Carisinyal / Tips Trik / Kembalikan Data iPhone yang Hilang dengan iPhone Data Recovery

Kembalikan Data iPhone yang Hilang dengan iPhone Data Recovery

Anda pengguna iPhone atau perangkat iOS lainnya? Pernah mengalami kehilangan data? Jangan panik, Anda bisa mengembalikan data iPhone yang hilang dengan mudah, caranya menggunakan iPhone Data Recovery. iPhone Data Recovery merupakan salah satu software yang akan memudahkan penggunanya untuk mengembalikan data yang hilang di perangkat iOS.

Anda bisa menggunakan software ini di perangkat PC / laptop. Tidak hanya tersedia untuk Mac, pasalnya aplikasi ini juga available digunakan oleh para pengguna Windows. iPhone Data Recovery juga memiliki banyak keistimewaan lho. Penasaran? Berikut simak ulasannya di Carisinyal sampai akhir ya!

Fitur iPhone Data Recovery

Fitur iPhone Data Recovery

Setiap software pasti memiliki keunggulan fitur yang berbeda, sama halnya dengan iPhone Data Recovery. Aplikasi ini juga menyediakan segudang fitur yang siap membantu Anda dalam mengembalikan data iPhone yang hilang. Berikut kelengkapan fiturnya:

1. Empat Mode pemulihan data

Ya, iPhone Data Recovery ini diklaim mampu untuk mengembalikan data iPhone yang hilang dengan 4 mode yang berbeda yakni mengembalikan data yang hilang dari perangkat iOS, dari backup iTunes, dari backup iCloud, dan juga memanfaatkan Smart Recovery jika Anda tidak mengetahui ingin mengembalikan data dari mana.

2. Mengembalikan Lebih dari 20 Tipe Data

Selain memiliki 4 mode pemulihan data, iPhone Data Recovery juga unggul dengan kemampuannya dalam mengembalikan beragam tipe data yang hilang. Tercatat lebih dari 20 tipe data yang bisa dipulihkan dengan aman dan mudah.

Beberapa tipe data yang bisa dipulihkan yakni WhatsApp, WeChat, Kik, foto, pesan, kontak, call history, LINE, Notes, dan masih banyak tipe data lainnya yang bisa dikembalikan secara mudah. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika kehilangan data di iPhone, cukup gunakan aplikasi iPhone data Recovery dan kembalikan semua data yang hilang dengan mudah.

3. Memperbaiki Tanpa Menghilangkan Data

Tidak dipungkiri lagi bahwa terkadang ada kemungkinan kehilangan data saat memperbaiki permasalahan pada iOS. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk para pengguna aplikasi iPhone data Recovery. Sebab, aplikasi ini memiliki salah satu fitur menakjubkan dimana Anda tidak akan kehilangan data saat memperbaiki permasalahan pada iPhone. Beberapa permasalahan tersebut di antaranya adalah:

  • Blank screen
  • Reboot loops
  • Layar yang terus berkedip
  • Stuck di logo Apple
  • Layar yang tidak responsif
  • dan masih banyak lagi

4. Mengembalikan Data Karena Berbagai Permasalahan

Masih ada keunggulan lain pada aplikasi iPhone Data Recovery. Dengan menggunakan aplikasi ini, penggunanya mampu mengembalikan data yang hilang karena berbagai macam permasalahan.

A post shared by Carisinyal (@carisinyal) on

Misalnya, Anda tidak sengaja menghapus data di perangkat iOS, layar pada perangkat iOS Anda rusak, atau Anda lupa password, maka dengan mudah aplikasi iPhone Data Recovery siap untuk mengembalikan data yang hilang di perangkat iOS.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu untuk mengembalikan data yang hilang jika terjadi sesuatu seperti sistem iOS yang rusak, perangkat yang hilang atau dicuri, terkena serangan virus, jailbreak, dan juga melakukan factory reset pada perangkat iOS.

iPhone Data Recovery akan selalu siap membantu penggunanya dalam menemukan juga mengembalikan data-data yang hilang. Jadi, masihkah Anda panik dan khawatir ketika kehilangan data di perangkat iPhone?

Perangkat yang Bisa Menggunakan iPhone Data Recovery

perangkat ios

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan yang ada pada iPhone Data Recovery, lantas perangkat iOS apa saja yang bisa menggunakan aplikasi ini? Tentu saja sangat banyak dan sangat lengkap. Berikut daftar perangkat iOS yang bisa menggunakan aplikasi iPhone Data Recovery:

  • iPhone: iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Red, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPhone 4.
  • iPad: Semua tipe iPad Air, Pad mini, iPad Pro dan juga iPad.
  • iPod Touch: iPod touch 6, iPod touch 5, iPod touch 4, iPod touch 3, iPod touch 2, iPod touch 1.

Selain itu, aplikasi iPhone Data Recovery ini dapat digunakan untuk perangkat iOS dengan versi iOS 10, 9, 8, dan iOS 7. Bahkan, aplikasi ini sudah bisa digunakan pada perangkat iOS versi terbaru yakni iOS 10.3.2. Sangat lengkap bukan?

Spesifikasi untuk Instalasi di Laptop / PC

Perlu Anda ketahui juga, bahwa aplikasi ini bisa bekerja pada Windows tertentu saja. Tidak semua Windows bisa menjalankan aplikasi iPhone Data Recovery. Tenang saja, Anda tidak perlu menggunakan Windows terbaru, sebab aplikasi ini bisa digunakan pada Windows 10, 8, dan juga Windows 7.

Juga, aplikasi ini tidak terlalu berat dan hanya akan memakan sekitar 200 MB pada Hardisk. Selain itu, Anda juga membutuhkan minimal RAM 256 MB untuk bisa menjalankan aplikasi iPhone Data Recovery pada laptop / PC. Berikut keterangan lengkapnya:

  • Supported OS: Windows 10/8/7
  • CPU: 1GHz (32 bit or 64 bit) atau lebih
  • Hard Disk Space: 200 MB atau lebih
  • RAM: 256 MB atau lebih RAM (1028MB Recommended)

Cara Mengembalikan Data Menggunakan iPhone Data Recovery

3 Langkah Mudah Mengembalikan Data di iPhone Data Recovery

Bukan hanya unggul dalam hal fitur saja, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan dengan mudah dan simpel. Pengguna iPhone Data Recovery cukup melakukan 3 langkah simpel untuk mengembalikan data.

Namun sebelumnya pastikan Anda sudah mendownload dan menginstall aplikasi iPhone Data Recovery terlebih dahulu. Anda bisa klik di sini untuk mendapatkan aplikasinya. Setelah selesai mendownload, jangan lupa untuk menginstall aplikasi tersebut di Laptop, PC, atau pun Mac. Dan beginilah cara menggunakan iPhone Data Recovery dengan mudah:

1. Sambungkan perangkat iOS pada laptop / PC atau pun Mac yang sudah tersedia aplikasi iPhone Data Recovery.

2. Jika perangkat iOS sudah tersambung dengan PC / laptop atau Mac maka langkah selanjutnya adalah scan & preview. Pada tahap ini, aplikasi akan melakukan scanning & preview pada perangkat iOS Anda untuk menemukan data-data yang hilang.

3 Langkah Mudah Mengembalikan Data di iPhone Data Recovery 2

3. Tidak perlu menunggu lama untuk melakukan scan & preview, langsung pada tahapan terakhir yakni select & recover data. Pada langkah terakhir, Anda bisa langsung memilih data yang akan dikembalikan. Kemudian, Anda bisa langsung mengembalikan data yang hilang tersebut.

3 Langkah Mudah Mengembalikan Data di iPhone Data Recovery 3

Tidak membutuhkan waktu yang lama, iPhone Data Recovery ini akan langsung mengembalikan data yang hilang tersebut dengan mudah dan cepat. Tentunya aplikasi ini sangat aman untuk digunakan. Mau coba?

Nah, seperti itulah keistimewaan dari aplikasi iPhone Data Recovery. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dengan mudah, cepat, dan tentunya sangat aman. Selain itu juga, iPhone Data Recovery bisa digunakan untuk mengembalikan data yang hilang di berbagai perangkat iOS. Jadi, masihkah Anda panik ketika kehilangan data pada iPhone? Cukup gunakan iPhone Data Recovery dan selamatkan data Anda.


Artikel Terkait

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

Leave A Comment