Perbedaan OPPO A74 dan OPPO A74 5G yang Harus Diketahui!

Ditulis oleh M. Lukman Ardiansyah

Sudah pada tahu belum kalau OPPO baru saja mengumumkan anggota terbarunya di lini A? Yap, tepat pada awal April 2021 dua perangkat OPPO bernama OPPO A74 dan OPPO A74 5G siap meramaikan industri perponselan dengan membawa segudang fitur teranyar dan menarik bagi para penggunanya.

Dilahirkan secara bersamaan, si kembar A74 dibekali beberapa kemiripan salah satunya yaitu pemakaian sistem operasi Android 11 dengan antarmuka  ColorOS 11.1. Dengan berlandaskan sistem operasi yang lebih update kedua ponsel pintar ini akan disuguhkan fitur mutakhir mulai Media Control, Mode Do Not Disturb, Mode Gaming Shortcut, hingga Adjustable Gaming Touch.

Kendati demikian, kedua ponsel besutan OPPO tersebut pastinya hadir dengan disimilaritas. Salah satu perbedaan mencolok adalah teknologi konektivitasnya, yang terlihat dari namanya. OPPO A74 5G sudah menerapkan jaringan 5G, sementara OPPO A74 reguler mentok di jaringan 4G. Untuk menelisik lebih jauh, coba baca spesifikasi kedua ponsel OPPO tersebut di bawah ini:

Spesifikasi OPPO A74

Oppo A74
1 2»
cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram