Carisinyal / Editorial / Mau Dapat Cashback dari Shopback Saat Harbolnas? Begini Caranya!

Mau Dapat Cashback dari Shopback Saat Harbolnas? Begini Caranya!

Ditulis oleh

Banyak cara yang dilakukan oleh para penjual untuk menarik pembeli. Salah satu caranya adalah menawarkan voucher belanja, diskon, bahkan cashback. Dengan banyaknya penawaran yang menggiurkan, hal tersebut membuat para pembeli berbondong-bondong ingin belanja dengan meminimalisir pengeluaran.

Nah, dari banyaknya penawaran di atas, mungkin beberapa dari Anda lebih sering mendapatkan penawaran berupa cashback dan juga diskon. Sedikit informasi mengenai diskon yang berarti Anda mendapatkan potongan harga berupa presentase. Jadi, harga yang sebenarnya akan dipotong sesuai dengan presentase diskon yang diberikan.

Sedangkan Cashback maksudnya adalah pembeli akan menerima presentase sebagian uang dalam jumlah pembelian tertentu. Misalnya Anda membeli barang seharga RP 100.000 dan mendapatkan cashback 25% maka Anda akan mendapatkan pengembalian uang RP 25.000. Sangat menggiurkan dan tentu saja akan lebih hemat, bukan?

Apa itu Shopback?

Di zaman modern dan serba canggih seperti sekarang ini, belanja online merupakan salah satu cara termudah dan paling praktis. Tak jarang konsumen berbelanja di beberapa situs belanja online untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan. Toko online seperti Lazada, Tokopedia, BliBli, Elevania, dan lain-lain adalah beberapa situs belanja online yang terkenal di Indonesia.

Mungkin beberapa dari Anda seringkali melihat penawaran diskon juga cashback di situs belanja online tersebut. Nah, Anda bisa menggunakan penawaran tersebut untuk menghemat belanja Anda. Cara menggunakannya yakni manfaatkanlah situs Shopback. Situs Shopback ini yang akan berperan dalam memberikan beberapa penawaran cashback.

Secara singkat, Shopback merupakan situs penyedia cashback yang sudah menyebar di beberapa Negara Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Shopback sendiri sudah bekerjasama dengan ratusan situs belanja online seperti Lazada, BliBli, Tokopedia, Elevenia, BLANJA, JD.id dan masih banyak lagi. Lantas apa keuntungannya menggunakan situs Shopback ini?

Keuntungan Berbelanja Melalui ShopBack

Bukan tanpa alasan Anda harus berbelanja di Shopback. Mengapa? Sebab Shopback siap memberikan keuntungan yang berlipat untuk konsumen yang gemar berbelanja online. Dengan berbelanja melalui situs Shopback, Anda akan mendapatkan uang tunai dan konsumen dapat membeli barang dengan harga yang lebih murah.

Tak hanya itu saja, bahkan Shopback memiliki berbagai macam produk-produk pilihan yang Anda butuhkan. Anda bisa berbelanja produk berupa fashion, barang elektronik, peralatan rumah tangga, pulsa, bahkan keperluan travelling.

Ya, Shopback juga bekerjasama dengan beberapa situs penunjang travelling seperti Booking.com, Tiket.com, dan situs sejenis lainnya. Jadi, Anda tidak perlu bingung memilih penginapan yang murah ditambah lagi Anda akan mendapatkan cashback. Dengan begitu, Anda masih bisa berhemat untuk membeli keperluan travelling lainnya.

Tak hanya menyiapkan cashback untuk kebutuhan travelling, Shopback juga siap memberikan cashback untuk konsumen yang membeli produk berupa makanan dan minuman. Jadi, Anda bisa lebih berhemat dengan belanja melalui situs Shopback.

Kabar gembiranya, pengguna Shopback akan mendapatkan keuntungan lebih banyak di HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional).  Yuk menghemat belanja dengan ShopBack Harbolnas.

Cara Kerja Shopback

Seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya bahwa Shopback siap memberikan tawaran berupa Cashback. Anda bisa mendapatkan cashback dengan berbelanja di lebih dari 100 toko online di Indonesia. Pembeli akan menerima sejumlah uang kembali dari harga barang yang dibeli. Nah, beginilah cara mendapatkan Cashback di Shopback:

1. Kunjungi Situsnya

Kunjungi situsnya

Hal pertama yang pasti harus Anda lakukan yakni mengunjungi situs Shopback. Anda bisa langsung mengunjungi situs https://www.shopback.co.id. Ketika Anda memasuki situs Shopback, maka Anda akan melihat format pendaftaran akun.

2. Daftarkan Akun Shopback

Setelah Anda mengklik situs Shopback dan melihat format pendaftaran akun, Anda bisa langsung mendaftarkan sebagai salah satu member Shopback. Tenang saja, siapapun yang mendaftarkan diri di Shopback tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis.

Untuk mendaftarkannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu memasukan alamat e-mail beserta password-nya saja. Jika sudah selesai, maka bisa langsung klik kata “Daftar” yang ada di dalam kotak hitam di bagian bawah.

3. Pilih Situs Belanja Online-nya

pilih situs belanja online-nya

Jika Anda sudah memiliki akun Shopback, maka secara otomatis Shopback akan menampilkan ratusan situs belanja online terkenal di Indonesia. Anda bisa memilih salah satunya untuk berbelanja dan mendapatkan cashback. Di sini, Kami akan memberikan contoh mendapatkan cashback dengan berbelanja di Lazada. Maka dari itulah Kami langsung mengklik Lazada.

2

Setelah mengklik Lazada, maka selanjutnya akan muncul beberapa ketentuan atau syarat agar bisa mendapatkan cashback dari Shopback. Saran Kami, Anda bisa membacanya terlebih dahulu dan memahaminya. Jika sudah memahaminya, Anda bisa langsung scrolling down dan klik “Beli Sekarang.”

lazada

Langkah selanjutnya situs Shopback akan menggiring Anda ke halaman situs Lazada. Anda tinggal menunggu sampai situs Lazada terbuka.

4. Mulai Belanja

mulai belanja

Jika situs Lazada sudah terbuka, Anda bisa langsung memilih barang yang ingin Anda beli. Anda bisa langsung mengklik di barang yang akan Anda beli. Nah, kemudian Anda bisa melakukan pembayaran seperti biasa Anda membelli barang secara online di Lazada. Mudah bukan?

Perlu Anda ketahui juga, bahwa Cashback yang Anda dapatkan baru akan masuk ke dalam akun Shopback setelah 48 jam. Dan juga, beberapa merchant di Shopback terkadang memerlukan waktu sekitar 7-10 hari untuk melacak Cashback yang akan Anda dapatkan. Sedangkan untuk mencairkan Cashback yang dimiliki, Anda harus minimal memiliki saldo Cashback sebesar 50.000 rupiah.

Nah, seperti itulah caranya Anda berbelanja di Shopback. Anda bisa berbelanja secara online dengan mudah dan juga meminimalisir pengeluaran. Masih ada berita bagus nih, pasalnya Shopback juga akan memberikan kupon khusus untuk Harbolnas 2017 lho.  Tunggu apa lagi, ayo belanja di Shopback.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

One Comment

  1. ali marvel tien at - Reply

    Luar biasa mantap dah

Leave A Comment