Carisinyal / Instagram / 10 Aplikasi Repost Instagram Terbaik di HP Android

10 Aplikasi Repost Instagram Terbaik di HP Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 7 Oktober 2018

PlayStore dikenal sebagai aplikasi layanan penyedia aplikasi gratis juga berbayar untuk Android. Di dalamnya pun terdapat berbagai aplikasi untuk menunjang kemudahan pengguna Instagram mulai dari aplikasi Instafollow sampai aplikasi repost instagram pun tersedia di PlayStore.

Untuk Anda para pengguna media sosial Instagram biasanya ingin melakukan posting ulang dari akun Instagram lainnya, itulah yang disebut dengan Repost Instagram. Namun, hanya dengan aplikasi Instagram saja tidaklah cukup. Anda membutuhkan aplikasi repost Instagram yang bisa membantu Anda. Ingin menggunakan aplikasi repost Instagram online atau offline? Simak ulasannya di Carisinyal.

10 Aplikasi Repost Instagram di Android

1. Repost and Save for Instagram

Repost and Save for Instagram

Memposting ulang hasil postingan akun Instagram lainnya bisa dilakukan dengan aplikasi repost Instagram yang satu ini. Repost and Save for Instagram tentu menyediakan aplikasi yang mampu melakukan repost di Instagram tanpa ribet dengan interface yang simple.

Jika Anda menggunakan aplikasi ini saat melakukan repost, maka akan tertera watermark pada hasil repost. Tidak hanya untuk melakukan repost instagram untuk foto, namun aplikasi Repost and Save for Instagram ini juga menyediakan layanan untuk melakukan repost video yang ada di Instagram.

Namun, jika Anda ingin melakukan repost untuk video yang ada di Instagram, Anda harus menggunakan Repost and Save for Instagram Pro. Untuk aplikasi Pro dikenakan biaya, sedangkan untuk yang satu ini tidak dikenakan biaya apapun. Ingin menggunakan aplikasi ini? Klik di sini untuk mendownloadnya.

2. Repost for Instagram

Repost for Instagram

Aplikasi repost instagram kali ini bernama Repost for Instagram yang juga menyediakan kemudahan dalam melakukan repost di Instagram. Aplikasi besutan developer Red Cactus telah dipercaya oleh lebih dari 180 ribu jumlah pengunduh.

Aplikasi dengan interface berwarna biru, menunjukan desain yang simple juga praktis dan mudah dipahami oleh siapapun yang menggunakannya. Aplikasi ini cukup mudah dipakainya, hanya dengan klik simbol titik tiga di bagian pojok kanan atas lalu pilih “copy share url” maka penggunanya dapat langsung melakukan repost.

Hasil repost instagram ini tentunya akan tertera akun Instagram pemilik foto atau video yang Anda repost. Mudah dan praktis bukan? Aplikasi gratis ini bisa di download melalui PlayStore ataupun klik di sini.

3. Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi Repost for Instagram – Regrann, kali ini menjanjikan tanpa adanya bayaran apapun untuk menggunakan aplikasi. Aplikasi yang memang mempermudah para pengguna media sosial Instagram ini menyediakan fitur untuk repost segala update yang ada di Instagram.

Tinggal pilih menu dengan lambang titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih copy share url maka Anda bisa langsung melakukan repost. Tak perlu repot dan ribet. Selain untuk melakukan repost, Anda juga dapat menyimpan foto ataupun video dari instagram dengan menggunakan aplikasi Repost for Instagram – Regrann lho. Mau? Download aplikasinya di sini.

4. Repost

aplikasi Repost instagram

Aplikasi ini diberi nama Repost. Sesuai dengan nama yang tertera, Repost menyajikan kemudahan untuk layanan repost di Instagram. Tak perlu mendownload aplikasi berbayar untuk melakukan repost video, pasalnya aplikasi ini mampu melakukan repost baik untuk foto ataupun video. Keunggulan lain yang diusung oleh Repost yakni tanpa watermark.

Hasil repost Instagram Anda akan bebas dari watermark apapun karena Repost tidak memberikan watermark ke dalam hasil repost. Nah, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi bagus ini? Klik di sini untuk download aplikasinya.

5. Repost for Instagram RepostIt

Repost for Instagram RepostIt

Mau repost story di Instagram? Tentu bisa dengan aplikasi Repost for Instagram RepostIt ini. Aplikasi ini menyediakan layanan repost untuk media sosial Instagram dengan cara yang mudah, langsung klik repost pada aplikasi.

Tak hanya untuk melakukan repost pada foto ataupun video yang ada di Instagram, aplikasi Repost for Instagram RepostIt juga menawarkan repost story Instagram baik itu berupa foto maupun dengan format video.

Hanya dengan satu aplikasi Repost for Instagram RepostIt, Anda bisa melakukan repost untuk semua update-an yang ada di Instagram. Praktis dan gratis, mau? Klik di sini untuk download aplikasi Repost for Instagram RepostIt.

6. Reposter for Instagram

Reposter for Instagram

Lagi, aplikasi untuk repost yang mengunggulkan fitur tanpa ada hadirnya watermark pada hasil repost. Reposter for Instagram menjanjikan sebuah kemudahan juga kepraktisan pengguna aplikasinya dalam melakukan repost di Instagram tanpa watermark.

Selain mengandalkan hal tersebut, aplikasi ini juga menjaga kerahasiaan penggunanya dengan cara tanpa harus login akun Instagram untuk melakukan repost. Hanya dengan masuk ke dalam aplikasinya, Anda bisa langsung melakukan repost yang sudah terkoneksi dengan akun instagram di aplikasi IG aslinya.

Juga, hanya dengan satu klik saja, Anda sudah langsung melakukan repost tanpa perlu repot lagi. Nah, apakah aplikasi ini cocok untuk Anda pakai? Klik di sini untuk download aplikasi Reposter for Instagram.

7. Regrann Pro – Repost for Insta

Regrann Pro - Repost for Insta

Jika pada aplikasi sebelumnya terdapat aplikasi Repost for Instagram – Regrann gratis, kini hadir Regrann Pro – Repost for Insta berbayar. Tentu saja aplikasi berbayar ini lebih memiliki keuntungan dan keunggulan yang lebih baik.

Regrann Pro – Repost for Insta, tidak hanya mampu dalam melakukan repost foto dan video saja, dalam aplikasi Pro-nya kali ini, Regrann Pro – Repost for Insta memberikan kemudahan dalam merepost dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pengguna.

Pada aplikasi Pro-nya ini pula penggunanya dapat merepost tanpa hadirnya watermark @Regrann dan juga #regrann. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda diharuskan membayar $0.99 perbulan atau setara dengan 13.000 rupiah. Tidak terlalu mahal bukan? Jika tertarik, klik di sini untuk mendownloadnya.

8. Easy Repost for Instagram

Easy Repost for Instagram

Easy Repost for Instagram sebuah aplikasi untuk repost yang sesuai dengan namanya yakni menyuguhkan kemudahan bagi siapapun pennggunanya. Dalam aplikasinya, Easy Repost for Instagram dapat diandalkan dalam melakukan repost di Instagram berupa foto ataupun video.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur dimana penggunanya dapat menyertakan caption yang sesuai dengan di akun aslinya. Anda juga tak akan terganggu dengan adanya watermark sebab aplikasi Easy Repost for Instagram tidak akan menampilkan watermark apapun. Mau? Download aplikasinya di sini.

9. Video Downloader – for Instagram Repost App

Video Downloader

Memang aplikasi yang satu ini lebih dikhususkan untuk mendownload video dan foto di Instagram. Namun, Video Downloader – for Instagram Repost App juga menyediakan sebuah fitur untuk melakukan posting ulang atau repost, baik foto atau video, dari akun IG lainnya.

Cara menggunakannya sangat mudah. Pertama, Anda hanya perlu klik bagian titik tiga di foto / video yang ingin Anda repost. Setelah itu, klik copy link dan masuk lah ke aplikasi Video Downloader – for Instagram Repost App. Di akhir, Anda hanya perlu pilih fitur repost dan akan diposting ulang secara otomatis ke Instagram Anda.

10. InRepost

InRepost

Tak perlu repot melakukan repost dengan harus mengklik copy share url, pasalnya aplikasi InRepost ini dapat melakukan repost Instagram hanya dengan melalui Feed di Instagram. Jika kurang sreg, Anda bisa menggunakan like untuk kemudian Anda repost foto/video tersebut.

Penggunanya pun akan mendapatkan caption asli dari sang pemilik akun. Bahkan pengguna aplikasi InRepost tidak hanya dimanjakan dengan fitur repost saja, namun juga fitur untuk menyimpan foto dan video di Instagram juga loh. Berminat menggunakan aplikasi InRepost? Klik di sini untuk langsung download aplikasinya.

Itulah 10 aplikasi repost Instagram yang bisa Anda gunakan. Bahkan beberapa diantaranya ada aplikasi tanpa watermark, tinggal Anda pilih sesuai kecocokan dan kebutuhan Anda. Mana yang jadi favorit Anda?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar