iMusic, Aplikasi Transfer Lagu Terbaik untuk iPhone dan iPad

Ditulis oleh Listiorini

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR PERMANEN LINK

Seperti yang kita ketahui, iDevices bukanlah perangkat sembarangan yang bisa langsung dikoneksikan ke perangkat lainnya, seperti Android. Pengguna iDevices, baik iPhone ataupun iPad, biasanya harus punya aplikasi pihak ketiga yang membantu untuk melakukan pemindahan data. Bahkan, untuk mengatur music library di iTunes pun butuh bantuan aplikasi pihak ketiga.

Nah, sebenarnya ada banyak aplikasi untuk transfer music dari iDevices ke iTunes, tapi tidak semua aplikasi tersebut bagus dan mudah. Pasalnya, ada banyak juga aplikasi yang punya antarmuka yang rumit dan sulit dimengerti. Bukannya mempermudah, jadinya bikin pengguna pusing.

Namun, hal tersebut tidaklah berlaku untuk aplikasi dari Aimersoft, iMusic, ini. Sebab, aplikasi ini siap memudahkan kamu untuk memindahkan musik dari iPhone atau iPad ke iTunes, dan sebaliknya. Bahkan, kamu juga bisa dengan mudah transfer music dari perangkat Android ke perangkat iOS. Ingin tahu kelebihan lainnya? Mari simak penjelasannya di artikel berikut ini.

iMusic Xmast

Sebelum memasuki pembahasan mengenai iMusic, ada kejutan berhadiah untuk kamu, nih! Dalam rangka natal, maka Aimersoft juga turut memeriahkan acara natal dengan membagi-bagikan hadiah berupa iPad Pro dan kupon berbelanja di Amazon hingga $200.

Untuk yang ingin mendapatkan hadiahnya, bisa segera ikuti acaranya di iMusic Xmast ini! Kamu hanya tinggal memilih tanggal yang ada di kalender tersebut. Event ini hanya berlangsung dari tanggal 12 sampai 25 Desember 2018 saja lho. Jadi tunggu apa lagi?

Apa Itu iMusic?

imusic aimersoft

iMusic sebuah aplikasi buatan Aimersoft yang bertujuan untuk memudahkan pengguna iPhone dalam melakukan data transfer dari iDevices ke iTunes, transfer musik dari perangkat Android ke iDevices, backup data di iTunes, mengatur iTunes library, dan beberapa toolbox lain untuk memudahkan pengguna iPhone.

Selain itu, iMusic juga menyediakan fasilitas untuk mendownload musik dari Youtube, Archieve, Jamendo, 4Shared, dan lebih dari 3000 halaman web site lainnya. Bahkan, iMusic ini menjamin kecepatan mendownload lagu mencapai 128Kbps – 320Kbps lho. Jadi, aplikasi iMusic memang pilihan yang tepat sebagai music downloader dan music manager

Fitur dan Keunggulan iMusic

Secara singkat sudah dijelaskan bahwa iMusic ini aplikasi yang kaya akan fitur. Tapi, untuk tahu keunggulan dari setiap fiturnya, kamu bisa simak pembahasan berikut ini:

1. Transfer Musik antar iDevices & iTunes

Transfer Musik antar iDevices & iTunes

Keunggulan yang paling utama pada aplikasi ini adalah melakukan pemindahan lagu dari iDevices ke iTunes, ataupun sebaliknya. Dengan hanya satu kali klik saja, kamu sudah bisa memindahkan semua lagu yang ada di iDevices ke iTunes. Bukan hanya lagu saja, kamu juga dapat memindahkan semua podcasts hingga playlists tanpa menghapus file yang ada.

2. Transfer Musik antar Android & iTunes

Transfer Musik antar Android & iTunes

Jika kamu punya dua HP, iPhone dan Android, maka tidak perlu bingung lagi untuk memindahkan lagu yang ada di iPhone ke Android. Pasalnya, dengan satu aplikasi iMusic ini, kamu sudah bisa memindahkan semua lagu di iPhone dengan cepat dan mudah.

Kamu hanya perlu mengoneksikan perangkat Android dengan aplikasi iMusic. Kemudian, langsung pindahkan lagu iPhone yang ada di iTunes. Selesai, kini kamu sudah bisa menikmati lagu dan semua playlists-nya di Android. Bagusnya lagi, kamu bisa mengatur library yang ada di iTunes lho!

Oh iya, iMusic ini kompatibel dengan beberapa merk HP Android, seperti Samsung, Motorola, Sony, ZTE, HUAWEI, Lenovo, dan merk-merk HP Android ternama lainnya.

3. Dapat Mengatur, Membuat, Hingga Backup iTunes Library

backup itunes library

Tidak perlu panik dengan iTunes library yang acak-acakan dan tidak beraturan, karena iMusic punya fasilitas untuk mengatur semuanya sesuai dengan keinginan pengguna. Juga, kamu bisa membuat playlist baru di iMusic tanpa harus masuk ke aplikasi iTunes-nya.

Yang menarik dari fitur ini adalah, backup & restore iTunes, di mana fitur ini mampu untuk mengembalikan data lagu yang terhapus.

4. Memperbaiki Lagu yang Gagal Di-download

Memperbaiki Lagu yang Gagal Didownload

Ada fitur menarik dari iMusic ini, yakni fix entire iTunes library. Apa maksudnya? Jadi, iMusic ini menjamin untuk dapat memperbaiki lagu yang gagal kamu download. Misalnya, jika kamu sudah mendownload lagu dan tiba-tiba lagu tersebut tidak bisa diputar, maka iMusic ini siap memperbaikinya untuk kamu. Sangat hebat, bukan?

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram