Carisinyal / Aplikasi / Hapus Bersih Semua Data di iPhone dengan iMyFone Umate Pro

Hapus Bersih Semua Data di iPhone dengan iMyFone Umate Pro

Tahukah Anda bahwa melakukan reset factory data tidak akan benar-benar menghapus semua data Anda? Kemungkinan, data yang Anda hapus tersebut masih bisa dikembalikan dengan mudah. Lantas, hal ini juga membuat privasi menjadi terganggu.

Mungkin saja Anda ingin menjual iPhone yang sudah tidak dipakai namun ingin semua data terhapus sempurna tanpa seorang pun bisa melihat semua data yang Anda miliki sebelumnya. Nah, untuk benar-benar menghapus semua data tersebut, Anda tidak bisa hanya mengandalkan reset data saja.

Lalu, bagaimana caranya menghapus keseluruhan data dengan aman? Mudah saja, Anda hanya perlu install aplikasi iMyFone Umate Pro – The Ultimate iPhone Data Eraser. Apa itu? Jika Anda penasaran, mari simak penjelasan Carisinyal berikut ini.

Apa Itu iMyFone Umate Pro?

iMyFone Umate Pro - The Ultimate iPhone Data Eraser

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, bahwa ini adalah aplikasi yang menjamin semua data di iPhone akan terhapus dengan sempurna tanpa bisa dikembalikan lagi. Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin memindahtangankan iPhone ke orang lain.

Mungkin saja ada beberapa data atau bahkan file penting yang tidak boleh diketahui orang lain. Nah, jika Anda ingin menghapus data atau file tersebut dari iPhone, maka Anda tidak hanya cukup dengan mengklik delete. Mengapa? Karena cara tersebut justru tidak akan benar-benar menghapus data dan file Anda.

Maka dari itulah hadir sebuah aplikasi iMyFone Umate Pro – The Ultimate iPhone Data Eraser ini. Tentu saja aplikasi ini akan menjamin keamanan dan privasi seluruh data di iPhone Anda. Dengan begitu, data dan seluruh file yang telah Anda hapus tidak akan bisa dikembalikan oleh siapapun.

Lantas, apakah hanya bisa menghapus data dan file saja? Tentu saja tidak, karena aplikasi ini punya beragam fitur yang mumpuni dan akan sangat membantu pengguna iPhone. Ingin tahu fiturnya? Baca selengkapnya di artikel ini sampai akhir, ya.

Fitur Unggulan iMyFone Umate Pro

Sebuah aplikasi pasti memiliki fitur yang akan membantu setiap penggunanya, begitupun dengan iMyFone Umate Pro – The Ultimate iPhone Data Eraser. Berikut beberapa fitur yang pastinya akan sangat membantu Anda:

1. Keamanan Terjamin

Keamanan Terjamin

iMyFone Umate Pro – The Ultimate iPhone Data Eraser akan menjamin keamanan semua data dan file yang sudah dihapus. Artinya, semua data yang telah dihapus menggunakan aplikasi ini maka 0% kemungkinannya bisa dikembalikan. Jadi, orang lain tidak bisa mengembalikan data yang sudah Anda hapus.

Data apa saja yang akan terhapus? Semuanya, mulai dari SMS, daftar panggilan masuk dan panggilan keluar, foto, video, dokumen penting, dan data lainnya. Cara menghapusnya juga sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan scanning pada iPhone menggunakan aplikasi dari iMyFone ini. Lalu, pilihlah data-data yang ingin Anda hapus. Terakhir, hapuslah datanya.

2. Empat Tipe Penghapusan Data

4 Tipe Penghapusan Data

iMyFone sangat memahami bahwa setiap penggunanya memiliki kebutuhan yang berbeda untuk penghapusan data. Ada yang ingin menghapus semua data sekaligus dan ada juga yang hanya ingin menghapus beberapa data saja. Atas dasar itu, maka iMyFone punya 4 tipe penghapusan data yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Berikut tipe-tipenya:

  • Menghapus Private Data

Untuk tipe yang pertama adalah menghapus Private Data di mana penggunanya hanya akan menghapus data-data yang bersifat privasi. Misalnya, Anda ingin menghapus semua pesan, panggilan masuk, panggilan keluar, foto, video, bahkan sosmed seperti WhatsApp, WeChat, KiK, dan lainnya. Nah, semua ini akan dihapus dengan mudah dan aman oleh iMyFone.

  • Menghapus Deleted Files

Seperti yang kita ketahui bahwa menghapus file sebenarnya tidak akan benar-benar menghapus file tersebut. Justru file yang sudah dihapus masih bisa dikembalikan dengan mudah. Oleh karena itu, iMyFone hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di mana aplikasi ini mampu untuk menghapus Deleted File.

Artinya, semua file yang pernah Anda hapus di iPhone maka akan dihapus lagi oleh iMyFone dan tidak akan pernah bisa untuk dikembalikan lagi. Dengan begitu, Anda bisa bernafas lega dan tidak perlu khawatir lagi karena file Anda sudah dihapus dengan bersih dan aman.

  • Menghapus Semua Data

Kalau tipe yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin memindahtangankan iPhone ke orang lain. Sebelum Anda memberikan atau menjual iPhone ke orang lain, pastikan dulu semua data terhapus secara sempurna tanpa pernah bisa dikembalikan lagi. Dengan begitu, semua data di iPhone Anda tidak akan pernah bisa dilihat oleh orang lain.

  • Menghapus Private Fragment

Biasanya, pada aplikasi pihak ketiga terdapat private fragment dan traces yang justru bisa menyusup ke dalam data privasi Anda. Nah, untuk menghindari dan mencegah terjadinya kebocoran privasi maka iMyFone punya fitur untuk menghapus private fragment dan traces. Jadi, privasi Anda bisa terjaga dengan aman.

3. Menghapus Semua Data di Semua Aplikasi

Menghapus Semua Data di Semua Sosmed

Ini yang mungkin Anda butuhkan, di mana menghapus semua chatting ataupun panggilan pada sosmed tidak hanya sekedar klik delete saja. Mengapa? Karena hal itu tidak akan benar-benar menghapus obrolan dan telepon yang ada di sosmed.

Dengan bantuan aplikasi iMyFone maka Anda bisa menghapus semua obrolan dan telepon yang ada di sosmed, baik itu WhatsApp, Line, KiK, WeChat, Snapchat, Instagram, Facebook, Skype, bahkan history browser pun akan dihapus dengan mudah tanpa bisa dikembalikan lagi.

4. iOS Optimizer

iOS Optimizer

Save the best at the last, jangan sangka iMyFone ini hanya bisa menghapus data karena aplikasinya juga mampu untuk mengoptimalkan performa yang ada pada iPhone. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, sebab iMyFone akan menghapus setiap garbage dan corrupted files yang tidak dapat dipindai oleh aplikasi lainnya.

Dengan menghapusnya, tentu akan membuat kinerja iPhone lebih ringan dan bisa lebih optimal. Bagusnya lagi, iMyFone juga bisa menghapus junk & temp files dan melakukan uninstall untuk semua aplikasi. Sangat lengkap, bukan?

Jadi, masihkah Anda khawatir dengan file yang dapat dikembalikan dengan mudah oleh orang lain? Tidak perlu khawatir lagi, bukan? Karena iMyFone Umate Pro – The Ultimate iPhone Data Eraser ini siap menghapus bersih semua data tanpa bisa dikembalikan lagi. Bahkan bisa juga untuk mengoptimalkan kinerja iPhone lho! Yuk, segera download aplikasinya di link ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

Leave A Comment