carisinyal web banner retina
Carisinyal / Smartphone / Pengalaman Asyik Menonton dengan Galaxy A21 dan Galaxy A31

Pengalaman Asyik Menonton dengan Galaxy A21 dan Galaxy A31

Ditulis oleh Muhamad Dikdik - Diperbaharui 27 April 2021

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR PERMANEN LINK SAMSUNG

Saat ini kita sedang berada di masa di mana kita disarankan untuk #StayAtHome saat tidak ada kebutuhan mendesak yang harus dilakukan di luar rumah. Akan tetapi, melakukan hal ini dalam jangka waktu yang tidak menentu membutuhkan kesabaran ekstra, terutama bagi mereka yang ekstrovert.

#StayAtHome bukan berarti tidak produktif. Mereka yang bekerja atau belajar secara online dapat memanfaatkan waktu mereka di rumah dengan baik. Lalu bagaimana saat sedang senggang? Tentu saja kita bisa tetap produktif dan berkreasi, atau bahkan menikmati hiburan yang menyenangkan.

Samsung, brand smartphone unggulan asal Korea Selatan, tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan pengalaman digital yang menyenangkan kepada para penggunanya. Kesenangan itu tidak hanya ditawarkan oleh produk unggulan mereka, namun produknya lebih terjangkau juga mampu memberikan pengalaman terbaik di kelasnya, seperti Galaxy A21 dan Galaxy A31 misalnya.

Samsung Galaxy A21 dan Samsung Galaxy A31–masing-masing di level entri dan mid-range–hadir menyapa dunia beberapa waktu ke belakang dengan menawarkan sejumlah keunggulan di kelasnya masing-masing. Galaxy A31 yang lebih dulu hadir telah mendarat di Indonesia dengan harga yang bersaing.

Nah, salah satu bagian paling menonjol yang ditawarkan oleh kedua ponsel ini adalah layarnya yang berukuran besar. Ini memungkinkanmu untuk menikmati hiburan seperti menonton dan melakukan aktivitas lainnya dengan nyaman dan leluasa.

Baik Galaxy A21 maupun Galaxy A31 sama-sama menampilkan layar berukuran lebar, masing-masing membentang 6,5 inci dan 6,4 inci. Bagi yang hobi mengisi waktu luang dengan menonton film di ponsel, Galaxy A21 dan Galaxy A31 adalah perangkat yang cocok untuk melakukannya.

Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 memiliki tampilan Infinity-U Display yang mengagumkan dan dibangun untuk kebutuhan sinematik. Layarnya memiliki aspek rasio lebar, sangat cocok bagi para penikmat konten.

Teknologi layar yang digunakannya adalah Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ yang sangat cerah dan warna yang akurat dengan profil warna alami. Kualitas tampilan seperti ini pastinya dapat memuaskan pengalaman visual kamu saat menonton maupun streaming video.

Apa Itu Super AMOLED?

Menurut Samsung, Super AMOLED adalah layar AMOLED yang memiliki fungsi sentuh terintegrasi: Alih-alih memiliki lapisan yang mengenali sentuhan di bagian atas layar, lapisan tersebut diintegrasikan ke dalam layar itu sendiri.

Layar Super AMOLED mampu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa. Layar ini menawarkan berbagai macam warna dengan tingkat kejernihan warna yang luar biasa yang diterjemahkan menjadi resolusi yang jauh lebih besar.

Dengan rasio kontras 100.000:1, layar Super AMOLED akan secara otomatis beradaptasi dengan berbagai lingkungan pencahayaan untuk membuatnya lebih nyaman di mata sambil memberikan kualitas gambar yang bagus saat bermain game atau menonton.

Baterai Jumbo Tahan Lama

Samsung Galaxy A31 tidak hanya tentang tampilan yang memukau. Namun ponsel ini juga menawarkan daya tahan baterai yang bagus. Ini adalah kombinasi yang pas untuk pengalaman hiburan yang seru dan menyenangkan.

Kapasitas baterainya sendiri di atas rata-rata, mencapai 5000 mAh. Secara hitungan kasar, baterai ini bisa mendayai perangkat Galaxy A31 seharian bahkan lebih pemakaian standar. Selain itu, baterainya juga mendukung pengisian cepat 15W. Tidak terlalu cepat memang, namun kecepatannya tergolong lumayan.

Performa Speaker Solid

Samsung Galaxy A31 disebutkan memiliki sebuah speaker bottom-firing yang mampu menyajikan performa yang solid di kelasnya. Ini adalah keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan, sehingga bisa merasakan pengalaman audio visual yang menyenangkan.

Galaxy A21

Pengguna Galaxy A21 juga dapat merasakan pengalaman yang seru saat menonton. Panel IPS yang digunakannya mampu menyajikan gamut warna yang baik, warna yang natural, dan gambar yang tajam dan tetap cerah bahkan saat berada di bawah paparan sinar matahari.

Karena lebih muda dari Galaxy A31, Galaxy A21 menawarkan desain tampilan yang berbeda. Ia terlihat lebih modern dengan layar Infinity-O Display, di mana sensor kamera depan ada di area layar. Selain itu, layarnya yang membentang 6,5 inci memberi banyak ruang untuk penelusuran sejumlah aktivitas.

Galaxy A21 juga membawa baterai berkapasitas besar 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W. Resolusi layar HD Plus-nya berarti konsumsi daya yang lebih rendah, memungkinkan ponsel ini bertahan lebih lama setiap harinya. Ini juga artinya kamu bisa memutar lebih banyak film tanpa perlu khawatir baterai cepat terkuras.

Jadi, apakah kamu sudah siap merasakan pengalaman menonton yang seru dan menyenangkan dengan Samsung Galaxy A31 atau Galaxy A21? Kamu tak perlu membayar mahal untuk mendapatkan produk ini. Dengan budget Rp 2-4 jutaan saja, kamu sudah bisa membawa pulang salah satunya.

Khusus untuk Samsung Galaxy A31, kamu sudah bisa membelinya langsung saat ini juga di situs resmi Samsung Indonesia. Untuk pasar Indonesia, Samsung menyediakan dua opsi model, yaitu RAM 6 GB atau RAM 8 GB.

Kedua model Galaxy A31 tersebut sama-sama memiliki kapasitas ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang pastinya dapat menampung banyak file multimedia favorit kamu. Dengan RAM yang besar, keduanya juga bisa kamu andalkan untuk multitugas yang lancar, beralih antar aplikasi tanpa lag, dan bermain game tanpa banyak gangguan.

Samsung Galaxy A31 menawarkan tiga opsi warna menarik, yaitu Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush White. Saat ini kamu bisa mendapatkan Galaxy A31, baik model RAM 6 GB maupun RAM 8 GB di angka Rp 3 jutaan saja. Segera kunjungi situs resmi Samsung Indonesia untuk mendapatkan penawaran terbaik.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram