Carisinyal / Spring Sale – Dapatkan Windows 10 Global OEM Seharga $12 dengan Diskon 20% dari URCDKey

Spring Sale – Dapatkan Windows 10 Global OEM Seharga $12 dengan Diskon 20% dari URCDKey

Beberapa tahun terakhir ini, masyarakat Indonesia mulai melek soal penggunaan hak cipta, terutama di bidang musik dan film. Kehadiran layanan streaming musik dan film yang kini mulai digemari jadi salah satu penyebab menurunnya penggunaan produk bajakan di bidang musik dan film.

Namun, di ranah perangkat lunak alias software, penggunaan bajakan masih tergolong tinggi, bahkan bisa dikatakan parah. Mengapa parah? Karena Indonesia berada di posisi 1 sebagai negara dengan pengguna software bajakan terbanyak di dunia.

Cara Mendapatkan OS Windows 10 Original dan Office 2016 Original Murah

Yang paling benar untuk mengatasi atau setidaknya mengurangi penggunaan OS bajakan tentu adalah dengan membeli OS Windows yang original tetapi tetap terjangkau oleh banyak orang. Salah satu caranya adalah dengan membeli key OS Windows 10 dengan harga murah di URCDkey.com.

URCDkey ini adalah situs yang menjual berbagai key untuk aktivitas sistem operasi Windows, Microsoft Office, dan berbagai program lainnya. Salah satunya adalah key untuk aktiviasi Windows 10 Pro yang dijual dengan harga $14.67 atau sekitar Rp207 ribu. Menariknya, URCDkey menawarkan potongan diskon 20%menjadi   $11.74 atau sekitar Rp165 ribu saja dengan memasukan kode “CS20”.

URCDkey juga menjual key untuk aktivasi Microsoft Office 2016 Professional Plus. Harga Microsoft Office 2016 Professional Plus di URCDkey adalah $39.61 atau sekitar Rp559 ribu. Produk tersebut juga mendapat diskon 20% menjadi  $31.63 atau sekitar Rp446 ribu saja dengna menggunakan kode “CS20”. Harga key aktivasi ini tentunya lebih murah dibandingkan harga produk retail kedua program tersebut di pasaran.

Adapun cara untuk membeli produk ini bisa dilakukan dengan mengikuti langkah berikut ini.

  1. Kunjungi URCDkey.com kemudian pilih ”sign up” untuk mendaftar di situs ini.

urcd 1

  1. Buatlah akun seperti biasa membuat akun di online shop.

urcd 2

  1. Pilih produk yang akan dibeli. Misalnya akan membeli Microsoft Office 2016 Professional Plus.

urcd 3

  1. Pilih “Buy Now” nanti situs akan mengarahkan ke halaman pembelian. Di bagian “Promotional Code” masukan kode “CS20” (tanpa tanda petik”. Contoh seperti di gambar bawah ini.

urcd 4

  1. Setelah menggunakan kode promosi, dapat dilihat ada potongan harga sebesar 20%. Setelah itu, jangan lupa untuk klik “submit order”

urcd 5

  1. Di bagian ini, terdapat beberapa pilihan metode pembayaran. Yang paling gampang jelas menggunakan PayPal. Metode pembayaran ini praktis dan banyak digunakan oleh orang Indonesia. Metode pembayaran lain juga ada tetapi umumnya adalah metode pembayaran yang berlaku internasional, jadi bukan debit bank seperti transfer ke rekening yah.

urcd 6

  1. Setelah melakukan pembayaran, kode untuk aktivasi dari produk yang akan dibeli akan dikirimkan via e-mail.

Cara yang sama bisa diterapkan jika ingin membeli Microsoft Windows 10 Pro OEM CD KEY GLOBAL di URCDkey.com. Karena itu, tanpa perlu berlama-lama lagi, segera dapatkan aktivasi WIndows 10 Pro dan Microsoft Office 2016 Professional Plus original dengan harga yang sangat terjangkau. Terlebih potongan diskon 20% belum tentu hadir kembali di kemudian hari.

Dengan hanya mengeluarkan dana total Rp600 ribuan, OS Windows Pro dan Microsoft Office 2016 Professional Plus original sudah bisa didapatkan. Tentu penggunaan key ini lebih baik jika dibandingkan harus memakai crack atau metode lain.

Dengan penggunaan software original, apalagi harganya murah, tentu turut mendukung menurunkan angka penggunaan software bajakan di Indonesia. Penggunaan software original juga adalah salah satu bentuk cara dalam menghargai karya cipta orang lain. Karena itu, yuk segera memakai software original dan mulai tinggalkan program bajakan secara perlahan-lahan. Selamat tinggal crack! Selamat datang Windows Original.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *