10 Game Naruto Terbaik dan Paling Seru di HP Android

Ditulis oleh Jihan Fauziah

Siapa yang tidak mengenal anime Naruto? Hampir setiap orang mengenal animasi dengan konsep ninja yang satu ini. Namun, tidak hanya animenya saja yang banyak diminati lho. Pasalnya, game anime Naruto pun cukup banyak dicari dengan terbukti 10 game Naruto ini pasti ingin Anda mainkan di HP Android.

Jika Anda pecinta anime Naruto, maka Anda tidak bisa melewatkan kesepuluh game anime Naruto yang paling seru dimainkan di Android ini. Beragam konsep permainan ditawarkan dari berbagai developer game di Android, tentu mereka tetap menggunakan tema Naruto dalam animasinya. Kira-kira adakah game petualangan Naruto offline? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.

1. NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE

naruto ninja voltage_

Pecinta anime Naruto dan yang suka main game, jangan sampai melewatkan NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE. Pasalnya, game satu ini siap membawa pemain ke dalam petarungan yang seru dan menantang. Ada banyak karakter yang disesuaikan dengan yang ada di anime Naruto.

Tak hanya itu saja, ada juga sistem battle ranking di mana setiap pemain akan selalu di-ranking berdasarkan jumlah skor dari battle yang dilakukan. Serunya, Anda juga bisa bermain NARUTO X BORUTO NINJA VOLTAGE secara multi-player hingga 4 pemain, lho! Yuk segera download game-nya di Google PlayStore.

2. Ninja Smasher - Naruto & Friends

Ninja Smasher_

Kalau game Ninja Smasher - Naruto & Friends ini lebih simpel. Anda tidak perlu melakukan upgrade skill, memburu monster, mengikuti alur cerita atau bahkan mengumpulkan senjata tertentu. Di Ninja Smasher - Naruto & Friends, yang dilakukan pemain adalah smash alias membunuh semua karakter yang muncul di game ini.

Tapi, ada satu syarat agar Anda bisa menang, yakni jangan sekali-kali membunuh karakter perempuannya. Jika Anda tidak sengaja membunuh karakter perempuan yang ada di game ini maka otomatis Anda akan dinyatakan game over. Semakin tinggi level permainan, semakin sulit pula untuk menaklukkan setiap musuh yang ada. 

Nah, yang bikin game ini geregetan, di akhir misi akan muncul bos dengan ability dan kekuatan yang mungkin sulit untuk ditaklukan. Sekadar info, game ini bisa dimainkan dengan gratis, hanya saja akan tampil cukup banyak iklan ketika dijalankan.

3. Stickman Ninja 2

Stickman Ninja 2

Kalau game yang satu ini lebih unik di mana Stickman Ninja 2 menyajikan tampilan karakter berupa stickman. Tapi, stickman-nya digambar sesuai dengan karakter yang ada di anime Naruto. Dalam gamenya, Anda hanya perlu bertarung melawan musuh.

Tak perlu khawatir dengan controller, karena Stickman Ninja 2 punya interface dengan sistem kontrol yang dinamis dan cukup mudah digunakan. Tertarik untuk memainkan game Stickman Ninja 2? Jika tertarik, silakan langsung download game-nya di Google PlayStore.

4. Super Stick Fight All Star Hero

super stick fight_

Super Stick Fight adalah permainan fighting seru dengan banyak hero yang bisa dipilih. Tidak cuma hero dari anime Naruto, tapi juga anime lain seperti One Piece. Dalam game-nya, ada beberapa mode permainan yang bisa dipilih juga. Di antaranya story mode, versus mode dan PvP atau lawan player lain secara online.

Pertama-tama, kami mencoba memainkan story mode dulu. Di sini, ada beberapa level permainan yang harus diselesaikan. Anda dituntut untuk mengalahkan setiap musuh dengan jurus yang dimiliki. 

Gunakan baris kontrol di sebelah kanan untuk menyerang dan mengeluarkan jurus. Sementara kontrol di sebelah kiri bisa dipakai untuk arah karakter Anda bergerak. 

Oh iya, game ini menyertakan cukup banyak iklan di dalamnya. Untuk naik satu level saja, biasanya Anda akan diminta menyimak satu iklan dulu. Agar hero Anda makin mantap skill-nya, jangan lupa di-upgrade, ya,

5. Naruto:SlugfestX

Naruto-SlugfestX _

Naruto: SlugfestX adalah game PvP online yang memungkinkan Anda untuk bertarung sebagai ninja, melawan pemain lain bersama tim Anda. Saat masuk dalam game, Anda akan berperan sebagai Naruto Uzumaki, ninja jagoan dari Desa Konoha.

Anda sebagai Naruto akan belajar untuk bertarung, didampingi Sakura dan Guru Kakashi. Kami mencoba memainkan game ini dengan sebuah ponsel mid-range, hasilnya game bisa berjalan dengan mulus. Sekadar info, game Naruto satu ini tergolog game berat dengan visual yang nyata. Saat mengunduhnya, ukuran game ini saja sudah mencapai sekitar 500MB. 

Belum lagi, Anda akan diminta untuk mengunduh data dengan total hampir 2GB. Alhasil, game ini kurang cocok untuk dimainkan di HP low-end dengan RAM dan storage yang tak terlalu besar.

6. Nine Tails Legend

nine tails legend_

Nine Tails Legend jadi game Naruto selanjutnya yang bisa Anda coba. Tugas Anda adalah menyelamatkan Desa Konoha dengan menghabisi musuh-musuh yang menyerang. Bersama tim ninja Anda, gunakanlah kekuatan penuh untuk membabat habis pasukan lawan. 

Pakai jurus terbaik Naruto dengan menggunakan kontrol di sisi kanan. Gunakan tombol di sisi kiri layar untuk bergerak. Jika Anda mati di tengah pertempuran, karakter akan respawn sendiri. 

Oh iya, game ini sebenarnya cukup menghibur. Terlebih ada banyak sekali hero yang bisa dipilih. Sayangnya, ketika kami coba, masih ada bug di game yang terkadang menyebabkan game-nya terhenti.

Selain itu, layout kontrol di layar juga kurang pas. Jadi, kami agak sedikit kesulitan saat akan menyerang lawan. Karena ini adalah salah satu game Naruto paling seru, semoga saja kedepannya masalah yang ada sudah diperbaiki, ya. Perlu diingat, setiap pemain bisa saja mengalami pengalaman yang berbeda.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram