carisinyal web banner retina

realme Rayakan Liburan dengan Diskon Menggoda: Dapatkan HP Terbaik hingga 40% Lebih Murah di '12.12 Unbeatable Deals'

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 08/12/2023

realme Indonesia, sebagai merek favorit anak muda, mengumumkan penawaran spesial "realme 12.12 Unbeatable Deals", yang berlangsung dari 12 hingga 16 Desember 2023. 

Program ini menawarkan potongan harga yang mengesankan, yakni diskon hingga 40%. Ada pun diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk unggulan realme, termasuk HP atau smartphone.

Promo ini bisa jadi kesempatan yang ideal bagi generasi muda untuk meng-upgrade ponsel mereka dengan teknologi terbaru. 

Program ini hadirkan berbagai produk menarik yang dapat potongan diskon. Contohnya, produk andalan seperti realme 10 Pro+ 5G, yang menawarkan pengalaman visual premium dengan layar AMOLED melengkung 120Hz, dan realme C33, yang menampilkan kamera 50MP dan desain premium.

Promosi ini juga mencakup HP seperti realme 10 Pro 5G, dengan kemampuan fotografi luar bisasa. Selain itu, ada realme C33, HP yang ideal untuk kebutuhan sehari-hari, juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Program 12.12 Unbeatable Deals ini berlaku di seluruh kanal penjualan online resmi realme seperti realme.com, Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia. Untuk harga promonya bisa disimak pada gambar di bawah ini. 

realme Unbeatable Deals 1212_
realme Unbeatable Deals 1212_

Keseluruhan penawaran ini mencerminkan komitmen realme untuk menyediakan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

realme juga mengadakan berbagai kegiatan dan hadiah menarik selama promosi, termasuk livestream dan giveaway di Shopee. Program ini sendiri irancang untuk menjangkau dan menarik kaum muda, menekankan pentingnya memberikan apresiasi kepada diri sendiri dan orang lain di akhir tahun, sebuah periode untuk merayakan dan menyambut tahun yang akan datang dengan semangat baru.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menekankan bahwa "12.12 Unbeatable Deals" adalah upaya realme untuk memenuhi keinginan anak muda yang ingin beralih ke smartphone yang lebih canggih, dengan menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram