Mengupas Tuntas 10 Kelebihan dan Kekurangan vivo V25 5G

Ditulis oleh Adam Duta Dwiguna

Terdapat beberapa downgrade yang dialami oleh vivo V25 5G terutama pada sektor chipset. Alih-alih menggunakan chipset di atas 900 setidaknya lebih atas daripada pendahulunya yaitu vivo V23 5G dengan Dimensity 920, vivo V25 5G malah menggunakan chipset Dimensity 900 yang berada di bawah pendahulunya.

Meskipun begitu, bukan berarti chipset ini memiliki performa yang buruk. Performa Dimensity 900 sudah terbilang mumpuni dan bahkan mampu bersaing di kelasnya. Namun, tetap downgrade yang terjadi tetap disayangkan oleh banyak pengguna.

Selain itu, sektor kamera juga memiliki downgrade terutama pada bagian depan atau kamera selfie. Pendahulunya yaitu vivo V23 memiliki dua kamera selfie di bagian depan, tetapi vivo V25 5G menghapus hal tersebut dan kembali menggunakan satu kamera selfie di bagian depan.

Terakhir terdapat pada desain, tepatnya pada bagian bezel. vivo V25 5G memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan pendahulunya. Hal tersebut memang tidak terlalu penting, tetapi vivo V25 5G menjadi kehilangan kesan layar lebar dan premiumnya karena ukuran bezelnya yang terlihat lebih tebal.

Simpulan

vivo V25 5G merupakan sebuah HP kelas menengah yang memiliki desain yang sangat menarik dan spesifikasi mumpuni. Dibekali layar berpanel AMOLED, chipset Dimensity 900, dan baterai 4500 mAh siap menemani Anda dalam beraktivitas harian atau menggunakannya untuk membuat konten.

Terlebih vivo V25 5G memiliki sektor kamera yang cukup baik dengan 64 MP sebagai kamera utama dan didukung oleh fitur OIS sehingga foto atau video yang dihasilkan lebih cantik dan stabil.

Sayangnya, vivo V25 5G mengalami downgrade untuk beberapa sektor yang harus dipertimbangkan. Selain itu, harga yang diberikan untuk HP ini juga cukup tinggi yaitu berada di angka 5-6 jutaan, lebih tinggi dibandingkan HP lain di kelasnya.

Nah, apakah vivo V25 5G ini mampu menarik perhatian Anda dengan segala kelebihan juga kekurangan yang turut dialami oleh HP ini?

«12 3
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram