Carisinyal / Aksesoris / Aksesoris Smartphone / 10 Power Bank Murah Berkualitas Bagus 2016

10 Power Bank Murah Berkualitas Bagus 2016

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 Oktober 2018

Kehabisan daya baterai saat sedang berada jauh dari charger dan stop kontak adalah hal yang memusingkan. Pasalnya, Anda mungkin masih memerlukan smartphone tersebut untuk tetap hidup. Jika sudah seperti ini, keberadaan sebuah powerbank dapat menjadi penolong bagi Anda.

Tidak semua powerbank dibandrol dengan harga yang tinggi. Beberapa power bank murah yang akan dibahas di sini dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang berpikir untuk membeli powerbank dalam waktu dekat.

Powerbank dengan harga yang murah berikut ini dijual dengan harga di bawah Rp 150.000. Kapasitasnya tidak terlalu besar, tapi cukup worth untuk menjadi charger portable yang dapat mengisi daya baterai perangkat Anda di saat darurat.

10 Power Bank Murah Berkualitas Bagus 2016

1. IROC Powerbank Max P1 2600 mAh

Sebuah powerbank dengan input DC 5V dan output DC 5V dari IROC ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa mempunyai powerbank dengan desain yang minimalis ini.

IROC Powerbank Max P1 2600 mAh power bank murah

Desainnya ramping dan memanjang sehingga powerbank ini sangat mudah digenggam. IROC Powerbank Max P1 memiliki kapasitas sebesar 2600 mAh. Powerbank ini memang dirancang khusus untuk mengisi daya baterai satu perangkat saja, sehingga biasanya akan langsung habis dalam sekali pemakaian.

2. POWERBANK Color 5600 mAh

Powerbank merk POWERBANK, apakah ada? Tentu saja ada. POWERBANK Color 5600 merupakan sebuah powerbank berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Bentuk dari powerbank ini adalah persegi panjang yang tidak terlalu tebal.

POWERBANK Color 5600 mAh

Hanya ada satu port USB yang tersedia pada power bank murah ini. Hal ini menunjukkan bahwa POWERBANK Color hanya dapat mengisi daya baterai satu perangkat saja. Pengisi daya baterai portable ini menawarkan kapasitas sebesar 5600 mAh. Untuk mendapatkan POWERBANK Color 5600 mAh, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 75.000.

3. VACHERON Powerbank 2200 mAh

Jika Anda membutuhkan sebuah powerbank yang tidak terlalu tebal dan kapasitasnya pun tidaklah besar, VACHERON Powerbank 2200 mAh ini merupakan solusi yang sangat tepat untuk Anda. Powerbank dengan bobot 125 gram mengusung desain persegi panjang dan tidak terlalu tebal.

VACHERON Powerbank 2200 mAh

Kapasitas 2200 mAh memang tidak terlalu besar. Akan tetapi, powerbank ini mampu mengisi daya baterai perangkat sebanyak satu hingga dua kali untuk beberapa perangkat tertentu. VACHERON Powerbank 2200 mAh dijual dengan harga Rp 85.000.

4. Aldo Powerbank 5600 mAh

Desain ergonomis dan casual dari Aldo Powerbank 5600 mAh ini tentu sangat memudahkan Anda dalam membawa atau menyimpan powerbank ini. Apabila beberapa power bank murah lainnya tidak menyediakan indikator LED, Aldo Powerbank ini memiliki indikator LED untuk menunjukkan daya yang tersisa pada powerbank ini. Bahkan, indikator LED ini dapat menjadi lampu senter dalam keadaan darurat.

Powerbank ini juga mempunyai kapasitas besar 5600 mAh, sehingga aktivitas mengisi daya baterai smartphone, tablet, game konsol portable, dan perangkat lainnya jadi lebih cepat. Aldo Powerbank 5600 mAh dijual dengan harga Rp 90.000 saja.

5. UNEED Powerbank ECO Series 5600 mAh

Memiliki beberapa perangkat yang berbeda membuat Anda kesulitan dalam mencari powerbank yang kompatibel terhadap semua perangkat tersebut. UNEED Powerbank ECO Series 5600 mAh merupakan powerbank yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat, mulai dari Apple, Samsung, Nokia, BlackBerry, dan merk perangkat lainnya.

Dengan kapasitas sebesar 5600 mAh, UNEED Powerbank ini bisa digunakan untuk mengecas baterai perangkat sebanyak 2-3 kali. Powerbank ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik. UNEED Powerbank ECO Series 5600 mAh dibandrol dengan harga Rp 99.000.

6. Changhong Powerbank iPower 6500 mAh

Sekilas bentuk dari Changhong Powerbank iPower 6500 mAh mengingatkan kita pada mouse sebuah komputer atau laptop. Desain yang unik ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki powerbank ini sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampil beda.

Changhong Powerbank iPower 6500 mAh

Dengan input DC 5V/1A dan output DC 5V/1A, powerbank dari Changhong ini bisa mengisi baterai satu perangkat dengan cukup cepat. Kapasitas powerbank ini adalah 6500 mAh. Jika ingin membeli Changhong Powerbank iPower 6500 mAh, Anda dapat membelinya dengan harga Rp 135.000.

7. ROBOT Powerbank 4400 mAh

ROBOT Powerbank 4400 mAh

Semua paket lengkap yang Anda inginkan dalam sebuah powerbank tersedia di dalam ROBOT Powerbank 4400 mAh ini. Ya, dimulai dari indikator LED yang dapat menjadi penada status daya yang tersisa dari powerbank ini. Kemudian, powerbank ini juga dilengkapi dengan LED Flash yang dapat menjadi penerang saat Anda berada di dalam tempat yang gelap.

Ketika membeli powerbank ini, Anda akan memperoleh kabel microUSB untuk mengisi daya baterai perangkat Android dan BlackBerry, konverter iPhone yang juga bisa digunakan pada iPad, dan konverter Nokia. Dengan kata lain, powerbank yang dijual dengan harga Rp 103.000 ini bisa digunakan untuk mengecas baterai berbagai perangkat.

8. PAROPAROSHOP Powerbank Miny 4000 mAh

PAROPAROSHOP Powerbank Miny 4000 mAh

Bagi para kaum hawa yang menginginkan sebuah powerbank sederhana dengan pilihan warna yang feminin, PAROPAROSHOP menyediakan sebuah powerbank yang tersedia dalam pilihan warna pink atau orange. Powerbank Miny 4000 mAh menyediakan satu port USB untuk mengisi daya baterai sebuah perangkat.

Dengan kapasitas sebesar 4000 mAh ini, maka Anda dapat mengisi daya baterai perangkat sebanyak 1-2 kali. Desain dari PAROPAROSHOP Powerbank Miny 4000 mAh ini sangat cocok bagi Anda yang hanya menginginkan sebuah powerbank sederhana tanpa fitur tambahan apapun. Hanya dengan Rp 108.000, Anda sudah bisa membawa pulang powerbank dari PAROPAROSHOP ini.

9. M-TECH Powerbank 6600 mAh

M-TECH Powerbank 6600 mAh

Powerbank yang dilengkapi dengan indikator LED mungkin sudah biasa. Lantas, bagaimana dengan powerbank yang dibekali dengan indikator LED sekaligus IC Protector? M-TECH Powerbank 6600 mAh adalah power bank murah yang sudah dilengkapi oleh IC Protector, sebuah perlindungan untuk mencegah overcharge pada sebuah perangkat.

Di samping itu, power bank murah ini juga menyediakan dua port USB yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai dua perangkat sekaligus secara bersamaan. Harga jual M-TECH Powerbank 6600 mAh adalah Rp 110.000.

10. Vivan Powerbank 3000 mAh

Vivan Powerbank 3000 mAh

Powerbank yang satu ini mengusung motif polkadot yang membuat powerbank ini terlihat lebih fancy. Di samping itu, powerbank ini menyediakan input DC 5V 0.8 dan output DC 5V 1A. Powerbank dari Vivan menyediakan satu port USB untuk mengisi baterai perangkat Anda.

Apapun jenis perangkat Anda, powerbank ini mampu kompatibel terhadap semua perangkat tersebut. Kapasitas powerbank sebesar 3000 mAh mampu mengisi baterai handset Anda sebanyak 1-2 kali. Untuk membeli Vivan Powerbank 3000 mAh ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 110.000.

Rekomendasi power bank murah ini merupakan solusi bagi Anda yang ingin memiliki powerbank dengan harga yang tidak terlalu menguras isi dompet kita. Penggunaan powerbank secara tepat dapat membuat powerbank tersebut lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Pastikan Anda menyimpan powerbank ini pada suhu ruangan yang sesuai dan cobalah untuk meletakkan powerbank di tempat yang aman sehingga powerbank ini tidak terbentur apapun. Jika Anda menginginkan powerbank dengan kapasitas dan fitur yang lebih tinggi, silahkan simak rekomendasi kami di sini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

Leave A Comment