Carisinyal / VPN / 13 Aplikasi VPN Terbaik untuk Perangkat IOS dan Android

13 Aplikasi VPN Terbaik untuk Perangkat IOS dan Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 21 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

VPN singkatan dari Virtual Private Network dimana Anda bisa terhubung dengan perangkat lainnya. Biasanya VPN digunakan pada PC namun seiring perkembangan tekonologi kini Anda bisa memanfaatkan VPN di Android dengan menggunakan aplikasi VPN yang terdapat pada PlayStore.

12 aplikasi VPN terbaik untuk mengakses internet tercepat, serta untuk menggunakan internet gratis pun bisa Anda manfaatkan dengan aplikasi berikut. Bahkan aplikasi VPN di sini bisa untuk membuka situs yang diblokir juga lho. Mau aplikasi VPN yang unlimited? Yuk temukan aplikasi VPN terbaik untuk Anda di Carisinyal.

1. Secret Net x VPN Proxy Browser

Secret Net X VPN

Download Secret Net x VPN

Secret Net x VPN Proxy Browser merupakan aplikasi VPN terbaik di App Store yang akan memanjakan Anda dengan internet secepat kilat dan akses bebas dari berbagai server di berbagai negara. Tidak perlu khawatir dengan kebocoran data, karena aplikasi ini memproteksi privacy data pribadi Anda sehingga aman digunakan. Jadi, tidak hanya cepat, namun kerahasiaan akun Anda pun terjamin kerahasiaannya.

Dilengkapi dengan software untuk mendownload internal file, keleluasaan dalam mengunduh berbagai video, bandwidth tidak terbatas, tidak adanya browsing history, terintegrasi dengan Touch Id dan Face ID, serta  built-in Adblocker yang dengan mudah memblokir iklan mengganggu, adalah beberapa keunggulan lainnya yang dimiliki aplikasi ini. Belum lagi dengan fitur brankas , Anda dapat mengunci atau menyembunyikan konten foto, video, atau file yang telah Anda unduh ke dalam brankas agar tersimpan dengan aman.

Tidak hanya itu saja, Secret Net x VPN juga mengusung sistem One tap to Connect sehingga sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu buka/tutup aplikasinya untuk langsung menyambungkan atau mendisconnect VPN. Koneksi VPN ini pun bisa digunakan di semua aplikasi yang ada pada iPhone Anda. Sangat cepat dan mudah, bukan? Langsung download aplikasinya di sini.

2. Surfshark VPN

Surfshark VPN

Download Surfshark VPN

Mengapa Anda harus mencoba Surfshark VPN? Aplikasi VPN yang satu ini kaya akan fitur menguntungkan bukan hanya dari segi keamanan, namun juga dari kecepatan dan kemudahan penggunaannya.

Tidak perlu khawatir lagi akan keamanan data jika Anda menggunakan public wifi karena Surfshark VPN mampu mengatasinya. Aplikasi ini akan menyembunyikan download history dan juga IP address Anda sehingga Anda bisa bebas mendownload dan sharing files apapun dengan nyaman dan privacy tetap terjaga.

Selain bisa dikoneksikan ke berbagai devices, Surfshark VPN juga dilengkapi dengan free ad blocker yang mencegah malware serta memblokir iklan yang mengganggu dan juga tracker atau sejenis pelacak.

Streaming sepuasnya dan download apapun yang Anda inginkan tanpa terkendala situs yang terblokir. Nonton film, bermain game, bahkan untuk bekerja sekalipun, gunakan Surfshark VPN untuk kenikmatan akses dunia digital Anda. Tidak percaya? Anda bisa mencoba Surfshark VPN trial secara gratis.

3. NordVPN

NordVPN

Download NordVPN

NordVPN adalah aplikasi VPN premium yang menawarkan keunggulan di sektor keamanan data. Aplikasi VPN ini akan selalu menjaga data penggunanya agar tidak terjadi kebocoran dan disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

NordVPN juga punya keunggulan dengan ribuan server yang tersebar di puluhan negara. Jika satu server mengalami penurunan kecepatan, Anda bisa memilih server lain dengan mudah. Selain itu, tiap terubung ke internet, NordVPN akan bekerja dengan dengan menawarkan perlindungan ganda dengan merutekan koneksimu melalui dua server, bukan satu.

NordVPN juga punya fitur yang bernama CyberSec. Dengan fitur ini, Anda bisa terbebas dari iklan mencolok yang mengganggu. Fitur ini juga memblokir situs web yang dikenal dengan hosting malware atau penipuan phising dan juga memblokir berbagai situs jahat.

Tertarik dengan NordVPN? Jika tertarik, silakan coba NordVPN di sini. Anda bisa memilih coba gratis terlebih sebelum memilih nanti benar-benar berlangganan.

4. Turbo VPN

Turbo VPN

Turbo VPN juga menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk Anda. Pasalnya, aplikasi besutan Innovative Connecting ini punya sejumlah fitur yang sangat membantu para penggunanya. Di Turbo VPN, Anda bisa melakukan unblock pada setiap website yang diblokir dan juga menambah kecepatan koneksi internet.

Namun, yang istimewa dari Turbo VPN bukan hanya itu saja lho. Turbo VPN paham bahwa tidak semua pengguna Android bisa menggunakan aplikasi VPN, maka dari itu Turbo VPN dirancang agar semua pengguna dari kalangan mana pun bisa memanfaatkan Turbo VPN dengan mudah dan praktis. Ingin coba? Bisa download di sini.

5. VPN Proxy Master

VPN Proxy master

Jangan sangka bahwa aplikasi untuk VPN di Android punya kapasitas yang besar dan banyak memakan ruang. Buktinya, VPN Proxy Master ini hanya akan menempati 6.7MB saja lho. Meski ringan, namun aplikasi ini sangat kaya akan fitur. Contohnya, aplikasi ini tentu bisa melakukan unblock setiap website yang sudah diblokir.

Bahkan, VPN Proxy Master juga bisa bekerja dengan baik untuk 3G, 4G, LTE, WiFi, dan segala macam Data Connection lainnya. Dan yang paling penting, VPN Proxy Master ini siap membantu untuk menambah kecepatan internet Anda lho. Jadi, apakah Anda masih ragu dengan VPN Proxy Master?

6. VPN Free – Betternet

VPN Free - Betternet

Sudah lebih dari 790 ribu pengunduh mendownload aplikasi bernama VPN Free – Betternet ini di ponselnya. Bukan tanpa alasan, karena aplikasi ini disinyalir punya banyak fitur bagus. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyembunyikan alamat IP dan juga menambah kecepatan internet.


Keistimewaan lainnya, VPN Free – Betternet bisa untuk unblock macam-macam situs dan aplikasi yang diblokir. Bahkan, VPN Free – Betternet juga menjamin keamanan privasi data pribadi dari para hackers. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan di VPN Free – Betternet.

7. VyprVPN

VyprVPN

Aplikasi yang dibesut oleh Golden Frog ini menyuguhkan storage atau ruang penyimpanan sebesar 1GB secara gratis. Namun, jika Anda merasa kurang dengan kapasitas yang disediakan, penggunanya dapat membeli kapasitas dengan harga $80.04 pertahun atau setara dengan kisaran 1 juta rupiah per tahunnya.

VyprVPN juga menyediakan dua koneksi jaringan simultan untuk Virtual Private Connection. Aplikasi ini pun menjamin keamanan online ketika Anda menggunakan aplikasi ini.

Bahkan pengguna VyprVPN dapat mengakses internet secara gratis juga Anda dapat mengakses 50 web yang terblokir. Tak perlu ribet dan sulit untu mengakses internet terblokir bukan? Hanya dengan VyprVPN dan download aplikasinya di sini secara gratis. Mau?

8. FREEDOME VPN

FREEDOME VPN

Fitur digital privacy yang terdapat pada aplikasi FREEDOME VPN ini memungkinkan Anda dalam terlindungi dari ancaman hacker ketika menggunakan VPN. Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi FREEDOME VPN juga mengklaim mampu memberikan privasi ketika Anda menggunakan Wi-Fi di tempat-tempat umum.

Selain mengandalkan dua fitur tersebut, aplikasi FREEDOME VPN juga menjajikan tidak adanya geo-block. Uniknya, untuk para penggunanya pun tidak akan diketahui oleh siapapun baik nama Anda ataupun identitas lainnya karena aplikasi ini menyematkan fitur ANONYMITY. Tertarik? Klik di sini untuk download aplikasinya.

9. Fast Secure VPN

aplikasi VPN Fast Secure VPN

Diunduh oleh lebih dari 54.000 pengguna PlayStore Android, aplikasi Android VPN Fast Secure VPN masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh Carisinyal untuk Anda. Tidak ada batasan bandwidth artinya Anda bisa mengkases secara unlimited untuk masa trial.

Tak perlu khawatir masalah video yang diblokir oleh YouTube, pasalnya Fast Secure VPN mampu melakukan unblock terhadap YouTube, Youku, Hulu, Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dan web lainnya.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Fast Secure VPN ini juga mengusung fitur privacy dan keamanan dari para hacker yang menargetkan Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir pada saat sedang berselancar di internet. Anda mau menggunakannya? Download aplikasinya di sini.

10. FinchVPN

FinchVPN

Anda khawtair ketika sedang menggunakan Wi-FI di tempat umum, data Anda akan diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, pasalnya VPN FinchVPN akan memproteksi smartphone Android Anda dari ancama orang iseng tak bertanggung jawab.

Selain menyematkan fitur keamanan yang cukup baik, aplikasi FinchVPN juga mampu untuk melakukan unblock di area terlarang dan tidak bisa diakses oleh Anda. Juga, para pengguna FinchVPN diklaim mampu dalam menambahkan kecepatan internet ketika tengah asik berselancar di internet.

Tak hanya itu saja, bahkan FinchVPN menjamin kerahasiaan alamat IP Anda ketika sudah mendaftarkan dan login pada aplikasi ini. Anda berminat untuk menggunakannya? Cukup klik di sini untuk langsung mendownload aplikasinya.

11. FlashVPN

FlashVPN

FlashVPN merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda gunakan di Android. Aplikasi FlashVPN menjajikan sebuah kemudahan untuk terkoneksi ke server VPN. Hanya dengan satu kali klik saja, Anda sudah dapat terkoneksi.

Untuk koneksinya sendiri, para pengguna bisa menikmati dan memanfaatkan akses tanpa ada batasan alias unlimited. FlashVPN dapat melakukan deploy VPN Server di Negara atau lokasi seperti USA, Inggris, dan juga Jepang.

Para pengguna FlashVPN dapat memproteksi atau melindungi privasi dengan menggunakan VPN Encryption yang telah disokong oleh developer FlashSoftware, sebagai sang kreator aplikasi. Bagaimana, apakah aplikasi ini cocok untuk Anda? Jika cocok, Anda bisa mendownload aplikasinya di sini.

12. OpenVPN Connect

OpenVPN Connect

Telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 139.000 pengguna smartphone Android. Aplikasi kali ini hadir dengan sebutan OpenVPN Connect. Untuk Anda para pengguna Android Ice Cream Sandwich tak perlu khawatir, pasalnya aplikasi Ice Cream Sandwich support minimal untuk OS Android Ice Cream Sandwich.

Namun, aplikasi Ice Cream Sandwich tidak akan support untuk Android yang sudah diroot. Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi OpenVPN Connect ini support untuk hardware-backed keystores seperti smartphone Android Nexus 7. Anda ingin menggunakan aplikasi VPN satu ini? Cukup klik di sini dan langsung download aplikasinya.

13. OpenVPN for Android

OpenVPN for Android

Diusung dan dibuat oleh developer Arne Schwabe, aplikasi lainnya hadir dengan nama OpenVPN for Android. Tak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Interface yang disodorkan oleh aplikasi OpenVPN for Android lebih simple dan lebih mudah digunakan oleh para pengunduh aplikasi.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk Anda yang sudah menggunakan smartphone Android dengan OS 4.0 ke atas. Meski aplikasi OpenVPN for Android tidak menyediakan akses internet gratis, namun Anda bisa menggunakan aplikasi VPN OpenVPN for Android secara gratis. Cukup download aplikasinya di sini dan Anda siap memanfaatkannya.

Itulah 12 aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan. Semua aplikasi di atas merupakan aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Bagaimana menurut Anda?

Oh iya, selain aplikasi VPN, kami juga pernah membahas soal Fake GPS dan cara penggunaannya. Untuk mengetahuinya, Anda bisa kunjungi artikel Cara Menggunakan Fake GPS ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

One Response

  1. Browser terbaik dengan menggunakan VPN apa saja…??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *