carisinyal web banner retina

Huawei FreeBuds Pro 2 Dirilis Seharga 2 Jutaan

Ditulis oleh Ananda Ganesha M pada 29/08/2022

Untuk Anda yang sudah beralih kebiasaan dari menggunakan earphone biasa menjadi TWS (True Wireless Stereo), bisa mempertimbangkan HUAWEI FreeBuds Pro 2 yang dirilis pada Senin (29/08/2022) melalui launch event yang diselenggarakan via daring.

Hadirnya produk ini adalah sebagai salah satu upaya Huawei dalam menjawab kebutuhan tren penggunaan TWS yang kian meningkat. Pasalnya, TWS sudah dianggap sebagai opsi perangkat mobile audio yang relevan dengan mobilitas aktif masyarakat modern.

Generasi terbaru TWS unggulan dari Huawei tersebut hadir dengan dukungan teknologi audio premium. Ia merupakan hasil koloaborasi dengan perusahaan audio ternama asal Prancis yaitu Devialet. Bagi Anda yang penggiat audiophile, tentu sudah tak asing dengan nama tersebut lantaran sering menawarkan speaker berkualitas premium.

Ujung tombak dari kerja sama ini adalah kualitas audio profesional yang mendukung suara jernih serta detil yang kaya di telinga. Dengan berkolaborasi dengan Devialet, Huawei berhasil menjawab tantangan yang seringkali dilayangkan pada industri TWS pada umumnya. Yakni, pengalaman audio dengan immersion terbaik.

Bagi Anda yang seringkali lakukan pemutaran musik atau video saat berpergian, atau melakukan panggilan telepon saat berolahraga, dijamin akan terbantu oleh hadirnya TWS tersebut. Simak beragam kelebihan HUAWEI FreeBuds Pro 2 di bawah ini.

Kualitas Audio Luar Biasa yang Khas Berkat Dukungan Devialet

4 - Huawei FreeBuds Pro 2_

Berkat hasil kerja sama dengan Devialet, HUAWEI FreeBuds Pro 2 berhasil menjadi TWS pertama di dunia yang hadirkan penggunaan diafragma Planar. Sebagai infomasi, diafragma tersebut umumnya hanya dimiliki oleh segelintir headphone profesional.

Suaranya yang premium khas Devialet juga terdengar presisi dan ringan, dengan treble dan overtone di atas frekuensi 9 KHz.

Untuk semakin membuat pengalaman mendengarkan musik jadi menyenangkan, tersedia juga Ultra-Hearing True Sound Dual Drive yang dapat hasilkan kinerja suara luar biasa dengan kualitas bass yang kuat. Yakni, berada pada rentang 14 Hz hingga 48 KHz.

Aksesoris TWS tersebut juga menggunakan teknologi Triple Adaptive EQ yang dapat membuat HUAWEI FreeBuds Pro 2 memutar audio secara otomatis, sesuai dengan struktur telinga, postur pemakaian, serta tingkat volume. Hal-hal ini senantiasa dipersonalisasikan pada pengguna secara real time.

Kemampuan kodek LDACTM dengan resolusi tinggi juga membuat pengalaman audio semakin optimal. Ia mampu mengurangi delay dan penurunan transmisi audio secara efektif, sekaligus mempertahankan detil suara dalam jenis suara berketelitian tinggi.

5 - Huawei FreeBuds Pro 2_

Di luar dari semua kehebatan yang disebutkan tadi, HUAWEI FreeBuds Pro 2 yang dirancang bersama Devialet ini punya daya tarik yang lebih menggiurkan lagi. Yakni, sertifikasi HWA serta Hi-Res Audio Wireless yang memastikan kualitas audio terbaik meski pada volume tertinggi. Pada kondisi apapun. Tanpa kecuali.

V2 Indonesia, selaku satu-satunya distributor Devialet di Indonesia juga turut menyambut baik kolaborasinya dengan Huawei tersebut. Mereka mengaku optimis dengan peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2 ke pasar Tanah Air.

Rudi Hidayat selaku CEO dari V2 Indonesia berkata bahwa mereka bangga atas kolaborasi yang terjalin dengan Huawei. Menurutnya, kolaborasi ini berhasil mengkreasikan HUAWEI FreeBuds Pro 2 sebagai produk TWS terkini yang didukung oleh kualitas teknologi audio terbaik di industri.

"V2 Indonesia memberi dukungan distribusi penuh atas peluncuran HUAWEI FreeBuds Pro 2 ini melalui jaringan toko offline MUSIQUE kami di seluruh Indonesia," ujarnya.

Beliau juga berharap produk ini tak hanya dapat dinikmati secara luas melainkan juga mampu berikan persepsi baru dalam merasakan pengalaman audio otentik yang memanjakan telinga.

Konektivitas tanpa batas antar dua perangkat juga jadi salah satu benefit yang bisa dirasakan pengguna. Ya, perangkat dapat melakukan pengalihan panggilan yang terjadi secara otomatis.

Ini cocok untuk Anda yang senang menggunakan berbagai platform dalam sekali waktu, lantaran TWS dapat digunakan di seluruh perangkat; baik itu dari brand Huawei ataupun yang lainnya. Baik itu berbasis sistem operasi Android, iOS, maupun Windows.

Teknologi Active Noise Cancelation (ANC) Profesional 

6 - Huawei FreeBuds Pro 2_

Huawei FreeBuds Pro 2 merupakan yang pertama di dunia yang hadirkan Triple Mic ANC System. Ini merupakan sistem peredaman suara canggih yang mampu berikan kedalaman redam rata-rata 15% lebih unggul dari sebelumnya.

Di dalamnya juga tersemat fitur Intelligent Dynamic ANC 2.0 yang dapat memilih mode peredam secara akurat, sesuai dengan kondisi sekitar. Selain itu, fitur ini juga dapat menghilangkan sebanyak 200 jenis kebisingan untuk tingkatkan pengalaman mendengar.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 juga hadirkan desain dengan ketahanan terhadap angin yang unggul. Dengan begitu, ia dapat secara efektif mengurangi kebisingan yang berasal dari angin di sekitar pengguna.

Terdapat pula sertifikasi ketahanan terhadap air berupa IP54. Hal ini dapat meminimalisir risiko kerusakan pada TWS meski terkena keringat ataupun terguyur air hujan.

Kejernihan yang terjaga beserta detil yang kaya bisa terjadi berkat kombinasi teknologi 4 mikrofon dengan inovasi deep neural network (DNN). Alhasil, TWS ini sanggup menangkap suara manusia sekaligus meningkatkan impact dari peredam kebisingan yang dipunya.

Ketahanan Baterai Luar Biasa

huawei freebuds pro 2_

HUAWEI FreeBuds Pro 2 didukung oleh baterai tahan lama, yang mana meskipun ANC menyala, pengguna masih bisa menikmati 4 jam playback dan 18 jam durasi total saat disimpan di case.

Sedangkan dalam kondisi ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds Pro 2 dapat aktif digunakan hingga 6,5 jam dan total penyimpanan dalam case sampai 30 jam lamanya. 

Harga dan Tanggal Perilisan HUAWEI FreeBuds Pro

huawei freebuds pro 2 1_

HUAWEI FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga special yaitu Rp2.799.000. Pelanggan dapat segera mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale pada 1-12 September 2022.

Menariknya lagi, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 melalui cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir dalam tiga warna pilihan yaitu, Silver Frost, Ceramic White, dan Silver Blue. Untuk pilihan warna Silver Blue, akan tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei. 

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode ini, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. 

huawei freebuds pro 2 2_

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir secara eksklusif di mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE . 

Pelanggan juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp100.000 di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, JDID hari ini. Kemudian, pelanggan dapat menggunakan voucher mulai dari jam 12 siang pada tanggal 1 September hingga 12 September.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 bulan GRATIS VIP membership Vidio.com untuk pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram