carisinyal web banner retina

8 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Smartphone Android

Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 8 Juni 2021

Anda pecinta bola? Kurang afdol rasanya jika hanya menyukai bola saja, Anda juga perlu menonton siaran bola untuk mendukung tim favorit Anda, bukan? Maka dari itu, Carisinyal memberikan 8 rekomendasi aplikasi streaming bola untuk smartphone Android Anda.

Setelah bahasan sebelumnya tentang aplikasi TV online, sepertinya beberapa pengguna smartphone Android juga cukup banyak yang berminat terhadap salah satu olahrga dengan bola ini.

Dengan adanya aplikasi streaming bola, para pecinta bola tak perlu rebutan TV dengan keluarga di rumah dan cukup manfaatkan smartphone Android saja. Berikut simak ulasan aplikasi streaming bola terbaik.

1. Mola TV

mola tv

Kalau soal aplikasi menonton bola, Anda dijamin tidak akan salah dengan memilih Mola TV. Pasalnya, layanan ini memang menjadi broadcaster resmi untuk Liga Inggris periode 2019 sampai 2022.

Anda bisa menonton beragam siaran bola secara live dengan navigasi yang sangat ramah pengguna. Tidak hanya liga inggris juga, Anda pun bisa menonton siaran pertandingan Timnas, Liga Putri, Garuda Select, dan juga EURO 2020.

Di sini Anda pun bisa melihat ada pertandingan apa saja yang akan disiarkan dalam waktu dekat supaya Anda tidak ketinggalan. Selain acara siaran olahraga, ada juga program-program lainnya seperti film Hollywood dan juga film anak-anak.

2. Vidio

Vidio

Mungkin aplikasi Vidio ini lebih dikenal sebagai salah satu aplikasi untuk nonton TV secara online, namun nyatanya Vidio ini bisa juga untuk dijadikan nonton pertandingan bola lho. Jadi, Vidio menyajikan saluran khusus bagi Anda yang gemar pertandingan sepak bola, mulai dari pertandingan lokal sampai dengan sepak bola internasional. Cukup bagus, kan?

3. beIN SPORTS

beIN SPORTS

Aplikasinonton bola lainnya bisa Anda gunakan aplikasi beIN SPORTS. Aplikasi ini akan memanjakan para penggunanya dengan siaran streaming pertandingan bola kesayangan Anda. Mulai dari pertandingan LaLiga, keseluruhan pertandingan Leagues, Serie A, Ligue 1, Premier League, English Championship dan masih banyak lagi.

Tak perlu khawatir ketinggalan siaran pertandingan, pasalnya aplikasi satu ini akan selalu aktif memberikan notifikasi untuk pertandingan yang akan datang. Selain itu juga, beIN SPORTS memiliki fitur Reply dimana Anda bisa menonton video pertandingan bola yang sudah tayang.

Bagaimana? Anda cocok dengan aplikasi yang satu ini? Cukup klik di sini dan download secara gratis.

4. UseeTV Go

useetv go (2)

Kalau Anda tidak ingin aplikasi yang hanya menyiarkan siaran bola saja, ada juga aplikasi bernama UseeTV Go yang bisa dicoba. Produk streaming buatan Telkom ini menghadirkan berbagai macam saluran TV lokal, ditambah dengan beragam film dan TV Series on demand. Dijamin, Anda tidak akan mudah bosan menggunakan aplikasi ini.

Pokoknya, UseeTV Go bisa jadi andalan kalau Anda bosan menonton siaran lokal yang itu saja, karena ada juga sejumlah saluran internasional khusus olahraga seperti Fox Sport, Bein Sport Channel, UseeSports, dan masih banyak lagi. Tertarik? Miliki aplikasi ini sekarang dengan klik di sini.

5. Maxstream

maxstream (2)

Maxstream memang bukan aplikasi menonton yang tidak dikhususkan untuk siaran bola, tapi aplikasi yang besutan Telkomsel ini juga banyak menghadirkan siaran bola, lho! Beragam program bola yang tersedia adalah Liga Italia, Liga Prancis, Piala FA, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Maxstream juga bisa digunakan untuk menonton channel lokal yang lengkap, seperti NET TV, Metro TV, Kompas TV, TVRI, dan masih banyak lagi. Kalau Anda cukup bosan dengan siaran lokal, Maxstream juga memiliki pilihan saluran luar negeri seperti Aniplus, K+, WB TV, dan lain sebagainya. Ada juga saluran olahraga internasional seperti Bein Sports Channel 1 dan 2. Menarik, bukan?

6. Mivo - Watch TV & Celebrity

mivo

Mivo tidak hanya bisa Anda nikmati dari browser PC saja, melainkan juga pada ponsel melalui aplikasi Android. Apa yang ada di versi webnya juga bisa ditonton pada aplikasi.

Selain menawarkan berbagai saluran lokal yang cukup lengkap, di sini Anda pun bisa menonton beragam siaran bola yang pernah ditayangkan pada saluran lokal, seperti highlight Liga Indonesia dan Liga Inggris. Yuk coba aplikasinya dengan mengunduhnya di link ini.

7. RCTI+

rcti plus

Jika sebelumnya Anda hanya bisa menonton acara RCTI pada TV saja, kini sudah ada aplikasi video RCTI+ supaya bisa menonton di HP juga. Di sini Anda bisa melihat empat saluran yang tergabung dalam MNC Group seperti RCTI, MNC, GTV, dan iNews.

Berbagai program olahraga pun bisa Anda nikmati pada aplikasi ini, bahkan beragam siaran yang tidak sempat Anda tonton selama 7 hari ke belakang.

RCTI+ juga punya fitur yang memudahkan Anda dalam mencari siaran yang dinginkan, dan juga menikmati beragam konten suara seperti radio ataupun podcast.

8. SuperSoccer TV

aplikasi streaming bola Supersoccer TV

Untuk para penikmat menonton bola di Indonesia, aplikasi SuperSoccer TV khusus dan spesial hadir di Indonesia dengan menyediakan layanan streaming pertandingan bola. Mulai dari pertandingan English Premier League, Italian Serie A, bahkan sampai French Ligue 1.

Suppersoccer TV akan menyiarkan 24 jam non-stop dengan MUTV. Para pecinta bola tak perlu khawatir lagi ketinggalan pertandingan favorit di televise, cukup klik di sini dan segera mendownload lalu menginstal aplikasi Supersoccer TV, lalu Anda bisa menikmati tayangan pertandingan bola selama seharian penuh. Tak perlu repot untuk rebutan TV dengan keluarga di rumah bukan?

Itulah 8 rekomendasi aplikasi streaming bola terbaik versi Carisinyal. Mana aplikasi yang menjadi favorit Anda untuk menonton bola?

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram