carisinyal web banner retina

13 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android

Ditulis oleh Listiorini - Diperbaharui 7 Juli 2020

PlayStore memang banyak menyediakan beragam aplikasi menarik yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah aplikasi game. Pengguna Android pasti sudah tidak asing dengan ragam game yang tersedia di PlayStore termasuk game 2 player.

10 Game 2 player ini memungkinkan Anda dalam bermain game bersama teman sejawat, kerabat, atau bersama keluarga. Tentu, kesepuluh game ini akan sangat seru jika dimainkan bersama-sama. Penasaran permainan apa saja? Bagaimana cara memainkannya? Semua akan diulas pada bahasan berikut ini di Carisinyal.

1. HAGO

HAGO

HAGO, salah satu game yang tengah populer saat ini juga bisa dimainkan oleh dua player. Di game ini, Anda harus terkoneksi dengan internet untuk bisa bermain dengan para pemain HAGO di seluruh dunia. Serunya, di HAGO bukan hanya menyediakan satu game saja, ada banyak game yang seru dan bikin Anda ketagihan untuk memainkannya.

Fitur yang jarang ditemukan di permainan lainnya adalah, Anda bisa berbincang-bincang dengan player lain. Bukan lewat chatting, tapi lewat suara dan video. Ya, bisa dibilang sih Anda bisa bermain sambil video call dengan lawan main Anda. Seru, kan? Yuk, segera mainkan game dari HAGO di sini.

2. Ludo King

Ludo King

Permainan klasik yang seru ini kini dapat dimainkan melalui ponsel pintar. Sejauh ini, Ludo King sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store, menjadikannya sebagai game 2 pemain atau lebih yang mesti dimainkan. Ludo King mendukung mode offline, di mana pemain dapat bermain dengan komputer atau multipemain lokal.

Agar tidak bosan, Ludo King menyediakan beragam pilihan tema yang keren dan menarik. Contohnya seperti Tema Alam, Tema Mesir, Tema mode Disko / Malam, Tema Pinball dan lain sebagainya.

Sementara itu, fitur-fitur yang ditawarkannya antara lain seperti obrolan bersama teman-teman, menantang teman-teman Facebook, opsi menyimpan game, statistik permainan, dan lain-lain. Jika ingin mengenang kembali keseruan di masa lalu, cobalah untuk memainkan game ini. Unduh Ludo King di sini.

3. Stickman Party

Stickman Party

Stickman Party adalah kumpulan game multiplayer lokal / multipemain, termasuk game untuk satu pemain, 2 game pemain, 3, atau bahkan sebanyak 4 pemain pada perangkat yang sama (smartphone atau tablet).

Semakin banyak yang bermain maka semakin menyenangkan. Akan tetapi, Anda juga dapat bermain sendiri untuk satu pemain, utamanya untuk melatih keterampilan Anda untuk kemenangan nanti ketika Anda bermain dengan teman-teman.

Beberapa koleksi permainan yang tersedia antara lain seperti Stickman Run untuk 1 - 4 pemain, Multiplayer Tanks, Sepak Bola, bounce the ball, mewarnai warna, dan lain sebagainya. Jika ingin bergabung dengan puluhan juta pemain lainnya, segera unduh Stickman Party di sini.

4. Bounden

Bounden

Bounden, game 2 player dengan mengandalkan gerakan badan. Game ini merupakan game menari. Anda akan diminta untuk menari bersama partner game Anda. Di sini juga para pemain game Bounden dapat melakukan dansa seperti ballet dan tarian lainnya.

Hanya dengan menggunakan satu ponsel pintar saja, Anda dan partner bermain game bisa langsung memainkan game Bounden. Cara kerjanya cukup unik dan tergolong mudah. Pemain hanya perlu meletakan jari di layar smartphone.

Kedua player cukup meletakannya pada bagian ujung layar. Player satu bisa meletakan jari di ujung bawah sedangkan player dua bisa meletakan jari di ujung atas layar. Setelah itu menarilah sesuai dengan yang diperintahkan. Cukup unik dan menarik bukan? Download Bounden di sini.

5. Chess Free

Chess Free

Bermain catur secara digital hanya menggunakan smartphone Android? Tentu bisa Anda lakukan dengan game 2 player dari Chess Free ini. Sesuai dengan namanya, game ini tersedia secara gratis di PlayStore. Layaknya bermain catur, peraturannya pun seperti bermain catur di papan catur.

Anda bisa mengajak teman untuk berduel. Para pemain bisa mengajak siapapun untuk menjadi lawan permainan catur. Tak perlu khawatir akan menghabiskan kuota internet, pasalnya Chess Free ini bisa dimainkan secara offline lho. Anda tertarik? Bisa langsung klik di sini untuk dapatkan gamenya, gratis!

6. Chess

Chess

Sama seperti game Chess Free sebelumnya, Chess juga menawarkan permainan dua player seru dan cukup membuat otak mikir. Bagi Anda yang doyan main catur tapi ribet membawa papan catur, coba saja download game Chess ini. Di game ini, Anda bisa bermain catur dengan kawan ataupun kerabat.

Tapi, kalau tidak ada kawan untuk bermain Chess, maka bisa bermain secara single player melawan AI. Tentu saja melawan AI ini juga cukup menantang dengan kehadiran 9 level yang punya kesulitan tersendiri. Penasaran ingin main? Download di sini.

7. Crossy Road

Crossy Road

Anda pasti sudah tidak asing dengan game mobil yang mengharuskan untuk menghindari segala hal ketika sedang berada di jalanan. Crossy Road, game yang akan membuat para pemainnya harus menghindari kemacetan, sungai, dan harus terhindar dari kecelakaan kendaraan.

Game seperti ini cocok untuk menghabiskan waktu. Namun, jika Anda merasa bosan bermain sendirian, Anda bisa mengajak teman untuk balapan siapa yang paling cepat sampai. Tentu hal itu bisa dilkukan karena Crossy Road merupakan salah satu game 2 player yang cukup menyenangkan jika dimainkan bersama teman.

Sebelum Anda mengajak teman untuk berlomba, pastikan kedua HP, baik smartphone Anda dan lawan terkoneksi dengan WiFi. Nah, bernai menantang teman Anda balapan mobil? Unduh aplikasi Crossy Road di sini.

8. Glow Hockey 2

Glow Hockey 2

Kini untuk bermain hockey tidak perlu lagi menggunakna papan hockey yang sangat berat dan lebar. Cukup andalkan ponsel cerdas Anda dan download game Glow Hockey 2. Game ini akan membawa Anda layaknya bermain hockey di papan hockey. Bedanya, Anda bermainnya di layar HP yang dijadikan sebagai papannya.

Anda juga bisa berduel dengan teman sejawat untuk bermain Glow Hockey 2. Pasalnya, Glow Hockey 2 siap dengan fitur game 2 playernya juga dengan fitur glowing in the dark pada saat bermain. Unik dan menarik. Mau coba?

9. Minecraft

Minecraft

Kali ini game 2 player hadir dengan bentuk game dimana pemainnya diharuskan dalam membuat rumah beserta peralatannya, memburu makanan, dan masih banyak lagi. Mungkin ini merupakan salah satu game multiplayer yang cukup rumit.

Di sini, Anda akan memulai permainan dengan hidup secara primitif tinggal di gua kemudian lama kelamaan Anda harus mengembangkannya menjadi sebuah kastil. Karena game ini bisa dimainkan oleh dua orang, bukan berarti memainkannya di satu HP yang sama.

Tentu lawan main Anda haru smemiliki game Minecraft sendiri di perangkat Androidnya. Juga, game Minecraft ini bukanlah game gratis. Anda harus siap merogoh kocek sekitar 99.000 untuk satu game. Anda tertarik? Unduh gamenya di sini.

10. NBA JAM

NBA JAM

Jika dilihat dari namanya, mungkin beberapa dari Anda sudah bisa menebak cara kerja game yang satu ini. Ya, NBA JAM merupakan game pertandingan basket. Tidak seru rasanya jika bermain sendiri tanpa lawan, NBA JAM menyediakan fitur dimana pemain game bisa mengajak teman sebagai lawan Anda.

Tidak seperti Minecraft, NBA JAM hanya butuh satu game di satu perangkat Android untuk dimainkan bersama. Lebih baik lagi jika Anda memiliki controller yang bisa terkoneksi dengan handphone Android. Untuk memainkan secara multiplayer, Anda hanya perlu mengoneksikan WiFi ataupun memanfaatkan blutooth saja. Berminat? Klik di sini untuk download aplikasinya.

11. Sea Battle 2

Sea Battle 2

Last but not least, game 2 player yang berkonsep perang di laut satu ini dinamakan dengan Sea Battle 2. Tentu Anda bisa memainkannya bersama teman ataupun keluarga untuk berduel. Cukup gunakan satu Android saja dan bisa langsung memainkannya.

Jika Anda tidak punya teman untuk diajak bermain, maka Sea Battle 2 memasang fitur dimana Anda bisa terkoneksi ke internet dan bermain secara online. Jadi, Anda bisa menemuka teman duel Sea Battle 2 secara online. Tertarik? Download aplikasinya dengan klik di sini.

12. Pandemic

Pandemic

Nah, kali ini game 2 player hadir dari board game atau yang disebut dalam bahasa Indonesia papan game. Dalam game ini, para pemain game lebih berfokus dalam melakukan menguasai wilayah. Tentu tidak asik rasanya jika game dimainkan sendiri saja bukan?

Anda bisa menggunakan mode permainan multiplayer. Juga, Anda bisa mengajak teman, kerabat, ataupun yang lainnya untuk berduel bersama Anda di game Pandemic ini. Pandemic akan menyiapkan misi untuk menyelamatkan dunia dan menyembuhkan penyakit. Tentunya ada waktu yang disediakan sebelum menjadi Game Over! Tertarik? Download di sini.

13. Pool Break Pro 3D Billiards

Pool Break Pro 3D Billiards

Kembali lagi dengan game 2 player yang cukup menggunakan satu HP saja. Kini game tersebut dinamakan dengan Pool Break Pro 3D Billiards. Bisa ditebak bahwa game ini merupakan game Billiard. Anda bisa bermain dengan teman Anda sebagai lawan.

Cara bermainnya pun tergolong cukup mudah dan praktis. Player satu akan memainkan billiard pertama, setelah giliran yang kedua maka player 2 yang akan memainkannya dan begitu seterusnya sampai pemenang muncul. Mudah bukan? Jika Anda ingin memainkannya, langsung klik di sini untuk download aplikasinya.

Nah, itulah kesepuluh game 2 player yang paling seru dan paling asik dimainkan bersama-sama teman ataupun keluarga. Adakah salah satu game di atas yang ingin Anda coba?

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram