carisinyal web banner retina

OPPO Reno8 T, Si Topped-Up Camera yang Menarik Perhatian

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 14-02-2023

Kalau menilik pola perjalanan OPPO Reno series sebelumnya, di awal 2023, OPPO Indonesia seharusnya bisa hadirkan OPPO Reno9 series. Hal ini dilandasi karena Reno8 series sudah hadir sejak Agustus dan September 2022. Biasanya, polanya adalah 6 bulan untuk seri berikutnya.

Alih-alih hadirkan Reno9 series, OPPO Indonesia justru hadirkan kejutan dengan menghadirkan OPPO Reno8T series, yakni OPPO Reno8 T dan Reno 8 T 5G.

OPPO Reno8 T lebih dulu dijual di awal, yakni mulai awal Februari. Yang menarik, pembelian produk ini justru menarik perhatian.

Dalam kegiatan "OPPO Reno8 T First Sale Moment Event", yang salah satu tim Carisinyal ikuti via zoom, semenjak diluncurkan resmi di Indonesia 7 Februari 2023, OPPO Reno8 T ternyata dapat respon positif dan minat tinggi dari konsumen Indonesia.

Data tersebut berdasar dari kenaikan angka pemesanan sebesar 17,7 persen jika dibandingkan pada periode yang sama dengan seri sebelumnya.

oppo reno8 t 4g layar_

Peningkatan ini tentu cukup mengejutkan mengingat Reno8 T bisa dibilang masih satu keluarga dengan Reno8 series.

Namun, jelas Reno8 T tidak sekadar sebuah produk yang "diada-adakan". Ponsel ini tampak dibikin dengan serius.

Keseriusan ini terlihat dari nama seri yang belum pernah ada sebelumnya. Di OPPO Reno generasi pertama sampai generasi 7, belum ada seri Reno yang memakai huruf T. Biasanya, Reno seri memakai embel-embel "Pro, Pro+, F, dan Z".

oppo reno8 t 3 5 mm_

Penamaan imbuhan "T", ini sendiri punya makna. Pihak OPPO menyebut huruf "T" merupakan singkatan dari topped up, semestinya OPPO Reno8 T 5G membawakan sejumlah peningkatan yang membuatnya lebih menggiurkan dibanding varian biasa.

OPPO Reno8 T sendiri mulai dijual perdana sejak 14 Februari 2023 dengan harga Rp4.899.000. Harga tersebut sudah termasuk keuntungan eksklusif berupa OPPO Enco Buds2, penawaran spesial seperti cashback hingga Rp500.000 dengan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan dari Mastercard, BCA, BNI, BSI, Digibank, Mandiri, Bank Mega, Traveloka PayLater, dan Kredivo.

oppo reno8 t 4g desain_

Perangkat Reno8 T dapat dibeli di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.

Konsumen OPPO Reno8 T juga bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan melalui aplikasi My OPPO seperti Ekstra 2000 Poin My OPPO, Voucher diskon Rp50.000 dari Bobobox Hotel, Voucher diskon Rp75.000 dari Bobocabin, Voucher diskon Rp40.000 dari lavojoy, Voucher diskon 50% hingga Rp50.000 dari Makuku, Gratis Medical Facial Treatment senilai Rp1,7 juta dari Skin+ Clinic, Voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan Voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U).

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram