Carisinyal / Games / 4 Online Games Gratis dari EA yang Wajib Dicoba

4 Online Games Gratis dari EA yang Wajib Dicoba

Game online merupakan permainan yang banyak disukai oleh para gamer saat ini. Selain game online berbayar, ternyata banyak juga developer yang mengeluarkan online games gratis. Salah satu developer ternama yang mengeluarkan game online gratis terebut adalah Electronic Arts atau yang biasa disebut EA. Tidak tanggung-tanggung, game yang dikeluarkan EA ini adalah game berkualitas papan atas.

Berbagai game online besutan EA ini dapat Anda mainkan secara gratis, walaupun ada beberapa item tertentu yang mengharuskan Anda untuk membelinya. Menariknya, berbagai macam game yang disajikan secara gratis oleh EA ini merupakan game yang sudah sangat terkenal di berbagai perangkat. Apa sajakah online games gratis tersebut?

Tiger Woods PGA Tour Online Games Gratis

Online games gratis pertama yang layak untuk dicoba adalah Tiger Woods PGA Tour Online. Walaupun game ini pengembangannya telah dihentikan beberapa tahun yang lalu, namun EA kemudian meluncurkan versi online-nya yang bisa dimainkan secara gratis. Artinya, Anda tidak perlu merogoh kocek hingga $40 untuk membelinya.

Menariknya, online games gratis ini dapat dimainkan pada PC Windows maupun Mac. Saat Anda baru memulai permainan, Anda akan diberikan uang sebesar $10.000 untuk membeli berbagai perlengkapan bermain golf. Selain grafis yang memanjakan mata, game ini juga akan menyimpan statistik beserta skor yang Anda dapatkan agar bisa diakses di kemudian hari.

Need For Speed World

Online games gratis buatan EA selanjutnya adalah Need for Speed World yang mengusung tema balapan. Menariknya, game ini dapat dimainkan secara multiplayer dalam jumlah yang banyak. Ketika memulai game ini Anda harus berkeliling kota terlebih dahulu untuk menemukan event balapan yang ada.

Game ini juga memiliki mata uang sendiri yang disebut Speedboost. Speedboost tersebut dapat Anda gunakan untuk menyewa mobil, membeli mobil berlisensi, serta membeli berbagai item yang berguna untuk balapan.

Need for Speed World ini adalah online games gratis yang harus didownload terlebih dahulu sebelum memainkannya. Dengan begitu tentunya Anda akan mendapatkan kualitas tampilan grafis yang lebih baik ketimbang game yang dijalankan di browser. Jika Anda ingin memainkannya, Anda dapat mendownload game ini di sini

Battlefield Play4Free

Pernah bermain game Battlefield 2? Jika pernah, maka Anda akan sangat familiar dengan game Battlefield Play4Free ini. Online games gratis Play4Free ini dibuat berdasarkan game Battlefield 2. Bedanya, game ini dapat dimainkan langsung lewat browser dan juga memiliki tampilan yang lebih baik. Walaupun ada beberapa hal yang hilang pada versi ini, namun Anda tetap dapat merasakan rasa peperangan seperti game Battlefield yang sebenarnya.

online games gratis

Terdapat berbagai macam kendaraan perang yang bisa Anda bawa ke medan perang. Kendaraan tersebut diantaranya adalah pesawat tempur, tank, dan lainnya. Anda juga akan mendapatkan XP dalam permainan ini. XP tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai item dalam online games gratis ini.

Selain itu ada juga beberapa item yang bisa Anda dapatkan setelah menyelesaikan beberapa misi tertentu. Untuk memainkan game ini secara gratis, Anda dapat mengunjungi situsnya di sini 

Battlefield Heroes

Online games gratis buatan EA yang terakhir yang layak dicoba adalah Battlefield Heroes. Menariknya, game Battlefield heroes ini berbeda dengan seri game Battlefield lainnya. Pasalnya, game ini menampilkan tampilan kartun seperti yang terdapat pada game game Team Fortess 2. 

Walaupun menampilkan tampilan yang berbeda dengan seri game Battlefield lainnya, namun grafis kartun yang ada di dalamnya sangat baik terutama dalam menampilkan bentuk kendaraannya. Dengan tampilannya ini maka dapat dikatakan bahwa game Battlefield Heroes ini dapat dimainkan oleh berbagai kalangan usia, termasuk anak-anak. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda dapat memainkannya di sini


Artikel Terkait

About the Author:

Hobi membaca dan menulis segala sesuatu tentang olahraga, teknologi, makanan, hingga hal-hal berbau mistis. Saat ini menjadi penulis dan CEO di Bacaterus.com dan Carisinyal.com.

Leave A Comment