Carisinyal / Tips Trik / Ini Dia Cara Menggunakan Paket Youthmax Telkomsel

Ini Dia Cara Menggunakan Paket Youthmax Telkomsel

Di jaman yang serba internet saat ini, paket data atau kuota mungkin sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Tak jarang, para pengguna Smartphone baik Android, iOS, maupun Windows berbondong-bondong untuk mendapatkan paket internet yang menguntungkan.

Menguntungkan di sini dimaksudkan dengan harga yang terjangkau, kecepatan yang stabil, dan tentunya sesuai dengan kebutuhan. Maka dari itulah, saat ini banyak sekali operator di Indonesia yang berlomba untuk memberikan paket internet murah bahkan bonus-bonus internet yang cukup menggiurkan.

Salah satu yang menawarkan produk dan bonus yang menggiurkan adalah operator Telkomsel. Operator yang sudah cukup menjamur di masyrakat Indonesia ini tidak hanya memiliki layanan T-Cash namun juga memiliki paket internet Youthmax.

Lantas, apakah itu paket Youthmax? Bagaimana cara menggunakan paket Youthmax pada kartu Telkomsel? Nah, semua hal yang berhubungan dengan paket Youthmax akan dijelaskan di artikel Carisinyal berikut ini. So, tetap baca terus artikelnya sampai akhir ya!

Apa Itu Paket Youthmax?

Sebelum Carisinyal memberikan tips dan trik cara menggunakan paket Youthmax, kali ini Carisinyal akan memberikan paparan mengenai pengertian paket Youthmax. Paket yang satu ini dikhususkan bagi para pengguna yang doyan chatting, mendengarkan musik, dan juga bermain game.

Jadi, paket Youthmax akan memberikan kuota untuk pemakaian aplikasi chatting (salah satunya LINE), aplikasi Music Max, dan juga aplikasi Games Max. Tentu saja, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi jika Kamu ingin menggunakan paket Youthmax ini.

Untuk menikmati aplikasi LINE dengan menggunakan paket Youthmax, Kamu hanya bisa melakukan chatting saja. Ya, Kamu tidak bisa melakukan video call, voice call, dan yang lainnya. Jadi, Kamu hanya bisa mengirim pesan dan menerima pesan saja.

Sedangkan untuk mendengarkan musik, Kamu hanya bisa menggunakan aplikasi Music Max. Jika Kamu menggunakan aplikasi musik lainnya, tentu paket Youthmax ini tidak akan bisa bekerja dengan semestinya. Jadi, pastikan bahwa Kamu adalah pengguna aplikasi Music Max, ya!

Music Max sendiri mendukung beberapa aplikasi pemutar musik online seperti LangitMusik, JOOX, Smule, GUVERA, 987 Gen FM, dan Prambors FM. Jika Kamu pengguna aplikasi tersebut maka paket Youthmax bukan pilihan yang buruk untuk Kamu.

Kabar baik untuk Kamu yang doyan bermain game, tentu paket Youthmax ini akan sangat menguntungkan. Dengan paket Youthmax ini, Kamu bisa bermain beberapa game populer dengan menggunakan aplikasi Game Max.

Beberapa permainan yang ada pada Game Max adalah Clash of Clan, Clash of Royale, Crisis Action, Line Lets Get Rich, Vainglory, Seven Knight, dan DotArena. So, Kamu seorang pemain aktif dari daftar permainan di atas? Maka paket Youthmax-lah menjadi solusi terbaik untuk Kamu.

Itulah pengertian dan manfaat paket Youthmax. Jadi, apakah Kamu ingin menggunakan paket Youthmax untuk kebutuhan bermain game dan streaming lagu favorit?

Cara Menggunakan Paket Youthmax

Nah, setelah Kamu mengetahui keunggulan dari paket Youthmax, kini saatnya Carisinyal menjelaskan bagaimana cara menggunakan paket Youtmax. Bagi Kamu yang tertarik untuk menggunakan paket Youthmax, maka langkah awal yakni pastikan Kamu adalah pelanggan Telkomsel.

Ya, paket ini dibesut oleh operator Telkomsel untuk memberikan kemudahan dan kelancaran para pelanggannya dalam melakukan streaming musik, main game, bahkan hanya sekedar chatting saja.

Meskipun terbatas, namun paket kuota Youthmax ini cocok bagi Kamu yang doyan bermain game. Nah, untuk mengaktifkan paket Youthmax Kamu harus mendaftarkan paket internet Loop terlebih dahulu. Untuk mendaftarkan paket Simpati Loop terdapat beragam varian paket.

Kamu bisa memilih paket Simpati Loop yang bundling atau yang juga menyatu dengan paket Youthmax. Misalnya, Kamu bisa memilih paket Hot Promo 3GB dengan isian paket 500MB + 500MB data lokal ditambah 2GB Youtmax dengan harga Rp 25.000 per-2 bulan.

Jika Kamu sudah memilih paketnya, maka Kamu bisa langsung klik OKE. Dengan begitu secara otomatis paket Youthmax Kamu sudah aktif beserta dengan paket Simpati Loop Kamu. Perlu diketahui bahwa Youthmax hanya bisa digunakan melalui pembelian paket Simpati Loop.

Di samping itu juga, ada acara lain untuk mengaktifkan paket Youthmax dengan mudah. Jika Kamu berada di lokasi dekat GRAPARI Telkomsel, maka Kamu bisa langsung mengunjunginya dan langsung meminta untuk diaktifkan paket Simpati Loop dengan pilihan paket Youthmax. Mudah dan cukup praktis bukan?

Cara Mengubah Youthmax Menjadi Flash / Reguler

AnonyTun

Tidak hanya sekedar cara menggunakan paket Youthmax, di artikel ini juga akan dibahas cara mengubah paket kutoa Youthmax yang sudah terdaftar menjadi paket Flash / Reguler. Pasalnya, jika Kamu sudah sekali membeli atau menggunakan paket Youthmax maka secara otomatis paket tersebut akan selalu terdaftar di setiap bulannya.

Nah, jika Kamu sudah tidak membutuhkannya lagi maka Kamu bisa menonaktifkan paket Youthmax dan menggantinya dengan paket Reguler atau pun Flash. Berikut caranya menonaktifkan atau mengganti paket Youthmax:

1. Pastikan Kamu memang terdaftar untuk paket Youthmax. Setelah itu, Kamu bisa gunakan aplikasi AnonyTun. Sedikit informasi bahwa aplikasi AnonyTun merupakan aplikasi yang akan membantu Kamu untuk menghentukan paket internet yang sedang berjalan. Nah, untuk mendapatkan aplikasi AnonyTun ini Kamu bisa mendownloadnya di PlayStore atau klik di sini untuk mendownloadnya.

2. Setelah aplikasi terpasang, Kamu bisa langsung buka aplikasinya dan mulai melakukan setting untuk paket Youthmax yang ingin dihentikan. Kamu bisa mengubahnya dengan klik Stealth Setting.

3. Kemudian, Kamu bisa atur setting dengan menghidupkan atau ON bagian stealth tunnel. Selain itu, Kamu juga harus mengatur seperti berikut ini:

Connection Protocol: SSL
Connection Port: 443
Connect Via Parent Proxy: OFF
Custom TCP/HTTP Headers: OFF
Advanced SSL Settings: ON

4. Jika sudah, Kamu juga harus mengatur Advanced SSL Settings dengan mengaktifkan fitur berikut ini:

True SSL (Anti DPI): Beri ceklis
Spoof Host: Beri ceklis
Port Spoof Host: Masukan URL bug
Spoof Port: 443

5. Kemudian, Kamu bisa langsung klik save untuk menyimpan pengaturan yang sudah Kamu atur sebelumnya.

6. Sudah dengan klik tombol save, kini Kamu hanya perlu klik connect untuk menghentikan paket Youthmax Kamu. Mudah atau ribet?

Jika cara menghentikan paket Youthmax sebelumnya terlalu ribet, mungkin Kamu bisa mencoba cara lain yang mungkin lebih mudah dan pasti berhasil. Caranya adalah, Kamu bisa langsung mendatangi gerai GRAPARI Telkomsel untuk minta diberhentikan paket Youthmax.

Itu tadi adalah penjelasan mengenai paket Youthmax, cara menggunakan paket Youthmax, hingga cara mengubah paket Youthmax menjadi paket regular / flash. Nah, apakah Kamu tertarik ingin menggunakan paket Youthmax?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

One Comment

  1. Arman at - Reply

    Kok saya punyo game clash of clans pqket youtmax nua gak kepake

Leave A Comment