Carisinyal / Daftar Laptop Toshiba Terbaru Dengan Harga Terbaik 2014

Daftar Laptop Toshiba Terbaru Dengan Harga Terbaik 2014

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Toshiba merupakan salah satu perusahaan yang selalu menghadirkan laptop untuk berbagai macam kebutuhan. Harga laptop Toshiba terbaru juga cukup bervariasi, tergantung dari spesifikasi dan desain yang diusungnya. Namun pastinya, harga yang diusungnya tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kualitasnya.

Laptop Toshiba yang beredar di pasaran saat ini memang cukup banyak sehingga mungkin cukup membingungkan. Namun dengan banyaknya pilihan tersebut, Anda justru akan semakin mudah mendapatkan laptop yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

Untuk membantu Anda menemukan laptop yang terbaik, kali ini Carisinyal akan mengulas jajaran laptop Toshiba terbaru di tahun 2014 ini. Laptop yang akan dibahas merupakan yang terbaik di kelasnya, seperti laptop gaming, laptop murah, laptop premium, dan lainnya.

Daftar Laptop Toshiba Terbaru Dengan Harga Terbaik 2014

1. Toshiba Satellite C50

Toshiba Satellite C50 merupakan seri laptop murah terbaik buatan Toshiba saat ini. Laptop ini cocok digunakan untuk internetan, mengetik dokumen, chatting, dan berbagai aktivitas dasar lainnya. Harga yang ditawarkannya juga tidak jauh berbeda dengan netbook yang banyak beredar saat ini, yakni sekitar Rp 4 jutaan..

Salah satu hal yang membedakan laptop ini dengan laptop lainnya pada pembahasan kali ini adalah sistem operasinya. Ya, laptop ini masih menggunakan sistem operasi Windows 7 sehingga sangat cocok bagi Anda yang kurang suka dengan Windows 8.

Laptop Toshiba Terbaru

Di sektor dapur pacunya laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i3-3110M. Walaupun prosesor ini berasal dari generasi ketiga, namun label “M” di belakangnya menandakan bahwa prosesor ini dibuat untuk performa.

Performa dari prosesor ini bahkan lebih baik dari Intel Core i5-4500U. Menariknya meskipun Core i5-4500U memiliki label “U” yang menandakan prosesor hemat energi, namun ternyata Core i3-3110M masih lebih hemat dibanding prosesor tersebut, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa prosesor i3 dan i5 generasi keempat lainnya.

Spesifikasi: Intel Core i3-3110M 2.4 GHz Processor, 4 GB DDR3, 750 GB HDD, 15.6 inch screen, Intel HD 4000 Graphics, Windows 7

2. Toshiba S55

Jika Anda mencari laptop yang dapat digunakan untuk berbagai macam hal dengan harga yang terjangkau, maka seri Toshiba S55 adalah jawabannya. Laptop dengan layar LCD berukuran 15,6 inci ini hanya dibanderol pada kisaran harga Rp 8 jutaan.

Toshiba S55

Untuk menopang performanya laptop ini dibekali dengan prosesor intel core i7-4700MQ 2.4-3.4 GHz terbaru. Terdapat juga kartu grafis NVIDIA GT 740M dan RAM sebesar 8 GB untuk menjamin notebook ini dapat menjalankan game dan software desain dengan baik.

Sayangnya, monitor pada laptop ini belum memiliki resolusi Full HD dan laptop ini juga belum dilengkapi dengan SSD. Namun dengan harga yang diusungnya, rasanya laptop ini tetap layak untuk menjadi salah satu produk Toshiba terbaik pada tahun ini.

Spesifikasi: Intel Core i7 4700MQ, 8 GB DDR 3, NVIDIA Gt 740M, Windows 8, 15.6″ (1366×768), 1TB HDD

3. Toshiba Satellite P50

Rasanya tidak ada yang dapat meragukan kemampuan dari salah satu laptop multimedia terbaik ini. Laptop ini dapat digolongkan ke dalam beberapa kategori sekaligus. Desain dan tampilannya mirip dengan laptop bisnis, spesifikasi hardware-nya mirip dengan laptop game, sedangkan harganya tetap berada pada kisaran harga laptop multimedia.

Dengan berbagai kelebihannya tersebut, maka laptop sangat tepat bagi Anda yang menginginkan laptop dengan berbagai fitur papan atas di dalamnya. Untuk harganya sendiri, seri laptop Toshiba Satellite P50 dijual pada kisaran harga Rp 20 jutaan.

Toshiba Satellite P50

Prosesor yang digunakannya adalah Intel Core i7-4700MQ yang memang digunakan pada hampir semua laptop papan atas saat ini. Untuk mengimbangi performa prosesornya, laptop ini juga membenamkan kartu grafis NVIDIA GT 740M yang mampu menjalankan game dengan kualitas dan frame rate terbaik.

Sedangkan untuk aktivitas multitasking, laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 12 GB yang menjamin tidak akan ada masalah lag ketika digunakan. Fitur lainnya yang terdapat pada laptop ini di antaranya adalah layar sentuh Full HD, LED backlit keyboard, HDD 500 GB, dan sistem operasi Windows 8.

Yuk Subscribe Carisinyal di YouTube

Dilansir dari asuslaptopsreview.com satu-satunya kekurangan dari laptop Toshiba Satellite P50 ini adalah tidak adanya SSD. Padahal sebuah SSD dengan kapasitas yang kecil sekalipun cukup penting untuk memberikan peningkatan performa yang signifikan.

Spesifikasi: Core i7-4700MQ, 12 GB  DDR3, 500 GB HDD, NVIDIA GT 740M, 15.6″ (1920×1080) Touchscreen, Blu-Ray Drive, LED Backlit Keyboard

4. Toshiba Qosmio X75

Jika Anda merupakan seorang gamer, pasti Anda sudah tidak asing dengan seri laptop ini. Toshiba Qosmio merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang ada di pasaran saat ini. Tidak alasan untuk ragu dalam membeli laptop gaming ini karena spesifikasi hardware yang diusungnye benar-benar di atas rata-rata.

Toshiba Qosmio X75

Di sektor dapur pacunya laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7 4700MQ 2.4 – 3.4 GHz, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 770M, dan RAM sebesar 16 GB. Kombinasi tiga komponen tersebut menghasilkan performa yang sangat fantastis untuk menjalankan berbagai macam game terbaik saat ini.

Tidak cukup sampai di situ saja, laptop ini juga dibekali dengan HDD sebesar 1 TB, SSD 256 GB, dan sistem operasi Windows 8.1. Desain yang dimilikinya juga sangat elegan berkat balutan metal di sekujur casingnya. Dengan berbagai kelebihannya tersebut, laptop ini dilepas pada kisaran harga Rp 18 jutaan.

Spesifikasi: 17.3″ (1920×1080), Core i7 4700MQ 2.4 – 3.4 GHz, Windows 8.1, NVIDIA GeForce GTX 770M,16 GB DDR 3 RAM, 1 TB HDD, 256 GB SSD, Blu-Ray Writable Drive, Battery 3.5 Hours.

5. Toshiba KIRAbook 13 i7s

Sudah cukup dengan berbagai laptop terbaik di atas, kini kita menuju ke Toshiba KIRAbook 13 i7s yang merupakan ultrabook terbaru besutan Toshiba. Ultrabook berukuran 13 inci ini memiliki daya tahan baterai yang mampu melebihi 9 jam sehingga Anda tidak perlu repot membawa charger ke mana-mana.

Walaupun bukan ultrabook paling tipis yang ada di pasaran saat ini, namun Toshiba KIRAbook 13 i7s dibalut oleh sasis yang terbuat dari bahan magnesium alloy. Seperti diketahui, bahan tersebut 100% lebih kuat dibandingkan dengan bahan alumunium alloy yang digunakan oleh rivalnya Apple Air.

Toshiba KIRAbook 13 i7s

Tidak hanya tangguh di luar, ultarbook ini juga sangat tangguh di dalam berkat prosesor Intel core i7-4500U. Prosesor tersebut juga dikenal sebagai yang paling hemat energi dan banyak dipakai pada produk ultrabook lainnya. Sistem operasi Windows 8.1 yang digunakannya juga sangat pas untuk layar sentuh yang dimilikinya.

Menyinggung masalah layar, ultrabook ini dibekali dengan layar super tajam dengan resolusi 2560 × 1440 piksel. Resolusi tersebut dua kali lebih tajam dibandingkan dengan resolusi pada layar HD yang banyak beredar saat ini. Untuk harganya, ultrabook ini dijual pada kisaran harga Rp 20 jutaan.

Spesifikasi: 13.3″ 2560×1440 Touchscreen, Intel Core i7-4500U 1.8 GHz, 8 GB DDR3,. Windows 8, 256 GB SSD, 0.7″ Slim, 3 lbs, 9 Hours Battery

Itulah daftar laptop terbaik yang dimiliki oleh Toshiba pada tahun 2014 ini. Harga laptop Toshiba terbaru yang sangat beragam tentu memberikan variasi pilihan yang beraneka ragam bagi para konsumennya. Untuk rekomendasi laptop lainnya, Anda dapat melihat daftar laptop terbaik 2014 ataupun daftar laptop Acer terbaik 2014.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *