carisinyal web banner retina

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Siap untuk Generasi Alpha

Ditulis oleh M. Lukman Ardiansyah - Diperbaharui 18 Juni 2021

Dalam situasi pandemik yang belum tahu kapan ujungnya, penggunaan gadget selama setahun terakhir mengalami peningkatan signifikan. Kendati permintaan gawai terbilang tinggi namun produk yang diperuntukkan bagi anak-anak masih hitungan jari di pasaran.

Padahal jika melihat realita, generasi alpha sudah akrab dengan gawai untuk bermain maupun belajar sadari sejak usia dini. Maka tidak heran kalau anak-anak yang lahir setelah 2010 acap kali menggunakan gawai orang tuanya sehingga menumbuhkan kekhawatiran mengenai akses konten dan screen-time pada anak mereka.

Dalam menafsirkan situasi tersebut, HUAWEI berhasil menemukan solusi yang tepat dengan melakukan peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition.

Tablet yang berada di seri T10 ini memang dikhususkan bagi anak-anak dengan menyuguhkan berbagai fitur yang aman dan sehat. Senada dengan Patrick Ru selaku Country Head HUAWEI CBG Indonesia, tablet ini menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan.

"Serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem '1+8+N' kami, HUAWEI terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu," tutur Patrick Ru.

Mendapatkan respon yang sangat positif dan bagus dalam permintaan tablet khususnya di Indonesia, HUAWEI telah meningkatkan deretan tabletnya sebagai perangkat yang multifungsi.

Melalui riset mendalam di Laboratorium HUAWEI, pihak perusahaan menyadari bahwa anak-anak masa kini membutuhkan gawai dalam menumbuhkan kreativitas dan memastikan mereka saat belajar.

Berkolaborasi dengan Banyak Mitra

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyuguhkan semua yang disukai anak-anak dan mampu memberikan alternatif aplikasi terbaik bagi anak-anak di fase usia dini. Dirancang secara cermat oleh HUAWEI dan mitranya yakni Babybus sebagai mitra ekosistem.

HUAWEI juga menggandeng mitra penjualan offline antara lain Toys Kingdom dan Eraja Group Retail Channel, sedangkan untuk mitra penjualan online bekerjasama dengan JD.ID.

Diharapkan dengan berkolaborasinya HUAWEI bersama berbagai pihak mampu menyuguhkan kemudahan untuk membeli perangkat sehingga anak-anak bisa memperoleh hiburan dan edukasi.

Fitur Menarik untuk Segala Kebutuhan Anak

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Siap untuk Generasi Alpha 2

Hadirnya tablet HUAWEI ini memungkinkan anak-anak dapat mengikuti kelas virtual menggunakan aplikasi konferensi video, membaca eBook, mengambil gambar, menonton video, menggambar, mewarnai, dan bermain game yang sesuai dengan usia mereka.

1. Pena Stylus yang Aman dan Nyaman

Pada tablet ini disertai oleh pena stylus, mendorong anak-anak untuk mewujudkan pengalaman tumbuh kembang yang sehat dan pengalaman kreativitas secara menyeluruh. Pena ini telah dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan pada anak-anak saat mencengkram dan terbuat dari bahan food grade yang aman bila digigit anak-anak.

2. Teknologi Multi-layered Eye Protection

Kelebihan dari tablet ini adanya fitur Multi-layered Eye Protection, yang menjawab kekhawatiran orangtua terhadap mata anak sebagai dampak penggunaan gawai. Penggunaan gawai dalam waktu lama pada anak-anak dapat merusak penglihatan karena tampilan yang terang dan cahaya biru yang mampu mempengaruhi mata.

Penggunaan Multi-layered Eye Protection pada tablet ini dapat mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini dan meningkatkan perlindungan pada anak-anak.

Tidak heran kalau perangkat ini sudah mendapatkan sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland yang secara efektif mampu menyaring cahaya biru berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan berkepanjangan.

3. Memantau Anak dengan Parental Control

Fitur unggulan lainnya, yaitu parental control, orangtua dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget sehingga anak-anak dapat belajar dan mendapatkan pengalaman kreatif mereka. Tablet ini memastikan keamanan pengguna untuk anak-anak dan juga dilengkapi dengan casing khusus.

TIdak hanya itu, berkat parental control, orang tua dapat melacak aktivitas online anak-anak bahkan saat sedang tidak di rumah. Bisa dibilang kalau fitur ini mencangkup manajemen waktu, manajemen aplikasi, dan manajemen konten. Juga dapat memberikan laporan penggunaan untuk membandingkan dan merekam jalur pertumbuhan anak.

Penawaran Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Patrick Ru menjelaskan, tablet baru HUAWEI yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen kami yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas. Dengan kemampuan untuk memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan, anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini.

"HUAWEI meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition baru ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik yang didedikasikan untuk anak-anak," tutup Patrick.

Lantas, berapakah dana yang harus disiapkan untuk meminang HUAWEI MatePad T10 Kids Edition? Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2,89 jutaan. Kamu dapat melakukan pre-order mulai tanggal 16-25 Juni dan akan memperoleh keuntungan senilai Rp 3,4 juta. Untuk pre-order tablet ini bisa lewat mitra e-commerce HUAWEI, JD.ID dan HUAWEI Experience Store di seluruh Indonesia.

Selama periode pre-order, kamu bisa mendapatkan gift box eksklusif bagi anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif. Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp 250 ribu, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. 

Produk HUAWEI Lain untuk Belajar di Rumah

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Selain HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, HUAWEI juga meluncurkan produk lainnya untuk melengkapi proses belajar yang menyenangkan di rumah. HUAWEI kembali mengumumkan produk ultra-light HUAWEI MateBook D15 i3 2021 dengan tampilan FullView, fitur Multi-Screen Collaboration, dan desain yang lebih segar juga diperbarui.

Menggunakan Prosesor Intel i3 Generasi ke-10, HUAWEI MateBook D15 i3 2021 akan memberikan pengalaman laptop cerdas dengan teknologi mutakhir. Selain itu, MateBook D15 i3 2021 akan memenuhi pengalaman penggunanya dengan model yang sangat ringan dan solid, fitur tampilan FullView, performa yang kuat, dan berkualitas.

HUAWEI MateBook D15 i3 2021 hadir dalam balutan warna Mystic Silver. Perangkat ini sudah tersedia dalam promo sale pertamanya dari periode 16-25 Juni 2021 di HUAWEI online flagship store. Seperangkat HUAWEI MateBook D15 i3 2021 bisa kamu peroleh dengan harga Rp 9,49 jutaan.

Router HUAWEI Terbaru Buat Koneksi Internet Ngebut!

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

Selama melakukan kegiatan belajar di rumah tentunya, kita harus mempunyai koneksi internet yang baik. Maka guna menunjang koneksi internet berkecepatan tinggi di rumah, HUAWEI meluncurkan dua router baru. Pertama, HUAWEI WiFi AX3 yang memiliki kecepatan mencapai 3000 Mbps (574 Mbps pada 2,4 GHz band dan 2402 Mbps pada  5 GHz band).

Router ini mendukung teknologi multi-pengguna OFDMA, yang mampu mengirim data ke beberapa perangkat secara bersamaan (maks. 4 perangkat pada 2,4 GHz, maksimum 16 perangkat pada 5 GHz) dan mampu menghubungkan hingga 128 perangkat secara keseluruhan pada dual band. Kamu bisa mendapatkan HUAWEI WiFi AX3 dengan harga Rp 699 ribuan.

Kedua, New HUAWEI Wifi WS5200 memungkinkan kamu menikmati kecepatan Wi-Fi dual-band yang fantastis (maks 400 Mbps pada 2,4 GHz + maks 867 Mbps pada 5 GHz). Dengan menggunakan prosesor dual-core 1,2 GHz yang ditingkatkan memastikan koneksi tetap stabil dan sinyal kuat ke lebih banyak perangkat. Router ini menyajikan kecepatan dan kinerja yang optimal.

Kecanggihan lain dari HUAWEI WiFi WS5200 NEW yakni dapat memblokir situs web yang tidak pantas diakses oleh anak-anak dan dapat membatasi akses ke perangkat yang dipilih. Kedua router tersebut tersedia dan dapat dibeli di seluruh HUAWEI Experience Store dan HUAWEIOfficial Online Flagship Store di Tanah Air.

Gimana, tertarik untuk membeli HUAWEI MatePad T10 Kids Edition untuk buah hatimu? Kalau kamu tertarik bisa dapatkan informasi selengkapnya di link ini. Terus ikuti Carisinyal supaya kamu selalu update seputar perkembangan teknologi dan gawai-gawai terbaru saat ini, yah!

Menu

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram