carisinyal web banner retina

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di 2021

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 23 Agustus 2021

Keyboard gaming merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh para gamer. Nah, apa perbedaan keyboard gaming dibanding keyboard biasa?

Perbedaannya terletak pada ketahannya. Keyboard gaming memiliki ketahanan yang lebih kuat karena keyboard tersebut biasanya akan bekerja lebih keras saat digunakan untuk bermain game. Selain itu, penempatan tombol keyboard gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk tangan para gamer.

Siapa bilang keyboard gaming yang berkualitas selalu dibandrol dengan harga yang mahal? Berikut ini Carisinyal akan merilis daftar keyboard gaming murah terbaik yang kualitasnya tidak kalah bagus dibanding keyboard gaming yang dijual dengan harga yang sangat tinggi.

1. HP GK100

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 1

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

HP adalah salah satu merek komputer pribadi terkemuka di dunia. Tidak hanya itu, HP juga mengeluarkan beragam aksesoris komputer yang kualitasnya tidak perlu diragukan. Dalam keyboard gaming murah, salah satu rekomendasi terbaik dari merek ini adalah HP GK100 yang dijual di kisaran Rp 300 ribuan.

Dengan harga yang kompetitif, HP GK100 hadir dengan beragam fitur dan teknologi unggulan di kelas harganya. Sebut saja seperti desain tahan air dan debu, Blue Switch, Anti-Ghosting, dan lain sebagainya.

Dari segi tampilan, HP GK100 hadir dengan desain yang elegan dan minimalis. Keyboard ini mendukung lampu latar sehingga pengalaman bermain jadi lebih berwarna. Tersedia beberapa mode pencahayaan yang bisa diperalat sesuai keinginan.

2. Digital Alliance Warrior X RGB

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 3

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Digital Alliance Warrior X RGB adalah keyboard gaming seharga Rp 300 ribuan yang hadir dengan fitur Full Anti-Ghosting. Meski sebagian dirancang untuk kebutuhan bermain game, keyboard yang satu ini juga dapat diandalkan untuk kebutuhan non-gaming, seperti multimedia dan kantoran.

Digital Alliance Warrior X RGB dilengkapi dengan beragam fitur lain, termasuk memiliki empat varian warna Switch: Green, Orange, Blue, Red yang bisa dipilih sesuai selera dan kenyamanan, Switch yang dapat dilepas, desain tahan percikan, dan lain sebagainya.

Lampu latar RGB keyboard ini memiliki lebih dari 16 juta warna serta menawarkan 20 mode yang bisa diatur sesuai keinginan. Dan masih ada lagi fitur-fitur menarik lain yang tidak disebutkan di sini.

3. Redragon K630W RGB

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 5

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dijual seharga Rp 400 ribuan, Redragon K630W RGB menawarkan desain yang ringkas dan minimalis dengan 61 tombol anti-ghosting. Salah satu fitur unggulannya adalah switch dari keyboard ini yang dapat ditukar dengan switch Redragon lain.

Seperti namanya, keyboard ini hadir dengan fitur lampu latar yang menawarkan 13 mode yang bebas dipilih sesuai keinginan. Keyboard ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur tingkat kecerahan dan kecepatan aliran cahaya.

Fitur lain dari Redragon K630W RGB adalah hadirnya perangkat lunak untuk memperluas opsi yang tersedia untuk merancang mode dan efek baru Anda sendiri yang ditemukan di Redragonshop.

4. Aula F2058

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 7

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Aula F2058 adalah keyboard dengan 108 tombol pemrograman makro yang dapat disesuaikan untuk membuat game lebih menyenangkan dan lebih bertenaga. Keyboard gaming yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 300 ribuan.

Di keyboard ini juga Anda dapat mengkonfigurasikan area tombol kontrol multimedia dengan tombol multimedia dan kenop paduan multi-fungsi. Keyboard RGB ini memiliki 22 jenis efek pencahayaan, dan dengan tombol untuk menyesuaikan kecerahan, cahaya dapat disesuaikan.

Aula F2058 hadir dengan panel matte logam untuk sentuhan halus dan nyaman serta pengalaman keyboard yang lebih baik. Bagian belakang keyboard dilengkapi dengan alas anti selip, dengan sandaran tangan magnetis yang besar.

5. Redragon Kumara K552

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 9

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Memiliki harga di kisaran Rp 400 ribuan, Redragon Kumara K552 adalah keyboard gaming murah lain yang layak dipertimbangkan. Keyboard ini memiliki desain yang ergonomis dan hemat ruang, namun diklaim tetap nyaman digunakan untuk mengetik dan sesi bermain game marathon.


Redragon Kumara K552 hadir dengan konstruksi aluminium dan ABS yang solid, tombol yang dipasang di pelat, tutup tombol cetakan injeksi ganda, switch yang berkelas, dan lampu latar LED RED yang dapat disetel.

Keyboard ini juga dilengkapi dengan kabel USB berkecepatan tinggi dengan konektor USB bebas korosi berlapis emas untuk koneksi yang anda. Selain itu, seluruh 87 tombol keyboard ini diklaim 100% anti-ghosting.

6. Fantech MaxPower MK853

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 11

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Fantech MaxPower MK853 adalah keyboard gaming yang memiliki 104 tombol yang sepenuhnya anti-ghosting. Anda bisa mendapatkan keyboard yang satu ini dengan banderol harga di angka Rp 300 ribuan. Lalu apa lagi fitur-fiturnya?

MaxPower MK853 menawarkan 22 mode LED spektrum yang bisa dipilih sesuai keinginan. Dari sisi desain, keyboard memiliki sandaran pergelangan tangan yang ergonomis serta tombol dengan tata letak tinggi dan rendah.

Fitur lainnya termasuk tombol volume pintasan serta memiliki dua switch, yaitu Red Switch dan Blue Switch. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, salah satunya adalah merah muda yang cocok untuk gamer perempuan.

7. Sades Sabre TKL RGB

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 13

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sabre merupakan Keyboard Membrane Entry Level TKL pertama dari Sades. Bagi para pecinta keyboard TKL, Sabre bisa menjadi pilihan yang menarik.

Selain harganya yang murah di kisaran Rp 200 ribuan bahkan kurang, keyboard Sabre ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan RGB dan 25 tombol anti-ghosting yang mencegah kesalahan dari mendorong 25 tombol secara bersamaan.

Di sisi lain, Sabre hadir dengan kabel kepang yang tahan lama serta menggunakan desain Tenkeyless untuk lebih banyak ruang dan kenyamanan saat bermain game.

8. Imperion Sledgehammer 7 KG-S07C

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 15

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ini adalah keyboard di angka Rp 100 ribuan yang menawarkan sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah pelat atas matte berbobot padat yang menambah kesan kokoh dan sentuhan yang halus.

Di harganya yang terjangkau, Imperion Sledgehammer 7 KG-S07C juga hadir dengan fitur backlit yang memiliki warna campuran dengan Mode Breathing. Ia juga memiliki fitur Suspended Keycaps yang meningkatkan efek pencahayaan dan membuatnya nyaman untuk mengetik serta mudah dibersihkan.

Imperion Sledgehammer 7 KG-S07C terdiri dari 87 tombol yang 19 di antaranya anti-ghosting. Itu sudah termasuk tombol Fn untuk fungsi multimedia.

9. Armaggeddon MKA 2C

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 17

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ini adalah keyboard gaming level entri dari Armaggeddon yang layak dipertimbangkan. Dengan harga yang terjangkau di angka Rp 300 ribuan, Armaggeddon MKA 2C telah hadir dengan sejumlah fitur-fitur unggulan di kelas harganya.

Keyboard ini memiliki RGB multi warna dengan 12 efek backlight yang berbeda dan dapat disesuaikan, baik itu kecepatan maupun kecerahannya. Ada total 87 tombol pada keyboard ini termasuk 6 tombol Macro-Abletm.

Fitur menarik lain dari Armaggeddon MKA 2C adalah tombol yang dapat disesuaikan waktu efektif dalam transmisi 7 kecepatan dari 1 milidetik hingga 16 milidetik. Dan masih ada lagi fitur-fitur lain yang tidak disebutkan di sini.

10. NYK Sacred K-02

10 Keyboard Gaming Murah di bawah 500 Ribu Terbaik di [year] 19

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

NYK Sacred K-02 merupakan keyboard gaming yang menggunakan tombol membran sehingga terasa mirip seperti menggunakan keyboard mekanik. Anda tidak perlu menginstal software untuk menjalankan keyboard ini, cukup pasang dan mainkan.

Dengan harga Rp 100 ribuan, NYK Sacred K-02 juga memiliki fitur khusus yaitu anti splash . Fitur anti tumpahan dan percikan air ini membuat Anda tidak perlu khawatir jika air minum Anda tidak sengaja tumpah di keyboard ini.

Tidak semua keyboard gaming yang bagus dan berkualitas dijual dengan harga yang mahal. Beberapa keyboard gaming murah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari keyboard gaming murah, tetapi dengan kualitas yang sangat baik.

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram