carisinyal web banner retina
Carisinyal / Tips Trik / Inilah Pilihan Paket Internet Indosat Terbaru 2021

Inilah Pilihan Paket Internet Indosat Terbaru 2021

Ditulis oleh Imma - Diperbaharui 27 April 2021

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR PERMANEN LINK BLIBLI
Indosat-ooredoo-

Indosat termasuk salah satu provider telekomunikasi yang populer di Indonesia. Seperti provider lainnya, Indosat menawarkan banyak sekali pilihan paket internet untuk penggunanya.

Bagi Anda pengguna Indosat, pilihan paket internet Indosat sangat beragam dan juga terjangkau, bahkan ada yang mulai dari Rp2.000 saja!

Jika Anda masih bingung paket internet mana yang harus dibeli, berikut adalah informasi mengenai paket internet Indosat terbaru 2021 untuk Anda.

Pilihan Paket Internet Indosat 2021

Indosat paket internet (Copy)

Indosat memiliki banyak pilihan paket data internet yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget. Harganya juga sangat bervariasi, dan banyak benefit atau bonus yang ditawarkan seperti gratis kuota internet untuk pembelian di daerah tertentu.

Indosat menawarkan fitur Pulsa Safe untuk pelanggan yang membeli paket Yellow, Freedom U, Freedom Internet dan Freedom Combo, dimana Anda bisa terus menggunakan internet walau kuota sudah habis tanpa takut pulsa tersedot.

Berikut ada berbagai pilihan paket internet Indosat di tahun 2021 untuk pengguna kartu prabayar yang bisa Anda pilih.

  • Yellow; Internetan nyaman dengan kuota utama berlaku 24 jam, Pulsa Safe mulai dari Rp2.500 per hari untuk kuota 700MB/1 hari
  • Freedom Apps Fun; Paket internet khusus untuk akses aplikasi sehari-hari, yaitu YouTube, Netflix, Instagram, TikTok, Viu, Vidio, Resso, Klikdokter, Alodokter, game FreeFire dan AOV. Harganya mulai dari Rp11.800 untuk kuota 2GB/7 hari.
  • Freedom Apps EDU; Paket internet khusus untuk akses ke berbagai aplikasi belajar favorit, yaitu Duolingo, Zenius, Ruangguru, dan conference app, seperti Google Classroom, Ms Team, Zoom & Webex. Harganya mulai dari Rp3.800 untuk kuota 2GB/7 hari.
  • Freedom Internet; Paket internet dengan 100% kuota utama, ada bonus kuota hingga 7GB jika beli lewat aplikasi myIM3, Pulsa Safe mulai dari harga Rp6.900 untuk kuota 2GB/1 hari.
  • Freedom Internet Longlife; Paket internet dengan 100% kuota utama, Pulsa Safe mulai dari Rp47.500 untuk kuota 8GB/60 hari.
  • Freedom U; Paket internet dengan kuota utama dan kuota apps (YouTube, Instagram, Netflix, Snapchat dan aplikasi sehari-hari). Jika kuota aps sudah habis, Anda masih tetap bisa akses aplikasi tersebut dengan kuota utama. Gratis nelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna IM3 Ooredoo dan gratis akses aplikasi conference seperti Zoom, Ms Teams, Skype dan Webex. Harganya mulai dari Rp5.000 untuk 500MB+1GB Apps.
  • Freedom Kuota Harian; Paket internet dengan kuota harian dan bonus kuota hingga 5GB jika membeli paket lewat myIM3, Pulsa Safe harga mulai dari Rp20.000 untuk kuota harian 1GB/7 hari.
  • Extra Kuota; Tambahan kuota ekstra yang akan menambah kuota utama paket yang pertama kali dibeli. Harganya mulai dari Rp10.000 untuk kuota 5GB.

Sebagai info, harga paket di atas diakses pada April 2021 dan ketersediaan paket-paket data internet di atas bisa berubah-ubah sesuai dengan ketentuan Indosat selaku pemilik layanan.

Cara Mudah Beli Paket Internet Indosat

Saat ini, ada tiga cara mudah yang bisa Anda pilih jika ingin membeli paket internet Indosat. Anda tinggal pilih mana yang paling nyaman untuk Anda. Berikut informasi selengkapnya.

1. Beli paket internet Indosat online di situs e-commerce

logo-blibli

Umumnya website e-commerce populer saat ini sudah menyediakan pilihan beli paket data online yang memudahkan Anda untuk membeli paket internet sesuai kebutuhan dan juga provider.

Pastikan Anda memilih situs e-commerce yang terpercaya agar tidak zonk. Contohnya Anda bisa beli paket internet dengan mudah dan aman di Blibli misalnya.

Anda hanya perlu masukkan nomor HP yang ingin diisi paket datanya, lalu pilih paket internet mana yang Anda inginkan.

Selanjutnya Anda tinggal lanjut ke pembayaran, masukkan kode promo (jika ada) dan pilih metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda, seperti bayar pakai kartu kredit atau debit, transfer bank, atau internet / mobile banking.

2. Beli paket internet Indosat melalui aplikasi myIM3

my im3 (Copy)

Indosat juga memiliki aplikasi bernama myIM3 yang bisa didownload secara gratis untuk pengguna Android maupun iOS.

Yang menariknya, beli paket internet di aplikasi myIM3 sering ada flash sale, banyak diskon dan juga bonus menarik lho! Lalu bagaimana cara membeli paket internet Indosat pakai aplikasi myIM3?

  • Di halaman utama, klik icon  Beli yang ada di bagian paling bawah tampilan aplikasi
  • Anda tinggal pilih paket internet yang diinginkan lalu lanjut ke pembayaran
  • Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran dalam waktu yang ditentukan

3. Beli paket internet Indosat pakai kode USSD

kode-untuk-cek-sisa-pulsa-indosat (Copy)

Cara membeli paket internet Indosat yang terakhir adalah dengan menggunakan kode USSD langsung dari smartphone Anda.

Untuk beli paket data Indosat pakai kode USSD, Anda hanya perlu mengetikkan #123# pada dial pad smartphone Anda lalu pilih beli kuota internet sesuai dengan nomor pilihan yang tertera. Pulsa Anda akan langsung dipotong dan paket internet juga langsung aktif.

Demikianlah informasi mengenai pilihan paket internet Indosat dan berbagai cara untuk membelinya. Semoga informasi ini bermanfaat dalam membantu Anda membeli paket data yang dibutuhkan.

Tag: 
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram