Carisinyal / Samsung 2020 / Nikmati Passion Hidupmu dengan Samsung Galaxy S20

Nikmati Passion Hidupmu dengan Samsung Galaxy S20

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap orang memiliki kriteria tersendiri dalam memilih smartphone. Ada yang mengutamakan kualitas kamera, tapi ada juga yang lebih mementingkan ketahanan baterainya agar bisa menjalankan mobilitasnya tanpa terkendala low-batt. Singkatnya, setiap orang pasti memiliki tipe smartphone ideal yang tentunya berbeda-beda satu sama lain.

Untuk memenuhi kebutuhan semua pengguna smartphone yang cenderung berbeda-beda, Samsung meluncurkan Galaxy S20. Ponsel pintar ini menawarkan kriteria yang didambakan oleh hampir semua pengguna smartphone.

Pada seri Galaxy S20 ini Samsung menawarkan tiga pilihan handset yang menghadirkan pengalaman penggunaan yang maksimal bagi semua penggunanya. Adapun seri yang terdapat pada Galaxy S20 ini adalah Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra.

Galaxy S20 Ultra

Galaxy S20

 

Bagi kamu yang suka merekam video untuk keperluan dokumenter atau sekedar meng-update media sosial, Samsung Galaxy S20 Ultra adalah pilihan yang tepat. Tipe ini menawarkan pengalaman merekam video yang sangat menakjubkan. Terdapat 4 buah kamera dengan resolusi hingga 1080MP. Tak hanya itu saja, kamu bisa merekam video dengan kualitas 8K dan memakai fitur 100X Space Zoom dengan kamera ponsel ini.

Galaxy S20 Ultra memang dirancang untuk pengguna yang aktif merekam video. Pasalnya, Samsung turut menyematkan built-in video editing pada seri ini. Kamu akan memperoleh pengalaman merekam video yang seru dan belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Tak hanya unggul di sektor kamera, Galaxy S20 Ultra juga kompatibel untuk pengguna yang hobi bermain game. Bagaimana tidak, smartphone ini mengusung layar yang cukup luas (6,9 ini) dan refresh rate yang tinggi hingga 120Hz. Performa prosesor Exynos 990 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB juga membuat aktivitas bermain game jadi lebih lancar tanpa kendala.

Segala mobilitas yang kamu lakukan pada Galaxy 20 Ultra ini dijamin bisa berlangsung lama. Pasalnya, Samsung menyematkan baterai dengan kapasitas 5.000mAh yang bakal membuat ponsel ini bisa beroperasi dalam waktu yang cukup panjang tanpa khawatir kehabisan baterai.

Galaxy S20+

Galaxy S20+

Penyuka travelling juga wajib memiliki Samsung Galaxy S20+. Kamera ponsel ini sangat mendukung untuk mengabadikan momen-momen epik di tempat baru yang kamu kunjungi. Kameranya didukung dengan DepthVision dan fitur Super Steady yang membuat hasil foto untuk feed Instagram jadi lebih menawan.

Abadikan setiap momen spesial yang kamu lihat dengan 4 kamera belakang dengan resolusi tertinggi 64MP. Tak lupa Samsung juga memberikan fitur 30X Super Resolution Zoom untuk memberikan opsi pengambilan yang beragam.

Semua stok foto maupun data-data lainnya bisa kamu simpan di memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 1TB. Segala aktivitasmu dengan smartphone juga tidak akan terganggu dengan masalah baterai yang boros karena Galaxy S20+ sudah menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Galaxy S20

Samsung Galaxy S20

Dari ketiga seri S20, seri Galaxy S20 biasa lah yang paling ekonomis tapi sudah menyediakan fitur yang sangat lengkap. Kalau kamu adalah pengguna media sosial aktif, Galaxy S20 akan setia menemanimu. Handset ini sangat kompatibel untuk menjadi daily driver-mu.

Kehadiran mode singlet-take berbasis kecerdasan buatan (AI) memampukan Galaxy S20 menangkap berbagai versi dari semua momen dan membuat kamu bisa memilih hasil foto yang disukai tanpa menjepret foto terlalu banyak. Bahkan, smartphone ini membuatmu mampu mengelompokkan foto dalam galeri dan menata hasil foto sesuai keinginan.

Ingin streaming film dengan Galaxy S20? Bisa banget! Samsung menyematkan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X untuk melihat berbagai konten secara lebih nyata. Bersamaan dengan rilisnya Galaxy S20, Samsung juga merilis Galaxy Buds+ sebagai true wireless earbuds pertama dengan two-way speaker. Nonton film jadi lebih seru dengan kualitas audio luar biasa yang dihasilkan Galaxy Buds+.

Sudah menemukan seri Samsung Galaxy S20 yang bakal kamu miliki? Pada periode Pre-Order ini, Samsung akan memberikan penawaran yang mengutungkan bagi kamu, lho!

Promo Pre-Order berlaku untuk semua Galaxy S20 Series. Adapun promo Pre-Order Trade-in Galaxy S9 akan dihargai 2-3 juta rupiah, ditambah dengan bonus Galaxy Buds+ senilai 2,299 juta rupiah. Wah, promo ini benar-benar bakal membuatmu untung!

Penawaran Pre-Order Galaxy S20 Series:

  • Galaxy S20 Rp 12.999.000
  • Galaxy S20+ Rp 14.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Galaxy S20 Ultra Rp 18.499.000 (free Galaxy Buds+ senilai Rp 2.299.000)
  • Cashback hingga Rp 1.000.000 (sesuai ketentuan mitra bank, tidak berlaku untuk trade-in)
  • Promo trade-in menerima berbagai merek smartphone sesuai ketentuan berlaku.

Samsung Galaxy S20 Series sudah dapat diburu melalui Pre-Order (PO) dari tanggal 12 – 23 Februari 2020 melalui www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *