Carisinyal / Aplikasi iPhone / 10 Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik Untuk iPhone 2020

10 Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik Untuk iPhone 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jika Anda seorang pebisnis, ada kalanya Anda harus merekam percakapan penting saat sedang melakukan panggilan dengan rekan bisnis atau klien. Hal itu diperlukan sebagai rujukan di masa yang akan datang, sehingga Anda dapat melakukan bisnis Anda dengan baik sesuai kesepakatan.

Ada banyak aplikasi perekam panggilan yang dapat Anda temukan di pasar aplikasi Android dan iOS. Khusus untuk pengguna iPhone, di bawah ini Carisinyal akan membahas 10 aplikasi perekam suara terbaik di App Store. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung memilih aplikasi mana yang layak Anda pilih.

1. Call Recorder Save & Listen

Aplikasi perekam iPhone

Call Recorder Save & Listen adalah aplikasi perekam panggilan terdepan yang paling kami rekomendasikan untuk pengguna iPhone. Dengan sejumlah fitur unggulan, aplikasi ini siap membantu Anda merekam dan menyimpan seluruh panggilan penting, baik itu masuk maupun keluar, dengan mudah, cepat, dan tanpa batas.

Ada banyak fitur canggih dan mengesankan yang ditawarkan oleh Call Recorder Save & Listen. Salah satu di antaranya yang mungkin tidak dimiliki oleh produk kompetitor adalah konversi suara ke dalam teks. Dengan teknologi yang maju, setiap diskusi dalam panggilan bisa dikonversi ke dalam bentuk teks dengan mudah dan tepat.

Teknologi pengubah suara ke teks pada Call Recorder Save & Listen juga mampu mengenali orang pertama dan orang kedua dalam sebuah panggilan. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot menyunting teks panggilan tersebut. Selain itu, sistem tersebut juga dapat memberi Anda teks lengkap pidato. Sangat mengesankan, bukan?

Fitur-fitur unggulan lain yang ditawarkan oleh aplikasi perekam panggilan Call Recorder Save & Listen antara lain sebagai berikut.

  • Pendeteksi Panggilan

Aplikasi perekam panggilan Call Recorder Save & Listen mampu mendeteksi ketika ada panggilan datang kepada Anda dan menawarkan saran untuk merekam panggilan ini. Fitur semacam ini tentunya membuat merekam panggilan menjadi sangat mudah Anda lakukan.

  • Penamaan Otomatis

Anda tidak perlu susah-susah memberi nama file rekaman panggilan yang telah sukses Anda buat dengan Call Recorder Save & Listen. Itu karena fitur penamaan otomatis akan menamai seluruh rekaman panggilan secara otomatis sesuai dengan nomor yang Anda panggil atau nama dalam direktori Anda. Ini juga dapat membantu Anda menemukan file rekaman panggilan tertentu dengan mudah di kemudian hari.

  • Privasi Terenkripsi

Dengan fitur ini, Anda menjadi satu-satunya orang yang dapat mengakses seluruh data rekaman panggilan Anda yang sangat penting. Karena dienkripsi dengan Face ID dan Touch ID, tidak ada orang lain yang dapat mendengarkan rekaman panggilan Anda, yang mungkin di antaranya berisi informasi yang sangat penting terkait bisnis Anda.

  • Tombol Berbagi

Aplikasi Call Recorder Save & Listen juga memungkinkan Anda untuk berbagi file rekaman dengan rekan bisnis atau klien dalam percakapan sebagai rujukan bagi mereka. Anda dapat membagikan file tersebut melalui email atau WhatsApp dan Telegram di banyak saluran.

  • Dukungan Langsung

Kualitas sebuah produk dapat dilihat dari kualitas layanannya. Untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya, Call Recorder Save & Listen juga menyediakan layanan dukungan langsung dengan tim (live support teams) yang dapat diandalkan.

Jika Anda ingin mencoba hebatnya aplikasi ini, Call Recorder Save & Listen memberi Anda masa percobaan selama tiga hari. Anda dapat langsung mengunduh aplikasi perekam panggilan Call Recorder Save & Listen di sini.

2. TapeACall Pro

TapeACall Pro

* sumber: apps.apple.com

TapeACall Pro memungkinkan Anda merekam panggilan masuk dan keluar tanpa batas. Anda juga dapat dengan mudah mengunduh rekaman ke komputer atau mengunggahnya ke sejumlah layanan awan. Sejumlah fitur lain juga tersedia, termasuk fitur berbagi via email dan sosial media, memutar rekaman di latar belakang, dan pelayanan pelanggan. Perlu dicatat kalau aplikasi TapeACall mengharuskan operator Anda mendukung panggilan 3 arah.

3. Call Recorder – IntCall

Call Recorder - IntCall

* sumber: apps.apple.com

Selain merekam panggilan domestik, aplikasi Call Recorder – IntCall juga dapat digunakan untuk merekam panggilan internasional. Beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi perekam panggilan yang satu ini termasuk mengekspor rekaman ke sejumlah penyimpanan awan, berbagi via WhatsApp atau mengirim via email serta mengatur judul untuk setiap rekaman.

4. Call Recording by NoNotes

Call Recording by NoNotes

* sumber: apps.apple.com

Call Recording By NoNotes memungkinkan Anda untuk merekam panggilan dengan opsi untuk menyalin. Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk merekam panggilan sepanjang apapun secara global dan menyimpannya di awan. Anda bisa mendapatkan rekaman panggilan gratis selama 20 menit per bulan dan opsi untuk membeli lebih banyak jika diperlukan.

5. Call Recorder App.

Call Recorder App.

* sumber: apps.apple.com

Memiliki antarmuka yang intuitif, Call Recorder App. hadir dengan segudang fitur yang dibutuhkan untuk merekam panggilan serta mengelola rekaman. Di samping fitur dasar, aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk mengekspor rekaman ke aplikasi lain, mengganti nama rekaman untuk memudahkan identifikasi, dan mengakses rekaman segera setelah percakapan selesai.

6. Rev Call Recorder

Rev Call Recorder

* sumber: apps.apple.com

Aplikasi ini memang gratis serta tanpa batas, namun saat ini Anda hanya dapat mendaftar dengan nomor telepon Amerika Serikat. Selain dapat merekam panggilan masuk dan keluar iPhone Anda, Rev Call Recorder juga menawarkan opsi untuk merekam rekaman dengan rate rendah oleh seorang transcriptionist manusia yang terampil.

7. Call Recorder Lite for iPhone

Call Recorder Lite for iPhone

* sumber: apps.apple.com

Selain menawarkan fitur dasar seperti merekam panggilan masuk maupun keluar serta berbagi melalui sosial media dan email, aplikasi Call Recorder Lite for iPhone juga hadir dengan sejumlah fitur unggulan, seperti kontrol pemutaran rekaman untuk skip maju atau mundur dan tingkat penyesuaian untuk mengubah kecepatan pemutaran.

8. ACR Call Recorder

ACR Call Recorder

* sumber: apps.apple.com

Aplikasi perekam panggilan yang satu ini memiliki banyak nomor akses, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas rekaman telepon untuk banyak negara. Beberapa fitur berguna yang ditawarkan ACR Call Recorder termasuk mengatur file rekaman dalam kategori, menyunting audio rekaman, mengunggah file rekaman ke Slack serta sejumlah penyimpanan awan, serta fitur speech-to-text di lebih dari 50 bahasa.

9. Record Phone Calls-Call Rec

Record Phone Calls-Call Rec

* sumber: apps.apple.com

Selain menawarkan perekam dan perekaman panggilan tanpa batas, aplikasi perekam panggilan Record Phone Calls-Call Rec juga memungkinkan penggunanya untuk memutar rekaman tanpa batasan waktu. Beberapa fitur lain yang ditawarkannya termasuk berbagi dan mengelola rekaman, mendukung sejumlah bahasa, tersedia secara global, menampilkan ID penelepon di halaman awal, dan lain sebagainya.

10. Recording App – Re:Call

Recording App - ReCall

* sumber: apps.apple.com

Recording App – Re:Call memungkinkan Anda untuk merekam panggilan masuk dan keluar, baik internasional atau domestik. Selain itu, Anda dapat merekam panggilan dengan iPhone Anda sendiri atau merekam menggunakan aplikasi dengan ID pemanggil pribadi. Anda juga dapat menggunakan nomor telepon pribadi yang berbeda untuk rekaman.

Nah, itulah bahasan singkat mengenai beberapa aplikasi perekam panggilan yang bagus untuk iPhone. Kini Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih aplikasi perekam panggilan mana yang bagus untuk perangkat iPhone Anda.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

  1. Saya beli aplikasi call recorder
    Kok nggak bisa di pakai ya gan
    Boleh di bantu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *