Carisinyal / Games / 10 Game untuk Anak Perempuan Terbaik di HP Android

10 Game untuk Anak Perempuan Terbaik di HP Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 22 Oktober 2018

Berdandan, memasak, bahkan sampai dengan shopping adalah hal lumrah yang biasa dilakukan oleh para kaum hawa. Tak hanya orang dewasa, anak perempuan pun senang melakukan tiga hal tersebut. Tentu saja, melakukan hal seperti berdandan, memasak, dan shopping tidak dilakukan oleh anak-anak secara sungguhan. Mereka bisa melakukannya dengan 10 game untuk anak perempuan berikut.

Kali ini, Carisinyal membidik permainan yang memang ditujukan untuk anak perempuan. Kami merangkumnya ke dalam 10 game untuk anak perempuan yang seru juga asik dimainkan di HP Android. Ingin juga mendownload kesepuluh game khusus anak perempuan? Langsung saja simak berikut ulasannya.

10 Game untuk Anak Perempuan Terbaik

1. Equestria Girls

Equestria Girls

Mendadani sebuah karakter di game Equestria Girls adalah hal yang bisa dilakukan oleh para pemain game yang dibesut oleh developer Hasbro Inc. Equestria Girls, sebuah game untuk anak perempuan yang cukup asik dimainkan. Anak perempuan yang memainkan game ini dibebaskan untuk memakaikan baju, mendadaninya, bahkan memilih aksesoris sesuai dengan selera.

Pemain game Equestria Girls bisa memilih avatarnya sendiri lho. Selain menggonta ganti pakaian dan mendadani avatar masing-masing, Anda juga bisa memilih style rambut yang diinginkan. Uniknya, Anda juga bisa mengubah warna rambut avatar dari Equestria Girls. Mudah bukan? Coba juga mini games yang disediakan Equestria Girls, download di sini.

2. Cooking in the Kitchen

Cooking in the Kitchen

Tak heran jika memasak bisa jadi menjadi salah satu hobi dari anak perempuan. Mereka bisa mengkreasikan masakan mereka dengan memainkan game Cooking in the Kitchen. Game untuk anak perempuan yang juga merangkap sebagai game memasak ini cukup seru dan asyik untuk dimainkan oleh anak perempuan.

Dalam game Cooking in the Kitchen, anak perempuan Anda bisa memasak beragam jenis masakan yang ada di dalam resep. Tersaji makanan-makanan yang tenar seperti donut, burger, dan makanan lainnya yang bisa dimasak bahkan dikreasikan oleh para pemain. Pasalnya, game ini menyediakan sekitar 21 jenis masakan yang siap dimasak lho. Yuk masak di game Cooking in the Kitchen, download di sini.

3. Bridal Shop

game untuk anak perempuan Bridal Shop

Jika biasanya game untuk anak perempuan hanya menyuguhkan sebauh game memasak atau hanay sekedar berdandan, lain halnya dengan game Bridal Shop. Permainan yang ada di PlayStore dan dapat diunduh secara gratis ini menyajikan sebuah game dimana para pemainnya memiliki sebuah toko pengantin.

Tentu di dalam toko pengantin akan menyediakan beragam kebutuhan para pengantin. Misalnya saja kebutuhan akan perhiasan sampai dengan dress cantik. Semua harus Anda siapkan untuk para pelanggan. Selain menyediakan keunikannya dalam mengambil konsep dan tema pengantin, Bridal Shop memiliki interface yang menarik untuk anak perempuan lho. Mau? Unduh gamenya di sini.

4. Sweet Baby Girl

Sweet Baby Girl

Game favorit yang dikembangkan oleh developer Tutoons kali ini menampilkan sebuah game untuk anak perempuan yang sangat seru unutk dimainkan. Bukan berdandan ataupun memasak, kali ini Sweet Baby Girl hadir dengan konsep dan tema merawat bayi. Ya, pemain Sweet Baby Girl akan diberikan tugas dalam hal merawat bayi.

Tentu dalam hal merawat bayi tidak sedikit yang harus dilakukan. Anda akan diminta untuk memandikan bayi, menyuapi makanan, sampai dengan bermain bersama bayi yang sedang dirawat. Namun, jika pemain hobi untuk membuat kue, fitur cake baking siap untuk Anda manfaatkan dan masih banyak fitur unik lainnya. Yuk mainkan Sweet Baby Girl di sini.

5. High School Salon

High School Salon

Untuk anak perempuan yang gemar bersolek bisa saja memainkan game High School Salon. Pasalnya, game yang satu ini menyuguhkan sebuah game dimana para pemainnya dibebaskan untuk mendadani setiap karakter yang telah disediakan dari pihak game.

Terdapat 4 karakter perempuan setara dengan anak perempuan jenjang SMA. Selain disuguhkannya 4 karakter anak perempuan, game High School Salon menyediakan beragam fitur dimana Anda bisa mendadaninya, menggonta-ganti pakaian karakter sesuai dengan selera, bahkan sampai dengan bersosialisasi dengan teman lainnya. Menarik bukan? Langsung klik di sini untuk download gamenya.

6. Hannah’s High School Crush

Hannah's High School Crush

Tidak jauh berbeda dengan game High School Salon. Hanya saja game jebolan developer TutoTOONS satu ini lebih unik dengan menyajikan alur cerita sebelum bermain game. Hannah’s High School Crush, karakter utama seorang gadis belia yang bernama Hannah.

Hannah bukanlah seorang gadis populer di sekolahnya. Bahkan ia tidak pernah menyentuh yang disebut dengan makeup. Namun, suatu hari ia meminta temannya, Jessica, untuk melakukan sedikit perubahan kepada wajahnya karena ia ingin menggaet hati seorang remaja laki-laki.

iskysoft toolbox

Ya, Hannah menyukai dan ingin dating dengan sang anak remaja laki-laki idamannya. Tugas pemain adalah mendadani Hannah secantik mungkin sampai sang laki-laki tertarik. Bisa melakukannya? Buktikan jika memang bisa dengan memainkan gamenya di sini.

7. Little Tailor 2

Little Tailor 2

Jika Anda bosan dengan game untuk anak perempuan yang hanya menyuguhkan game dengan konsep berdandan, memasak, atau shopping. Maka Anda bisa melabuhkan pilihan pada game Little Tailor 2. Game ini justru mengambil tema dan konsep menjahit.

Dalam game ini, para pemainnya akan diminta untuk mendesain baju buatannya sendiri. Mulai dari menggambar pola yang kemudian dilanjutkan dengan memotong kain atau bahan yang disediakan. Setelahnya, pemain bisa menjahit baju buatannya dengan menempelkan beragam aksesoris pada baju buatannya. Unik? Langsung klik di sini untuk download gamenya.

8. Design It Girl

Design It Girl

Masih dengan game untuk anak perempuan yang mengambil tema dan konsep membuat baju. Kali ini game tersebut dinamakan dengan Design It Girl. Permainan ini juga cukup populer dengan meraup lebih dari 50.000 kali pengguna Android mengunduh game Design It Girl di PlayStore.

Dalam game ini, para pemain akan diminta untuk membantu seorang karakter yang bernama Lucy dalam menjalankan toko bajunya. Anda akna diminta bantuan dalam hal membuat beberapa pakaian. Selain membuat pakaian, tugas Anda lainnya yakni membersihkan noda di baju sampai dengan mencocokan baju yang pas untuk pelanggan. Mudah? Menarik? Download di sini.

9. Star Girl Salon

Star Girl Salon

Menyajikan beragam style rambut dengan fitur SPA yang dapat memanjakan karakter dalam game, membuat game ini juga masuk ke dalam salah satu game untuk anak perempuan yang bisa dibilang favorit dan seru untuk dimainkan.

Star Girl Salon, sebuah permainan yang menyodorkan sebuah game mendadani juga merawat pelanggan layaknya sedang berada di salon. Tersedia beragam section seperti Spa section, makeup section, dan dress up section. Di setiap section atau bagian memiliki tugasnya masing-masing. Jika tertarik, langsung saja klik di sini untuk memainkan gamenya.

10. Sweet Baby Girl Summer Fun

Sweet Baby Girl Summer Fun

Menempatkan posisi pemain sebagai seorang baby girl, game ini juga masuk dlama kategori game seru untuk anak perempuan. Sweet Baby Girl Summer Fun, game satu ini akan mengajak pemainnya untuk melakukan makeup, menggonta-ganti pakaian bahkan bermain layaknya seorang anak kecil.

Dan yang uniknya dalam game Sweet Baby Girl Summer Fun ini adalah, Anda diminta untuk merawat kuda poni lucu. Tak hanya itu saja, keunikan lainnya yakni Anda bisa memakan makanan ringan seperti Hot Dog dan es krim. Yuk download gamenya untuk anak permpuan Anda di sini.

Rekomendasi Game Lainnya

Jika Anda masih penasaran dengan permainan yang cocok untuk anak perempuan, maka Kami menyiapkan beberapa game untuk anak perempuan lainnya yang tak kalah seru dengan kesepuluh game di atas. Apa sajakah itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak tahun 2017. Selain aktif menulis di carisinyal.com dan bacaterus.com, juga menjadi penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema penulisan seputar aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan entertainment. Selain menulis, Saya juga tertarik untuk mempelajari hal baru terutama mempelajari budaya-budaya dari negara lain. Salah satu budaya yang digemari adalah Korean Culture sehingga menjadikan Saya seorang KPOPers sejak zaman kuliah.

Leave A Comment