HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Siap untuk Generasi Alpha

Ditulis oleh M. Lukman Ardiansyah

Dalam situasi pandemik yang belum tahu kapan ujungnya, penggunaan gadget selama setahun terakhir mengalami peningkatan signifikan. Kendati permintaan gawai terbilang tinggi namun produk yang diperuntukkan bagi anak-anak masih hitungan jari di pasaran.

Padahal jika melihat realita, generasi alpha sudah akrab dengan gawai untuk bermain maupun belajar sadari sejak usia dini. Maka tidak heran kalau anak-anak yang lahir setelah 2010 acap kali menggunakan gawai orang tuanya sehingga menumbuhkan kekhawatiran mengenai akses konten dan screen-time pada anak mereka.

Dalam menafsirkan situasi tersebut, HUAWEI berhasil menemukan solusi yang tepat dengan melakukan peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition.

Tablet yang berada di seri T10 ini memang dikhususkan bagi anak-anak dengan menyuguhkan berbagai fitur yang aman dan sehat. Senada dengan Patrick Ru selaku Country Head HUAWEI CBG Indonesia, tablet ini menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan.

"Serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem '1+8+N' kami, HUAWEI terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu," tutur Patrick Ru.

Mendapatkan respon yang sangat positif dan bagus dalam permintaan tablet khususnya di Indonesia, HUAWEI telah meningkatkan deretan tabletnya sebagai perangkat yang multifungsi.

Melalui riset mendalam di Laboratorium HUAWEI, pihak perusahaan menyadari bahwa anak-anak masa kini membutuhkan gawai dalam menumbuhkan kreativitas dan memastikan mereka saat belajar.

Berkolaborasi dengan Banyak Mitra

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyuguhkan semua yang disukai anak-anak dan mampu memberikan alternatif aplikasi terbaik bagi anak-anak di fase usia dini. Dirancang secara cermat oleh HUAWEI dan mitranya yakni Babybus sebagai mitra ekosistem.

HUAWEI juga menggandeng mitra penjualan offline antara lain Toys Kingdom dan Eraja Group Retail Channel, sedangkan untuk mitra penjualan online bekerjasama dengan JD.ID.

Diharapkan dengan berkolaborasinya HUAWEI bersama berbagai pihak mampu menyuguhkan kemudahan untuk membeli perangkat sehingga anak-anak bisa memperoleh hiburan dan edukasi.

Fitur Menarik untuk Segala Kebutuhan Anak

Hadirnya tablet HUAWEI ini memungkinkan anak-anak dapat mengikuti kelas virtual menggunakan aplikasi konferensi video, membaca eBook, mengambil gambar, menonton video, menggambar, mewarnai, dan bermain game yang sesuai dengan usia mereka.

1. Pena Stylus yang Aman dan Nyaman

Pada tablet ini disertai oleh pena stylus, mendorong anak-anak untuk mewujudkan pengalaman tumbuh kembang yang sehat dan pengalaman kreativitas secara menyeluruh. Pena ini telah dirancang dengan cermat untuk memberikan kenyamanan pada anak-anak saat mencengkram dan terbuat dari bahan food grade yang aman bila digigit anak-anak.

2. Teknologi Multi-layered Eye Protection

Kelebihan dari tablet ini adanya fitur Multi-layered Eye Protection, yang menjawab kekhawatiran orangtua terhadap mata anak sebagai dampak penggunaan gawai. Penggunaan gawai dalam waktu lama pada anak-anak dapat merusak penglihatan karena tampilan yang terang dan cahaya biru yang mampu mempengaruhi mata.

Penggunaan Multi-layered Eye Protection pada tablet ini dapat mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini dan meningkatkan perlindungan pada anak-anak.

Tidak heran kalau perangkat ini sudah mendapatkan sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland yang secara efektif mampu menyaring cahaya biru berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan berkepanjangan.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram