Carisinyal / Editorial / Menghasilkan Mata Uang Kripto dengan Platform Penambangan UpHash

Menghasilkan Mata Uang Kripto dengan Platform Penambangan UpHash

Sulit untuk menemukan orang yang belum pernah mendengar mata uang kripto pada umumnya, atau khususnya bitcoin. Saat tukang cukur atau supir taksi saja berbicara tentang investasi dalam bitcoin, Anda tahu bahwa semua orang sudah pernah mendengar tentang mata uang kripto.

Semua orang menghubungkan bitcoin dengan penambangan dan penambangan dengan farming. Farm penambangan kripto memerlukan banyak perlengkapan dan daya listrik, selain itu juga merusak lingkungan. Jika kerusakan lingkungan tidak terlalu bermasalah untuk Anda, mungkin Anda akan keberatan dengan tagihan listrik yang mahal.

Namun begitu, penambangan bukan hanya tentang farming kripto dan bitcoin bukan satu-satunya mata uang kripto. Terdapat lebih dari 1000 mata uang kripto, beberapa diantaranya, seperti Monero atau Ripple, layak untuk diberi perhatian lebih.

uphash1

Hanya para trader berpengalaman yang bisa memprediksi mata uang mana yang akan mengalami kenaikan harga dan kapan, tapi ada cara lain untuk mendapatkan mata uang kripto – melakukan penambangan dengan cara lama dan platform canggih UpHash.

Penambangan mata uang kripto adalah validasi transaksi. Mesin khusus yang menjalankan algoritma kompleks digunakan untuk menghasilkan hash (hash adalah nomor dalam jumlah besar, dan biasanya dituliskan dalam heksadesimal; Hash Rate adalah kecepatan komputer menyelesaikan sebuah operasi dalam kode bitcoin).

Mesin murah untuk menghasilkan bitcoin tersedia di 2009, tapi saat semakin banyak orang yang memasuki dunia mata uang virtual, penambangan menjadi lebih kompleks dan peralatan menjadi lebih mahal.

Penambangan di masa kini tidak menguntungkan, penambang tidak akan menghasilkan cukup banyak mata uang kripto yang sepadan dengan pengeluarannya dalam membeli peralatan. Ini berlaku jika orang tersebut melakukan penambangan hanya sendiri.

UpHash dan Solusi bagi Para Penambang

uphash2

Uphash adalah platform penambangan canggih. Platform ini membantu Anda untuk menghasilkan mata uang kripto. Nantinya Anda dapat menarik mata uang kripto (jumlah senilai dalam USD) ke akun bank Anda. Dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan uang asli. Anda akan menghasilkan uang dan Anda tidak perlu repot melakukan banyak hal, komputer yang bekerja untuk Anda.

UpHash mendapatkan ganjaran kecil (persentase) dari pendapatan Anda. Sulit dikatakan berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan. Ini tergantung pada Anda, komputer Anda, dan nilai tukar mata uang kripto.

Nilai tukarnya terus menerus berubah dan komputer biasa (dengan prosesor Core i7-3770S dan kartu grafis AMD R9 270) memberikan keuntungan sekitar $30 dolar per bulan. Komputer dengan dua AMD R9 390 – sekitar $110 per bulan.

Secara keseluruhan, jika Anda memiliki komputer yang kuat dan jika Anda menggunakan UpHash di satu atau lebih perangkat Anda secara terus menerus – Anda akan menghasilkan uang yang lumayan banyak per bulannya. Sebuah komputer biasa juga bisa menghasilkan uang yang lumayan bagi pemiliknya.

Keamanan, Legalitas, dan Proses Penarikan

uphash3

Apakah ini aman? Apakah ini legal? Apakah mudah untuk melakukan penarikan uang?

  • Uphash sangat aman. Prosesor dan kartu video melakukan kalkulasi matematis dan mata uang kripto dihasilkan. Ini tidak lebih berbahaya dibandingkan permainan komputer biasa.
  • UpHash dan platform penambangan serupa sangat legal dan telah diregulasi.
  • Anda dapat menarik uang Anda ke kartu Visa, Mastercard atau lakukan pemesanan pembayaran.

Catatan: Anda harus memiliki setidaknya 15 USD di akun Anda untuk dapat menarik uang.

Komputer Anda bisa menghasilkan uang untuk Anda setiap detik, buat komputer Anda bekerja untuk Anda – uphash.io


Artikel Terkait

About the Author:

Artikel ini merupakan tulisan kontribusi dari para pembaca Carisinyal.com

Leave A Comment