carisinyal web banner retina

Nonton Film di Layar Dynamic AMOLED Samsung Galaxy S21 Series 5G

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR PERMANEN LINK SAMSUNG

Merebaknya pandemi virus Corona membuat banyak bioskop terpaksa berhenti beroperasi. Karena itulah, banyak orang yang beralih ke layanan streaming dan menonton lewat HP atau laptop, agar tetap bisa menyaksikan ragam film favorit tanpa harus pergi ke bioskop.

Untungnya, saat ini sudah banyak HP yang didukung dengan teknologi layar canggih agar pengalaman menonton lebih optimal, dan HP yang punya layar canggih ini adalah HP  Samsung S21 Series 5G.

HP-HP flagship terbaru besutan Samsung, yakni Samsung Galaxy S21 5G, Samsung Galaxy S21+ 5G dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini dirilis di bulan Januari 2021 lalu.

Kali ini, Carisinyal akan mengajak Anda untuk mengetahui lebih jauh tentang layar HP Samsung Galaxy S21 Series 5G yang super duper keren. Simak pembahasan berikut untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Layar Dynamic AMOLED 120Hz yang Luar Biasa

layar samsung galaxy s21 5g 1

Ketiga HP Samsung Galaxy S21 Series 5G dibekali dengan layar Infinity O dengan bezel yang tipis. Ukuran layarnya tak jauh berbeda, sama-sama di angka 6 inci. Layar dari ketiga HP Samsung Galaxy S21 Series 5G ini sudah didukung dengan panel Dynamic AMOLED 2x, sehingga tampilannya super duper jernih, bahkan ketika digunakan di bawah terik sinar matahari sekali pun.

Sekadar info, layarnya ini sudah memperoleh sertifikasi dari VDE Germany untuk Mobile Color Volume yang mencapai 100% DCI-P3 color range. Tak heran, tampilan warna yang dihasilkan layar HP Samsung Galaxy S21 Series 5G ini terbilang akurat. Anda bakalan betah menonton film favorit dengan tampilan layar yang luar biasa ini.

Kalau Anda mau scrolling untuk mencari film favorit di Netflix, bisa menghemat waktu juga, lho. Karena scrolling-nya mulus dan sangat responsif berkat hadirnya refresh rate 120Hz.

Yup,  dengan refresh rate ini, Anda akan merasakan pengalaman scrolling layar yang sangat responsif dan smooth. Hebatnya lagi, layar HP Samsung Galaxy S21 Series 5G ini dapat menyesuaikan refresh rate-nya dengan aktivitas yang Anda lakukan.

Oh iya, Anda nggak perlu takut layar HP Samsung Galaxy S21 Series 5G ini akan mudah tergores dan mengalami kerusakan. Kenapa? Karena layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass Victus™ yang menjadi salah satu pelindung layar terbaik dan terkuat saat ini.

Dibekali Fitur Eye Comfort Shield

layar samsung galaxy s21 5g 2

Kebanyakan HP saat ini sudah dibekali dengan teknologi yang berguna untuk menjaga kesehatan mata dan menambah kenyamanan saat menggunakan layar HP dalam waktu yang cukup lama. Untuk HP Samsung Galaxy S21 Series 5G, Samsung menyematkan fitur Eye Comfort Shield.

Fungsi fitur Eye Comfort Shield ini adalah untuk menjaga mata Anda dari paparan cahaya biru atau blue light, supaya tetap nyaman saat menatap layar HP dengan durasi yang tergolong lama. Jadi, kalau Anda hobi nonton film secara marathon di malam hari, Anda nggak perlu khawatir mata cepat lelah.

For your information, Eye Comfort Shield ini hadir sebagai salah satu fitur terbaik dari sekian banyak fitur yang dibawa oleh User Interface Samsung yang paling baru, yakni One UI 3.1 yang berjalan pada sistem operasi Android 11.

Fitur Eye Comfort Shield ini dapat Anda gunakan dengan cara mengaktifkannya terlebih dahulu di menu pengaturan yang ada pada HP Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Kualitas Audio yang Bagus

layar samsung galaxy s21 5g 5

Tak lengkap rasanya kalau nonton film favorit di layar HP yang bagus dan canggih, tanpa kehadiran sektor audio yang mumpuni. Tapi tenang, HP Samsung Galaxy S21 Series 5G sudah dibekali dengan stereo speaker yang mampu menghasilkan suara jernih.

Absennya audio jack 3.5 mm dari HP ini tak jadi halangan bagi Anda untuk menikmati kualitas audio terbaik dari HP Samsung Galaxy S21 Series 5G. Ada Galaxy Buds Pro, yang bisa Anda andalkan untuk pengalaman menonton film yang lebih nyaman.

Galaxy Buds Pro dibekali dengan Active Noise Cancelling yang mampu memfilter background noise hingga 99%. Nah, kalau Anda ingin menonton flm favorit menggunakan Samsung Galaxy S21 Series 5G tanpa gangguan suara dari sekitar, Anda bisa gunakan Galaxy Buds Pro ini.

Baterai Tahan Lama

layar samsung galaxy s21 5g 3

HP Samsung Galaxy S21 Series5G didukung dengan baterai berkapasitas 4000 hingga 5000mAh yang tergolong besar. Baterainya ini dapat bertahan lama, bahkan lebih dari 24 jam. Jadi, buat Anda yang suka nonton film dengan durasi yang lama, tidak perlu khawatir baterainya akan cepat habis, deh.

Terlebih lagi, HP Samsung Galaxy S21 Series 5G didukung dengan teknologi pengisian daya baterai yang canggih. Yap, HP-HP yang ada di seri ini sudah dibekali Super Fast Charging dan Fast Wireless Charging 2.0. Super Fast Charging dapat membantu Anda untuk mengisi daya baterai lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Sementara Fast Wireless Charging 2.0 mampu mengisi daya baterai HP dengan cepat tanpa kabel sekali pun. Bukan Cuma itu saja, HP Samsung Galaxy S21 Series 5G juga didukung fitur Wireless PowerShare yang bisa bikin HP-nya mengisi daya HP lain dan juga Galaxy Buds. Keren, kan?

Download Banyak Film dengan Hyperfast 5G

Nonton Film di Layar Dynamic AMOLED Samsung Galaxy S21 Series 5G 5

Anda mau men-download banyak film tanpa khawatir koneksi lambat?  Tenang, Anda dapat mengandalkan koneksi Hyperfast 5G. Selain Hyperfast 5G, Anda juga bisa menikmati koneksi kencang dari WiFi 6 yang ada pada HP Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Meski koneksi 5G belum bisa dinikmati di Indonesia, Anda tetap dapat menikmati fitur-fitur lain yang keren dari HP ini. Dan koneksi Hyperfast 5G-nya akan dapat Anda nikmati segera, setelah jaringan 5G masuk ke Indonesia.

Ya, itulah keistimewaan dari layar Dynamic AMOLED 120 Hz, beserta fitur pendukung lainnya yang ada pada HP Samsung Galaxy S21 Series 5G. Tentunya HP ini  dapat menunjang hobi menonton film serta produktivitas harian Anda. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang HP Samsung Galaxy S21 Series 5G? Simak spesifikasi lengkapnya di situs resmi Samsung, ya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram