10 Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk HP Android

Ditulis oleh Listiorini

PlayStore dikenal sebagai aplikasi layanan penyedia aplikasi gratis juga berbayar untuk Android. Di dalamnya pun terdapat berbagai aplikasi untuk menunjang kemudahan pengguna Instagram mulai dari aplikasi Instafollow sampai aplikasi repost instagram pun tersedia di PlayStore.

Untuk Anda para pengguna media sosial Instagram biasanya ingin melakukan posting ulang dari akun Instagram lainnya, itulah yang disebut dengan Repost Instagram. Namun, hanya dengan aplikasi Instagram saja tidaklah cukup. Anda membutuhkan aplikasi repost Instagram yang bisa membantu Anda. Ingin menggunakan aplikasi repost Instagram online atau offline? Simak ulasannya di Carisinyal.

1. Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi Repost for Instagram – Regrann, kali ini menjanjikan tanpa adanya bayaran apapun untuk menggunakan aplikasi. Aplikasi yang memang mempermudah para pengguna media sosial Instagram ini menyediakan fitur untuk repost segala update yang ada di Instagram.

Tinggal pilih menu dengan lambang titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih copy share url maka Anda bisa langsung melakukan repost. Tak perlu repot dan ribet. Selain untuk melakukan repost, Anda juga dapat menyimpan foto ataupun video dari instagram dengan menggunakan aplikasi Repost for Instagram – Regrann lho. Mau? Download aplikasinya di sini.

2. Reposta

Di kala Anda bingung ingin posting apa, aplikasi Reposta bisa menjadi penyelamat agar feed Instagram tidak kering-kering amat. Reposta memiliki sisi antarmuka yang simpel dan tidak neko-neko, atau bahasa kerennya sih straightforward. Anda hanya tinggal perlu buka aplikasi Instagram, pilih foto atau video yang mau di-repost, pilih tanda tiga titik vertikal, lalu ketuk opsi Copy Share URL.

Barulah setelah itu tinggal membuka aplikasi Reposta dan ketuk opsi tombol pranala, kemudian pilih opsi tombol Repost. Mudah sekali, bukan? Dan untuk menggunakan aplikasi Reposta ini, Anda bahkan tidak diperlukan untuk log in. Kendati aplikasi ini gratisan, ia tidak akan membubuhkan watermark pada bagian manapun di foto atau video yang Anda repost. Tertarik? Klik tautan ini untuk mengunduh.

3. Reposter for Instagram

Reposter for Instagram

Lagi, aplikasi untuk repost yang mengunggulkan fitur tanpa ada hadirnya watermark pada hasil repost. Reposter for Instagram menjanjikan sebuah kemudahan juga kepraktisan pengguna aplikasinya dalam melakukan repost di Instagram tanpa watermark.

Selain mengandalkan hal tersebut, aplikasi ini juga menjaga kerahasiaan penggunanya dengan cara tanpa harus login akun Instagram untuk melakukan repost. Hanya dengan masuk ke dalam aplikasinya, Anda bisa langsung melakukan repost yang sudah terkoneksi dengan akun instagram di aplikasi IG aslinya.

Juga, hanya dengan satu klik saja, Anda sudah langsung melakukan repost tanpa perlu repot lagi. Nah, apakah aplikasi ini cocok untuk Anda pakai? Klik di sini untuk download aplikasi Reposter for Instagram.

4. Repost for Instagram - Repost & Download Video 2021

Terkadang, kegiatan reposting di Instagram bisa jadi senjata makan tuan. Memang sih, Anda jadi tidak perlu repot memikirkan ide konten yang notabene menjadi salah satu benefit dari menjiplak. Akan tetapi, sang pemilik konten mungkin akan protes dan bukan tidak mungkin akan melaporkan akun Anda ke pihak Instagram.

Nah, agar bisa repost dengan lebih aman dan nyaman, aplikasi Repost for Instagram 2021 mengizinkan Anda untuk menaruh watermark di sisi pojok kiri foto atau video yang di-repost. Hal ini guna memberikan credit kepada pihak yang sudah capek-capek memikirkan ide orisinil untuk menciptakan konten tersebut.

Anda pun bisa melakukan kustomasi watermark dengan memilihkan warna yang sesuai dengan tone profil Instagram Anda, juga menyalin caption asli yang dibuat oleh pemilik konten. Untuk mengetahui sudah berapa kali Anda melakukan repost, Anda bisa mengunjungi laman repost history.

Oh ya, aplikasi ini juga sangat praktis untuk digunakan, lho! Anda tidak perlu repot menyalin link dari sebuah postingan. Saat mengetuk opsi tiga titik vertikal, Anda hanya perlu memilih opsi Share To dan pilih Repost for Instagram.

5. Repost for Instagram - PRO

Aplikasi lainnya yang bisa diandalkan untuk repost konten orang lain adalah Repost for Instagram - PRO. Jangan terkecoh dengan embel-embel Pro di namanya, ya. Pasalnya, walau menghadirkan fitur premium, tapi aplikasi ini tersedia secara gratis, kok!

Anda bisa mengatur posisi watermark untuk memberikan kredit ke pemilik konten. Di pojok kiri atas, kanan atas, kiri bawah, maupun kanan bawah. Warnanya pun bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Jika Anda tidak puas hanya me-repost satu postingan saja, Anda bisa memasukkan masing-masing postingan secara satu per satu ke dalam list. Barulah saat sudah puas mengoleksi postingan, Anda tinggal buka aplikasi ini untuk melakukan upload.

6. Repost - Thing Apps

Mendukung postingan yang mengandung beberapa slide foto dan video sekaligus, menjadikan aplikasi Repost by Things App sebagai salah satu yang terbaik di Google Play Store.

Sama seperti beberapa aplikasi lain di daftar ini, Anda pun dapat memunculkan credit ke sang original poster dengan empat pilihan lokasi. Yang Anda butuhkan hanyalah melakukan Copy Link terhadap sebuah postingan, dan pilihlah aplikasi ini melalui bar notifikasi (tanpa harus menempelkan link secara manual).

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram