Baseus Resmi Hadir di Indonesia, Luncurkan Produk Terbaru "Run with Full Energy"

Ditulis oleh Jihan Fauziah pada 5 Juli 2022

Baseus, salah satu brand elektronik terkemuka, meluncurkan produk barunya dalam acara
peluncuran yang bertajuk Run with Full Energy. Acara peluncuran ini digelar pada 14 Juli 2022 di HARRIS Vertu Hotel Jl Hayam Wuruk No 6, 10130 Jakarta.

Baseus memulai debutnya di pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan dua produk
unggulan: Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dan Baseus M2 Earphones.

Produk kepala charger terbarunya, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger, membawa beberapa
fitur menarik yang dapat menunjang produktivitas dan aktivitas harian Anda.

Kira-kira, apa sajakah fitur dan keunggulan dari Baseus GaN Pro 65W Fast Charger ini? SImak pembahasan lengkapnya dari Carisinyal.

Baseus 2_

Dibekali Teknologi GaN3 Ter-update

Salah satu keunggulan dari Baseus GaN Pro 65W Fast Charger adalah kehadiran teknologi GaN3 yang telah di-update. Dengan adanya teknologi ini, konversi yang ditawarkan oleh Baseus GaN Pro 65W Fast Charger jadi lebih efisien.

Hebatnya lagi, kepala charger ini hadir dengan ukuran yang lebih compact, sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Meski begitu, output port-nya tetap powerful. Bahkan, lebih powerful dibanding produk pendahulunya.

3 Port PD USB 65W untuk Pengisian Daya Cepat

Selain hadir dengan teknologi GaN3 terkini, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger pun dibekali dengan 3 Port PD USB 65W. Dua di antaranya adalah port PD USB tipe C. Sedangkan satu port lagi adalah port USB tipe A.

Nah, karena kepala charger ini punya tiga port yang berbeda, Anda tak perlu menunggu lama untuk mengisi daya beberapa perangkat elektronik yang berbeda. Ya, Anda dapat melakukan proses fast charging  untuk laptop, smartphone dan jenis gawai lainnya dalam waktu yang bersamaan.

Sekadar info, kepala charger ini sudah didukung pula dengan PD3.0, QC4+, MTK, QC3.0, AFC, serta pengisian daya 45W untuk perangkat Samsung. Dengan begitu, Anda dapat mengisi daya beberapa merk gawai yang berbeda. Tentunya, Anda dapat menikmati pengisian daya cepat meski hanya mengandalkan satu port saja.

Hadirkan Daya Optimal dengan BPS V2.0 Smart Charging

Keunggulan lain dari Baseus GaN Pro 65W Fast Charger adalah BPS V2.0 Smart Charging. Fitur keren ini menyatukan BPS II (Baseus Power Split) dengan GaN (Gallium Nitrate).

Hasilnya sebuah chip pintar mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger, sehingga dapat dipastikan bahwa setiap perangkat tersebut memperoleh daya yang optimal.

Berkat fitur ini pula, Anda dapat mengisi daya perangkat dengan aman. Selain itu, kualitas dari baterai perangkat yang terhubung pun tetap terjaga.

Dilengkapi Proteksi Ganda

Selain BPS V2.0 Smart Charging, Baseus juga menanamkan proteksi ganda pada kepala charger ini.

Ya, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, korsleting, dan lain sebagainya. Jadi, dapat dipastikan bahwa tingkat keamanan kepala charger ini sudah terjamin.

Tidak hanya itu, kepala charger ini pun kompatibel dengan banyak perangkat. Terlebih, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger sudah meraih sertifikasi CE yang membuatnya sudah memenuhi standar European Economic Area (EEA).

Ketersediaan Produk

Tidak hanya unggul dari segi fitur yang sudah kami sebutkan tadi, desain kepala charger ini pun terbilang keren.

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger hadir dengan warna gradasi biru dan putih yang eye-catchy dan memberikan kesan elegan. Terlebih, Baseus GaN Pro 65W Fast Charger  bisa membantu Anda tetap produktif; Run with Full Energy setiap hari.

Karena produknya sudah resmi masuk ke pasar gadget Indonesia, Anda tentu bisa membelinya dengan mudah.

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger bisa Anda dapatkan di salah satu e-commerce terbesar yang ada di Indonesia, yakni Shopee. Anda bisa mendapatkan produknya di sini. Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki kepala charger berteknologi canggih dari Baseus ini?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram