ini agar mengoptimalkan suara bass dan extra bass untuk suara yang lebih menghentak. Mendengarkan lagu hanya perlu melakukan satu kali sentuhan saja, maka Anda sudah mengontrol pemutaran lagu tersebut.

Sony MDR-XB650BT dilengkapi dengan earcup yang mengusung bantalan empuk. Anda bisa lebih betah menggunakan headphone ini dalam jangka waktu lama karena daya baterainya bisa bertahan selama 30 jam. Headphone ini dijual seharga 1,2 jutaan.

5. Bluedio T2 Turbine

Bluedio T2 Turbine

Ketika Anda sedang sibuk mencari earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik, maka Anda tidak boleh melewatkan merk yang satu ini. Adalah Bluedio T2 Turbine yang dibekali dengan Ultra-big 57 mm yang merupakan speaker penyalur suara yang sangat detail dan bass yang kuat. Tak heran jika perangkat yang satu ini dapat menghasilkan suara yang luar biasa spesial.

Meskipun ukuran headphone ini nampak lebih besar dari ukuran headphone pada umumnya, tetapi spesifikasi yang melengkapi headset ini membuat konsumen jadi semakin tertarik. Apalagi earcup-nya juga bisa digeser hingga 195 derajat sesuai dengan kenyamanan Anda. Hanya dengan 300 ribuan saja Anda sudah bisa membawa pulang Bluedio T2 Turbine.

6. Sony MDR-XB80BS

Sony MDR-XB80BS

Sony mengklaim bahwa seri MDR-XB80BS adalah earphone untuk berolahraga. Sony mengerti bahwa Anda yang gemar berolahraga pasti senang mendengarkan musik untuk memacu semangat. Oleh karena itu, Sony MDR-XB80BS hadir sebagai earphone dengan Extra Bass yang menghadirkan kualitas suara yang hebat.

Kehebatan lain yang diberikan earphone ini adalah sertifikasi IPX5 yang dimilikinya. Artinya, earphone ini tahan terhadap air sehingga bisa Anda cuci jika earphone terkena keringat.

Earphone yang dibandrol dengan harga 1,5 juta ini menggunakan koneksi bluetooth dengan LDAC sehingga dapat terhubung tanpa putus-putus dengan perangkat Anda. Ada ear-hook yang menyertai earphone ini sehingga Anda bebas bergerak tanpa khawatir earphone terlepas.

7. Remax Sporty RB-S6

Remax Sporty RB-S6

Satu lagi earphone, headphone, dan headset bluetooth murah yang tampil dengan desain sporty dan ergonomis, yaitu Remax Sporty RB-S6. Headset ini dilengkapi dengan neckband. Namun, neckband yang menyertai headset ini bukan sekedar hiasan semata karena berfungsi sebagai remote control untuk memutar musik dan menjawab panggilan serta mikrofon.

Perangkat ini mungkin tidak unggul dalam kualitas suara, tapi Remax menjamin bahwa kualitas suaranya sudah cukup jernih dan enak didengar. Dengan menggunakan baterai berkapasitas 160 mAh, headset yang dijual seharga 300 ribu rupiah ini mampu bertahan selama 6 jam penuh.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram