Harga dan Fitur Tiga Gaming Headset SONY INZONE Terbaru

Ditulis oleh Jihan Fauziah pada 29 Juli 2022

SONY meluncurkan tiga produk headset gaming terbaru pada 29 Juli 2022. Ketiga produk tersebut adalah SONY INZONE H3 Wired Gaming Headset, SONY INZONE H7 Wireless Gaming Headset dan SONY INZONE H9 Wireless Noise Cancelling Gaming Headset.

Ketiganya tentu dibekali dengan ragam fitur unggulan yang akan membuat pengalaman bermain gim Anda semakin seru. Kira-kira, apa sajakah fitur yang dibawanya? Simak pembahasan selengkapnya di Carisinyal.

Fitur

sony inzone headset 2_

Selama bermain gim, ketiga headset terbaru SONY ini akan memanjakan Anda dengan teknologi 360 Spatial Sound-nya. Berkat teknologi ini, Anda akan dapat mendeteksi musuh melalui suara, meski musuh tersebut berada di lokasi yang jauh, atau bahkan terhalang oleh tembok sekalipun.

Anda pun akan mendapatkan kualitas suara yang sangat amat jernih berkat hadirnya frekuensi bass yang powerful. Tentunya, suara-suara yang Anda dengar di dalam gim yang dimainkan akan terdengar lebih real dan menambah keseruan permainan.

INZONE H9 Wireless Noise Cancelling Gaming Headset bahkan dibekali dengan noise cancelling dengan teknologi Dual Noise Sensor, sehingga suara-suara yang ada di sekitar Anda tidak akan mengganggu aktivitas bermain gim. 

Uniknya lagi, pada INZONE H9 Wireless Noise Cancelling Gaming Headset ada Ambient Sound Mode yang akan membantu Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan noise cancelling, sehingga Anda bisa tetap aware dengan suara yang muncul dari sekitar, terlebih bila ada panggilan telepon yang penting.

Headset INZONE dibekali dengan cushion yang lembut dan mampu menyesuaikan dengan kondisi kepala Anda. Hebatnya, jika Anda terhubung dengan aplikasi dari SONY, nantinya aplikasi dapat memotret ukuran telinga Anda. So, jika Anda menggunakan headsetnya untuk waktu yang lama, Anda tetap akan merasa nyaman. 

Khusus seri H7 dan H9, keduanya adalah 2.4 GHz wireless headset. Karena itu, Anda tidak akan mengalami hal-hal yang mengganggu, tanpa ada delay pada suara ataupun kerepotan dengan kabel headset-nya.

Sementara seri H3 masih menggunakan kabel. Namun tentu, kenyamanan dan fiturnya juga sama-sama bagus. Seri H3 ini juga lebih ringan dibanding yang lain, karena beratnya kurang dari 300 gram.

Pengalaman bermain gim yang menyenangkan juga harus didukung dengan baterai headset yang tahan lama. Nah, pada seri H7 dan H9, sudah ada baterai yang ditanamkan. 

Seri H7 dibekali baterai dengan daya tahan hingga 40 jam, sementara seri H9 daya tahannya mencapai 32 jam. Keduanya dibekali dengan pengisian daya cepat, yakni selama 10 menit saja untuk waktu penggunaan selama satu jam. Anda bahkan dapat mengisi daya headset ketika sedang menggunakannya untuk bermain gim.

Ketiga headset INZONE dari SONY pun dibekali dengan mikrofon yang mampu menghasilkan suara jernih. Letak dari mikrofonnya juga pas. Jika Anda ingin mematikan mikrofonnya, Anda hanya perlu menariknya ke atas saja.

FYI, dua headset seri H7 dan H9 juga cocok untuk digunakan saat bermain konsol PlayStation 5, lho. Anda akan diajak untuk menikmati audio berkualitas tinggi yang dihasilkan Tempest 3D AudioTech pada konsol ini.

Harga dan Ketersediaan

sony inzone headset_

Baik SONY INZONE H7 Wireless Gaming Headset, INZONE H9 Wireless Noise Cancelling Gaming Headset maupun INZONE H3 Wired Gaming Headset sudah tersedia di pasar Indonesia.

Harga SONY INZONE H7 Wireless Gaming Headset adalah sebesar Rp3.499.000. Sedangkan INZONE H9 Wireless Noise Cancelling Gaming Headset dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Lalu, SONY INZONE H3 Wired Gaming Headset bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.499.000. 

Anda bisa mendapatkan unit headset keren ini di toko online dan offline resmi SONY Indonesia, SONY Center, serta offline store lainnya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram