Carisinyal / Tips Trik / Mau Dapat Voucher Diskon? Kunjungi Saja kode-voucher.com

Mau Dapat Voucher Diskon? Kunjungi Saja kode-voucher.com

Ditulis oleh

Di era digital seperti saat ini kita bisa membeli barang apapun hanya melalui situs belanja online. Menariknya, situs belanja online sebesar Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan Shopee selalu memanjakan penggunanya dengan memberikan berbagai potongan harga, free ongkos kirim, cashback, dan berbagai promosi yang menarik!

Sebagai konsumen, tentu saja kita sangat bahagia jika bisa membeli barang yang diinginkan dengan harga yang lebih hemat. Apalagi jika Anda memiliki banyak kode voucher yang bisa ditukarkan untuk promosi di situs belanja online tersebut, pasti akan sangat menguntungkan bagi Anda.

Sayangnya, tidak semua pengguna situs belanja online bisa memperoleh kode voucher dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan tidak semua konsumen up to date terhadap promosi-promosi yang diberikan oleh masing-masing e-Commerce. Akibatnya, saat hendak menyelesaikan pembelian kita tidak tahu kode voucher yang harus dimasukkan.

Tak perlu berkecil hati karena sekarang siapa pun bisa merasakan hematnya berbelanja online dengan berbagai promosi yang menarik, lho. Hanya dengan melalui kode-voucher.com, Anda bisa mendapatkan berbagai kode promosi dari berbagai situs belanja online di Indonesia. Menariknya, Anda bisa langsung mendapatkannya tanpa perlu sign up melalui email!

Apa sih kode-voucher.com?

logo kode voucher

Kode-voucher.com membantu Anda mendapatkan berbagai kode promosi dari berbagai situs belanja online di Indonesia, seperti Berrybenka, Blanja, Hijabenka, Shopee, Lazada, MatahariMall, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, dan Zalora.

Kode yang akan dibagikan kepada Anda ini merupakan kode yang bisa langsung dipakai untuk berbelanja di situs belanja online yang Anda pilih. Untuk mendapatkan kode-kode tersebut, Anda tidak diharuskan untuk registrasi terlebih dahulu, langsung saja pilih situs belanja online yang Anda pilih dan temukan berbagai kode promosi menarik.

Apa Keuntungan Pengguna kode-voucher.com?

Kode Voucher 2

Setiap orang bisa mendapatkan kode promosi yang dibagikan oleh kode-voucher.com secara cuma-cuma alias gratis. Namun, kode voucher tersebut harus digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku yang diberikan oleh pihak e-Commerce yang Anda pilih.

Keuntungan mengakses kode-voucher.com sangat banyak, di antaranya bisa mendapatkan cashback, potongan harga, diskon ongkos kirim, promosi buy 1 get 1 free, dan masih banyak lagi. Untuk apa membayar dengan harga penuh jika Anda bisa lebih hemat dengan menggunakan kode voucher?

Cara Mendapatkan Kode Voucher yang Diinginkan

Kode-voucher.com menyediakan berbagai kode promosi yang disediakan oleh masing-masing e-Commerce. Anda dapat mencari kode voucher dengan promosi yang paling menarik menurut Anda.

  • Buka link kode-voucher.com dan klik kolom “periksa semua toko” untuk mengetahui situs belanja online yang kode vouchernya bisa diperoleh di sini.

Kode 1

  • Pilih kode situs belanja online yang ingin dicari. Sebagai contoh, kami memilih kumpulan voucher untuk Tokopedia.

Kode 2

  • Untuk membuka kode voucher, klik kolom berwarna biru bertuliskan “Dapatkan Tawarannya.”

Kode 3

  • Salin kode voucher yang berhasil Anda dapatkan.

Kode 4

Anda dapat mencari kode voucher Tokopedia lainnya di Voucher Tokopedia. Setiap kode memberikan penawaran yang menarik. Jika ingin mendapatkan cashback, pilih kode promosi cashback. Namun, jika Anda ingin mendapat keringanan biaya pengiriman, pilih kode voucher yang memberikan penawaran diskon ongkos kirim atau justru gratis ongkos kirim.

Cara Menggunakan Kode Voucher di Tokopedia

Apabila Anda telah berhasil mendapatkan kode voucher, segera gunakan kode voucher tersebut untuk berbelanja di situs belanja online yang sesuai. Kali ini, Carisinyal juga akan berbagi panduan memakai kode dari kode-voucher.com untuk dibelanjakan di Tokopedia:

  • Setelah berhasil sign in ke akun Tokopedia Anda, saatnya memilih barang yang sesuai dengan ketentuan voucher. Di sini, kami akan mencoba memakai kode voucher SUPER100 untuk berbelanja barang minimal 300 ribu rupiah melalui Tokopedia. Setelah menentukan jumlah barang, klik “Beli.”

Kode 5

  • Anda akan dibawa ke halaman checkout, sebelum menyelesaikan belanja, masukkan kode promo atau kupon di menu yang berada di bawah tulisan checkout.

Kode 6

  • Jika berhasil menggunakan kode voucher, maka ada informasi yang menunjukkan bahwa Anda akan memperoleh promosi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kode 7

Setelah selesai memasukkan kode voucher, silakan selesaikan pembayaran seperti biasanya. Jika harganya masih sama, maka cashback yang akan Anda diterima akan langsung diakumulasikan pada TokoCash dan bisa Anda pakai untuk pembelanjaan selanjutnya.

Cara penggunaan kode voucher Bukalapak, Lazada, Blibli, dan semua e-Commerce lainnya sama, yakni Anda harus memasukkan kode yang sudah didapat sebelum melakukan pembayaran.

Mengingat kode voucher yang diberikan setiap e-Commerce selalu ter-update setiap beberapa waktu, alangkah baiknya Anda subscribe informasi kode-kode promo terbaru dengan mendaftarkan e-mail Anda di kode-voucher.com.

Kenapa Harus kode-voucher.com?

Kode 8

Hanya kode-voucher.com yang memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan promosi di situs belanja online di seluruh Indonesia. Anda tidak perlu buang-buang waktu untuk mencari-cari kode voucher di akun media sosial situs e-Commerce. Cukup satu situs saja, semua kode voucher yang Anda butuhkan tersedia.

Dengan subscribe email Anda ke kode-voucher.com, Anda bisa menjadi yang pertama mengetahui promosi menarik di situs jual beli online, situs pembelian tiket transportasi, situs booking hotel, dan merchant lainnya. Beberapa e-Commerce memberikan kuota penggunaan kode voucher, jadi dengan subscribe email di kode-voucher.com, peluang untuk mendapatkan kuota promosi tersebut jadi lebih besar!

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda
Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

Leave A Comment