Carisinyal / Best Deal! Dapatkan Lisensi GRATIS iTunes Repair & Umate Mac Cleaner untuk iOS 13

Best Deal! Dapatkan Lisensi GRATIS iTunes Repair & Umate Mac Cleaner untuk iOS 13

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 September 2019

Antusiasme pengguna Apple yang sangat baik saat iOS 13 muncul, membuat iMyFone turut merayakannya dengan mengadakan Giveaway. Nah, hadiah Giveaway yang ditawarkan pun sangat menarik, yakni lisensi gratis untuk penggunaan software iMyFone TunesFix dan Umate Mac Cleaner versi premium. Dua produk tersebut adalah software khusus pengguna Apple untuk memperbaiki iTunes yang eror dan membersihkan junk file yang ada di Mac.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan software ini dan ingin mendapatkan software versi premiumnya secara gratis, wajib banget baca artikel ini sampai akhir, ya!

Giveaway! iMyFone TunesFix dan Umate Mac Cleaner

iMyFone TunesFix dan Umate Mac Cleaner

Ada dua software yang akan diberikan sebagai hadiah Giveaway, TunesFix dan Umate Mac Cleaner. Hmm, ingin tahu detail dari software ini dan cara mengikuti Giveaway-nya? Yuk, baca artikelnya sampai akhir!

iMyFone TunesFix

iMyFone TunesFix adalah software untuk memperbaiki file-file iTunes yang eror. Di iMyFone TunesFix, Anda bisa memperbaiki masalah iTunes berupa konektivitasnya hingga backup/restore iTunes. Yang bagusnya lagi, software ini menjamin keamanan data di iTunes, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan data iTunes.

Bahkan, software ini juga bisa untuk menghapus semua file yang ada di iTunes. Sangat lengkap, ya? Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba software ini maka Anda bisa coba langkah-langkah menggunakan iMyFone TunesFix.

  • Cara Mendeteksi dan Memperbaiki iTunes yang Eror

Jika Anda memiliki permasalahan pada iTunes maka Anda perlu mendeteksi permasalahannya dulu, barulah Anda bisa memperbaikinya dengan cara ini:

1. Langsung buka software TunesFix. Jika belum memiliki software-nya, silakan download dan coba secara gratis di sini.

1 Cara Mendeteksi dan Memperbaiki iTunes yang Eror

2. Setelah dibuka, software ini langsung memindai iTunes. Jika sudah selesai dipindai, secara otomatis software ini akan langsung menampilkan beberapa permasalahan pada iTunes. Selanjutnya, bisa langsung klik Repair.

2 Cara Mendeteksi dan Memperbaiki iTunes yang Eror

3. Kemudian, tunggulah beberapa saat hingga TunesFix selesai memperbaiki permasalahan di iTunes.

3 Cara Mendeteksi dan Memperbaiki iTunes yang Eror

4. Terakhir, Anda bisa langsung klik OK.

4 Cara Mendeteksi dan Memperbaiki iTunes yang Eror

  • Menghapus Semua Data iTunes

Selain memperbaiki permasalahan iTunes, TuneFix juga punya fitur untuk menghapus semua data yang ada di iTunes dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka dan pilih menu Clean Mode pada software TuneFix.

1 Menghapus Semua Data iTunes

2. Kemudian, pilihlah opsi Quick Clean untuk menghapus media, software updates files, iOS Backups, cache, cookies, logs, dan junk lainnya di iTunes. Setelah itu, klik Scan untuk memindai semua “sampah” di iTunes.

2 Menghapus Semua Data iTunes

3. Tapi, kalau Anda ingin menghapus iOS Backups dari perangkat pihak ketiga, bisa gunakan Deep Clean. Selanjutnya bisa pilih Scan.

3 Menghapus Semua Data iTunes

4. Berikutnya, TuneFix akan menampilkan semua data yang ada di iTunes. Lalu, Anda sekarang hanya perlu checklist data yang ingin dihapus. Kalau sudah selesai memilih data-datanya, Anda bisa klik Clean.

4 Menghapus Semua Data iTunes

5. Terakhir, Anda hanya perlu menunggu sampai TuneFix selesai menghapus data-data yang Anda pilih tadi.

5 Menghapus Semua Data iTunes

  • Uninstall iTunes di PC/Laptop

Kelebihan lain dari TuneFix bukan hanya sekedar menghapus data iTunes dengan mudah, tapi juga melakukan uninstall iTunes secara cepat dan gampang. Untuk melakukannya, Anda bisa ikuti step berikut ini:

1. Buka dan langsung pilih opsi Full Uninstall pada halaman pembuka TuneFix.

1 Uninstall iTunes di PC

2. Lalu, klik Uninstall untuk menghapus iTunes beserta semua komponen iTunes-nya.

2 Uninstall iTunes di PC

3. Tunggulah beberapa saat sampai TuneFix selesai melakukan uninstall.

3 Uninstall iTunes di PC

4. Terakhir, klik OK jika prosesnya sudah selesai.

4 Uninstall iTunes di PC

Bagaimana, software ini sangat lengkap dan mudah digunakan, kan? Nah, kalau Anda ingin menggunakan software ini, bisa dapatkan secara gratis di sini.

Tapi, sebenarnya software ini punya fitur lebih lengkap lho. Namun, semua fitur unggulan tersebut hanya bisa digunakan pada versi berbayar/premium. Nah, kalau Anda tertarik untuk menggunakan software versi premiumnya maka Anda bisa mengikuti Giveaway yang diadakan oleh iMyFone.

Giveaway kali ini iMyFone memberikan software TunesFix secara cuma-cuma yang bisa Anda ikuti sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. Dan, Giveaway ini bisa diikuti sampai tanggal 24 September 2019. Ingin ikutan Giveaway-nya? Yuk, langsung serbu software gratisan dari iMyFone di link ini!

Umate Mac Cleaner

Tadi sudah membahas Tunesfix dan kali ini kami akan bahas Umate Mac Cleaner. Kalau software yang satu ini diperuntukkan bagi para pengguna Mac. Sesuai dengan namanya, software ini bisa membersihkan junk files, menghapus data, hingga meningkatkan performa Mac. Jika ingin tahu cara menggunakan Umate Mac Cleaner, baca tata caranya berikut ini.

  • Membersihkan Junk Files

Untuk membersihkan junk files yang bersarang di Mac, Anda bisa coba menggunakan Umate Mac Cleaner. Untuk cara membersihkannya, bisa ikuti langkah ini:

1. Pertama, bisa langsung jalankan software-nya, lalu pilih opsi Clean Up Junk, kemudian Scan.

1 Membersihkan Junk Files

2. Setelah itu, biarkan Umate Mac Cleaner melakukan scanning di Mac untuk menemukan junk. Jika sudah selesai, Anda bisa lanjutkan dengan klik Clean.

2 Membersihkan Junk Files

3. Tadi adalah proses quick clean, sekarang masuk ke tahap Deep Clean. Di tahap ini, Anda bisa langsung pilih dan checklist data/junk mana saja yang perlu dihapus. Jika sudah selesai memilih, barulah Anda bisa klik Clean. Terakhir, Anda hanya perlu proses pembersihannya selesai.

3 Membersihkan Junk Files

  • Meningkatkan Kinerja Mac

Bukan hanya sekedar membersihkan junk files karena software ini juga bisa meningkatkan performa dan kinerja pada Mac dengan melakukan langkah-langkah ini:

1. Pertama, Anda bisa langsung memilih opsi Speed Up Your Mac. Jika sudah, Anda bisa melanjutkannya dengan klik Start Now. Lalu, tunggulah beberapa saat sampai prosesnya selesai.

1 Meningkatkan Kinerja pada Mac

2. Untuk kinerja yang lebih optimal lagi, Anda bisa non-aktifkan aplikasi-aplikasi di Mac yang tidak terpakai. Cara melakukannya, Anda bisa pilih aplikasi yang ingin di non-aktifkan dengan klik Disable. Secara otomatis, aplikasi tersebut tidak akan aktif selama Anda belum mengaktifkannya kembali. Mudah, kan?

2 Meningkatkan Kinerja pada Mac

Nah, kalau Anda tertarik untuk menggunakan Umate Mac Cleaner tadi, Anda bisa mengunduh software-nya di sini. Gratis, tidak perlu bayar apapun lho!

Tapi, kalau mau versi yang lebih lengkap tanpa batas, ada juga versi berbayar. Eits, jangan ragu karena “berbayar”, ya. Soalnya, iMyFone mengadakan Giveaway untuk memberikan software Umate Mac Cleaner premium secara Cuma-Cuma. Mau? Bisa cek Giveaway-nya di sini! Buruan ikutan, hanya sampai tanggal 24 September 2019, lho!

Diskon Besar-besaran iTransor for Whatsapp

Diskon Besar-besaran iTransor for Whatsapp

Bukan hanya menawarkan TunesFix dan Umate Mac Cleaner, iMyFone juga memberikan penawaran dengan diskon besar-besaran untuk software iTransor for Whatsapp lho! Untuk diskon iTransor for Whatsapp, Anda bisa membelinya dengan harga $9.95 saja dari harga normal $39.95. Gede banget, kan, diskonnya?

Informasi singkat, iTransor for Whatsapp ini sangat berguna untuk memindahkan data Whatsapp dari perangkat Apple ke perangkat Android. Bukan hanya memindahkan data saja, karena software ini juga bisa digunakan untuk melakukan backup data Whatsapp yang ada di Android/iPhone ke PC/laptop.

Ada lagi, nih, kelebihan lainnya, yakni bisa mengembalikan data Whatsapp yang sudah di-backup. Yang paling menariknya dari software ini adalah bisa digunakan untuk semua perangkat iPhone dan Android. Lengkap banget, kan? Mau diskonannya? Klik di sini, ya!

Kupon 30% untuk Pembelian Software iMyFone Lainnya

Kata siapa hanya berhenti sampai Giveaway dan diskon? Kalau Anda butuh software lainnya dari iMyFone maka Anda bisa menggunakan kode kupon potongan 30% lho! Gimana, caranya? Gampang banget, kok, karena kamu hanya perlu copy kodenya dan masukkan kode tersebut saat mau membeli software dari iMyFone. Beres, deh! Mau kode kuponnya? Yuk, klik link ini!

Itu tadi penawaran-penawaran terbaik yang diberikan oleh iMyFone dalam rangka merayakan peluncuran iOS 13. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikuti Giveaway-nya dan dapatkan software premium gratis dari iMyFone!

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar