Carisinyal / Aksesoris Game / 10 Rekomendasi Mouse Macro Terbaik 2019 di Bawah 300 Ribu

10 Rekomendasi Mouse Macro Terbaik 2019 di Bawah 300 Ribu

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Mouse macro adalah mouse gaming yang dilengkapi dengan tombol macro. Jenis mouse ini bisa digunakan untuk point blank, counter strike, dan game-game lainnya. Jenis game yang biasanya dapat dimainkan dengan menggunakan mouse macro adalah game RTS, MMO, dan MOBA.

Bagi para gamers, mouse macro tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermain jika dibandingkan dengan mouse biasa. Jika Anda ingin mencari mouse gaming yang berkualitas dan tidak mengecewakan, simak daftar mouse macro terbaik di bawah 300 ribu versi Carisinyal berikut ini.

10 Mouse Macro Terbaik di Bawah 300 Ribu

1. A4Tech X7 XL747H

A4Tech X7 XL747H

Berbicara mengenai mouse macro terbaik di bawah 300 ribu, Carisinyal akan merekomendasikan A4Tech X7 XL747H. Sebelumnya kami juga pernah membahas mouse ini dalam daftar mouse gaming murah. Tak banyak spesifikasi spesial yang melengkapi mouse ini, tetapi mouse ini menawarkan resolusi sensor hingga 3.600 DPI.

Mouse MACRO yang satu ini turut menghadirkan frame rate 7.080 frame per second dan image processing 6.4 megapixels second. LED color indicator yang melengkapi mouse ini juga membuat tampilannya tampak semakin keren. A4Tech X7 XL747H dapat dibeli seharga 240 ribu rupiah saja lewat Bukalapak di link ini.

2. Dragonwar Thor G9

Dragonwar Thor G9

Tak perlu membuang banyak uang untuk dapat memiliki mouse gaming macro berkualitas baik. Dragonwar Thor G9 yang seharga kisaran 280 ribu rupiah ini sudah cukup menjadi mouse macro yang menunjang aktivitas gaming Anda. Mouse ini dibekali dengan 7 tombol yang bisa kita kustomisasi sendiri.

Ada 512k in-store memory dengan fungsi makro yang tentu saja membuat mouse ini bisa dipakai di berbagai PC tanpa perlu dikustomisasi ulang. Resolusi sensor mouse ini bisa dikontrol hingga mencapai 3.200 dpi. Mouse yang memiliki LED Light ini hadir dengan kabel sepanjang 1,8 meter dan mouse mat untuk memudahkan pengoperasian mouse. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

3. X-Craft AIR TRON 5000

X-Craft AIR TRON 5000 Mouse Micro Terbaik di Bawah 300 Ribu

Hadir dengan desain futuristik modern yang sangat mengagumkan, X-Craft AIR TRON 5000 hadir sebagai mouse macro yang memiliki 5 tombol program yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Mouse ini dibalut dengan material karet terbaik sehingga tidak mudah tergelincir dari tangan.

X-Craft AIR TRON 5000 menggunakan teknologi optical sensor wireless 2.4 GHz dengan resolusi sensor yang mencapai 3.200 cpi. Frame rate yang ditawarkan mouse ini adalah 3.000 fps. Di samping itu, ada 7 warna lighting effects yang membuat tampilan mouse ini semakin keren.

Untuk membeli X-Craft AIR TRON 5000, Anda hanya perlu menyediakan dana sebesar 170 ribu rupiah saja. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

4. Foxbat III

Foxbat III Mouse Macro Terbaik di Bawah 300 Ribu

Dalam daftar mouse macro terbaik di bawah 300 ribu ini, boleh dibilang bahwa Foxbat III adalah yang paling unggul. Berbekal PIXART 3320 Advance 2.4 GHz Wireless Gaming Chipset, mouse macro ini tampil dengan prima dan sangat presisi. Apalagi mouse ini juga menyediakan resolusi sensor yang begitu besar, yakni hingga 7.000 cpi.

Untuk menghemat baterai, mouse ini akan otomatis berjalan pada mode tidur bila dalam waktu 8 menit tidak digunakan. Baterai Foxbat III rechargeable, sehingga Anda tidak perlu sering-sering mengganti baterai. Beli mouse yang dilengkapi dengan 5 tombol ini dengan harga kisaran 200 – 300 ribu rupiah melalui Bukalapak di link ini.

5. Fantech Raigor W4

Fantech Raigor W4

* sumber: gaptex.com

Tidak afdol rasanya jika sebuah mouse gaming macro tidak mengusung desain robotic ala para gamers. Oleh karena itu, Fantech Raigor W4 hadir dengan desain robotic yang super keren. Ini adalah mouse nirkabel yang menggunakan sensor method optical dengan resolusi 2.400 dpi.

Terdapat 6 tombol yang bisa diatur sendiri setting-nya agar Anda bisa menyesuaikan dengan mode permainan yang sedang Anda mainkan. Mouse macro ini ditenagai oleh dua buah baterai AAA.

Anda dapat mengoperasikan mouse ini dengan jarak maksimal 10 meter dari receiver-nya. Yang menarik, Fantech Raigor W4 dijual seharga 70 – 80 ribu rupiah saja, lho! Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

6. Rexus TX7 Titanix

Rexus TX7 Titanix

Untuk para gamers sejati, ada sebuah 6D Macro Mouse yang layak untuk dibeli, yaitu Rexus TX7 Titanix. Mouse ini menyediakan pengaturan untuk meningkatkan resolusi sensor hingga 4.000 dpi tanpa driver. Berat mouse ini sudah pas, apalagi ditambah dengan desain ergonomis yang memungkinkan penggunanya merasa nyaman meskipun memegang mouse ini dalam jangka waktu yang lama.

Rexus TX7 Titanix memiliki performa yang stabil karena menggunakan chipset yang bisa meningkatkan kestabilan transmisi data pada mouse. Lighting effects yang kerena akan mempercantik tampilan mouse macro ini. Sediakan dana sebesar 170 ribu jika Anda berminat untuk membeli Rexus TX7 Titanix. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

7. A4Tech X7 F7

A4Tech X7 F7

A4Tech X7 F7 mouse yang membawa 5 tombol macro. Keberadaan 160K onboard memory pada mouse ini membuat Anda bisa mengkustomisasi tombol untuk menciptakan profil permainan sendiri. Mouse macro terbaik di bawah 300 ribu ini sangat sensitif karena memiliki resolusi sensor hingga 3.000 dpi. Anda bisa mengatur sendiri tingkat resolusi sensornya tanpa memakai driver tambahan.

Keunggulan lain yang terdapat pada A4Tech X7 F7 adalah teknologi Anti Vibrate yang membuat kursor tetap pada posisinya ketika mouse tidak sedang dipakai untuk menjaga presisi Anda saat bermain game. Hanya dengan 230 ribu rupiah, Anda sudah bisa memiliki A4Tech X7 F7. Mouse ini bisa dibeli lewat Bukalapak di link ini.

8. A4Tech X7 F3

A4Tech X7 F3

Dari berbagai merk mouse gaming macro dari A4Tech X7 yang sudah kami review di sini, seri F3 ini adalah mouse macro yang ukurannya paling kecil. Walaupun ukurannya paling kecil, mouse ini sangat pas di tangan.

160K onboard memory pada produk ini dapat menyimpan kustomisasi macro yang Anda buat agar ketika berpindah PC Anda tak perlu melakukan pengaturan lagi. Resolusi sensor yang ditawarkan mouse macro ini bisa dikontrol sendiri hingga 3.000 cpi.Kini, Anda dapat membeli A4Tech X7 F3 melalui Lazada di link ini seharga kisaran 200 ribu rupiah.

9. Warwolf Q8

Warwolf Q8

Sangat sulit untuk menolak pesona yang dihadirkan oleh Warwolf Q8. Mouse gaming macro yang ternyata harganya hanya 100 ribu rupiah ini memiliki desain yang sangat menarik. Apalagi Warwolf turut menyediakan 6 tombol yang bisa disetting sendiri untuk menunjang aktivitas gaming Anda.

Tingkatkan sendiri resolusi sensor mouse ini karena Warwolf Q8 menyediakan resolusi 800/1200/1600/3200. Daya tahan mouse macro ini bisa mencapai 20 juta klik. LED Lighting yang melengkapi Warwolf Q8 membuatnya terlihat semakin keren dan membuat para gamers ingin segera memilikinya. Mouse ini bisa Anda dapatkan di Bukalapak lewat link ini.

10. Sades Gunblade

Sades Gunblade

Cukup sediakan dana sebesar 220 ribu rupiah, maka Anda bisa segera memiliki Sades Gunblade. Ini merupakan mouse macro dengan 8 tombol yang fungsional. Resolusi sensor yang dihadirkan mouse ini bisa mencapai 4.000 cpi.

Desainnya sendiri sangat ergonomis dan tidak terlalu aneh-aneh. Mouse ini sangat nyaman berada dalam genggaman kanan tangan Anda. Mouse yang sudah memakai sensor Avego A3050 ini dilengkapi dengan LED Lighting 7 warna yang terlihat sangat cantik. Anda bisa membeli mouse ini lewat Bukalapak di link ini.

Usai sudah pembahasan mengenai mouse macro terbaik. Mouse yang ada di dalam daftar ini sangat berkualitas dan tidak mengecewakan. Dalam daftar ini semua mouse macro terbaik di bawah 300 ribu sangat layak untuk Anda miliki. Namun, ada pula mouse macro dalam daftar di atas yang dipasarkan dengan harga 200 ribu rupiah saja.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “10 Rekomendasi Mouse Macro Terbaik 2019 di Bawah 300 Ribu”

Tinggalkan komentar