carisinyal web banner retina

15 Game Ikan yang Unik dan Terbaik di HP Android

Anda tertarik untuk memainkan game unik dan menarik? Kini Carisinyal menyuguhkan 15 game ikan terunik dan pastinya juga sangat seru untuk sekedar mengisi kekosongan waktu.

Game yang mengambil tema binatang, ikan, ini memiliki banyak macamnya. Mulai dari game ikan paus, ikan hiu, sampai game memelihara ikan di akuarium.

Tak hanya itu saja, bahkan penyajian gameplay yang disediakan oleh masing-masing game pun tergolong menarik.

Kira-kira adakah game ikan makan ikan, game menembak ikan, atau bahkan game ikan hiu makan orang? Temukan jawabannya di 15 game ikan terunik dan menarik untuk HP Android Anda. Yuk simak berikut ulasannya.

1. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution

Hungry Shark Evolution, sebuah game yang mengusung tema binatang, ikan hiu, ke dalam gamenya. Permainan yang telah dimainkan dan didownload oleh lebih dari 6 juta kali di PlayStore ini menyajikan sebuah game ikan hiu yang akan memakan siapapun terutama manusia.

Anda sang pemain harus mampu mengontrol aksi lapar ikan hiu. Namun, selain mampu mengontrol kelaparan sang ikan hiu, Anda juga harus mengeksplor dunia bawah laut untuk mengoleksi keunikan-keunikan yang ada di laut.

Anda juga bisa merekrut bayi ikan hiu sebagai perisai agar Anda tidak dimakan oleh ikan hiu. Penasaran? Download langsung gamenya di sini.

2. Hungry Shark World

Hungry Shark World

Developer yang cukup memiliki nama seperti Ubisoft pun tak mau kalah dalam turut andil mengembangkan juga menciptakan sebuah game ikan yang menantang dan menarik untuk dimainkan dengan menggunakan HP Android. Hungry Shark World, sesuai dengan namanya, game ini merupakan game ikan hiu predator.

Terdapat macam-macam variasi misi yang ditawarkan oleh Hungry Shark World. Dan uniknya, game ini merupakan salah satu game open world juga lho. Para pemain dapat mengkesplor peta di kepulauan Pasifik, Antartika, bahkan lautan Arab. Tertarik untuk memainkannya? Langsung download gamenya dengan klik di sini.

3. Fishdom

Fishdom

Game ini memang bukanlah game memancing atau memakan ikan. Di Fishdom, Anda hanya perlu menyocokan gambar-gambar ikan yang ada.

Terdengar simpel namun cukup adiktif di mana setiap poin yang Anda dapat bisa digunakan untuk mendekorasi tampilan akuarium di Fishdom. Juga, Anda bisa mengoleksi berbagai macam jenis ikan yang unik sesuai dengan kepribadian ikan. Unik, kan?

4. Fishing Hook

Fishing Hook

Tidak seganas game Hungry Shark Evolution, Fishing Hook hanya sekedar game memancing ikan di lautan. Tentu Anda harus mendapatkan macam variasi ikan yang ada di laut untuk Anda koleksi.

Anda akan mendapatkan reward dan achievements jika berhasil menangkap ikan yang besar dan langka. Selain memburu ikan besar, panjang dari badan ikan pun akan dihitung.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah bahasa yang digunakan oleh game Fishing Hook ini. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh developer mobirix ini menyiapkan sekitar 16 bahasa yang berbeda.

Keunggulan dan fitur lainnya, Fishing Hook menawarkan sebuah game offline tanpa menggunakan internet. Tertarik? Langsung download gamenya di sini.

5. My Dolphin Show

My Dolphin Show

Ikan banyak jenisnya, salah satu permainan bertema ikan yang menarik adalah ikan lumba-lumba. Jika Anda merasa tertarik untuk menjadi seorang trainer untuk ikan lumba-lumba yang imut, maka Anda bisa coba main game My Dolphin Show.

Di sini, Anda akan dijadikan seorang trainer untuk lumba-lumba. Anda harus mempersiapkan atraksi-atraksi yang bisa membuat penonton puas dan terkesima.

Nah, ada beragam macam atraksi yang disesuaikan dengan levelnya. Jika Anda bisa meraih level tinggi, tentunya Anda akan mendapatkan trik atraksi yang lebih bagus lagi.

6. Fishing Clash

Fishing Clash

Kembali lagi dengan game memancing ikan yang seru untuk dimainkan di perangkat Android. Kali ini gamenya bernama Fishing Clash di mana Anda bisa menangkap berbagai jenis ikan di sungai, di laut, atau pun danau. Di sini, Anda harus memancing ikan dengan cepat dan tepat sebelum keduluan pemancing lainnya.


Uniknya lagi, di Fishing Clash ini ada beberapa event menarik setiap minggunya untuk para pemain. Di samping gamenya yang seru, Fishing Clash juga menampilkan animasi grafis 3D yang cukup baik untuk game Android.

7. Ninja Fishing

ninja fishing_

Ini adalah game ikan yang mengharuskan Anda untuk berlomba memancing ikan dengan lawan. Ada lebih dari 100 spesies ikan berbeda-beda yang bisa Anda dapatkan. Uniknya, dalam game ini Anda akan bertarung untuk memancing a la ninja.

Game Ninja Fishing dapat diunduh secara gratis di Google PlayStore. Hingga kini, gamenya sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. 

8. Eatme.io: Game seru ikan lapar

eatme.io_

Selanjutnya, ada Eatme.io. Sesuai dengan namanya, dalam game ini Anda berperan sebagai ikan lapar yang memangsa ikan-ikan lainnya. Namun, selama berkelana untuk mencari mangsa, Anda harus hati-hati dengan si hiu besar. Jika tidak, ia akan memakan Anda!

Jika Anda berhasil memangsa ikan-ikan lain, Anda akan bertambah kuat dan besar. Anda pun akan mendapatkan reward. Jika bermain game ini, jangan lupa tuntaskan tantangan hariannya, ya. Unduh Eatme.io: Game seru ikan lapar melalui link ini.

9. Rapala Fishing

rapala fishing_

Rapala Fishing sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba sensasi memancing ikan realistis lewat sebuah game. Game ini hadir dengan tampilan grafis yang terbilang oke, lengkap dengan gameplay yang seru.

Anda dapat mengikuti turnamen memancing harian dan mengasah skill memancing ikan agar semakin mahir. Coba mainkan game Rapala Fishing di sini.

10. Fish Eater

fish eater_

Game ikan satu ini juga tidak kalah seru. Anda mulanya akan bermain sebagai ikan kecil. Tugas Anda adalah membuat si ikan menjadi kuat dan besar. Caranya? Tentu dengan memangsa ikan-ikan kecil lainnya.

Setelah berevolusi, Anda akan dihadapkan dengan musuh paling besar, yakni ikan hiu. Mainkan gamenya di sini dan jadilah pemenang. 

11. Fish Mania

fish mania_

Game ikan ini dirilis oleh ZenLife Games Ltd. Tugas Anda adalah menjelajah lautan dengan ditemani tiga ikan berbeda. Anda harus membesarkan ikan-ikan tersebut dengan memberinya makan. 

Selama menjelajah, jangan lupa temukan pula ikan-ikan lain. Anda dapat membuat akuarium berisikan ikan-ikan dari lautan. Game ini memiliki banyak level yang bisa Anda mainkan. Unduh Fish Mania lewat link ini

12. Fish Farm 3: Aquarium

Fish Farm 3- Aquarium _

Fish Farm 3: Aquarium memungkinkan Anda untuk membangun sebuah akuarium berisikan berbagai jenis ikan, baik ikan air tawar maupun air laut. Bahkan, Anda dapat merawat hiu, paus, lumba-lumba, dan kura-kura.

Game ini memiliki tampilan grafis yang terbilang realistis. Ikan-ikannya pun menampilkan gerakan layaknya ikan sungguhan. Unduh Fish Farm 3: Aquarium di sini.

13. Big fish eat small fish

Big fish eat small fish

Memang game ikan makan ikan cukup mengasyikan dan menantang untuk sekedar mengisi kekosongan waktu saja. Sama seperti game ikan predator lainnya, di sini Anda sebagai ikan juga harus memakan ikan lainnya. Aturan main dari game ini yakni ikan besar akan memakan ikan kecil.

Jika Anda bertemu dengan ikan yang lebih besar, otomatis Anda harus menghindari sang ikan besar. Jangan sampai Anda dinyatakan gagal dalam permainan karena bertemu dengan sang ikan besar. Bagaimana, Anda tertarik untuk memainkan game ini? Big fish eat small fish bisa Anda unduh dengan klik di sini.

14. Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium

Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium

Kalau di game Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium ini, pemain akan diminta untuk memelihara berbagai macam ikan di dalam sebuah akuarium.

Nah, setiap ikan yang Anda pelihara harus dirawat, mulai dari memberi makanan hingga membersihkan akuariumnya. Selain merawat, Anda juga bisa menjual ikan-ikan yang Anda pelihara untuk kemudian mendapatkan uang.

Sedangkan, uang yang didapat dari hasil penjualan ikan, bisa Anda gunakan untuk membeli ikan baru dan mendekorasi akuarium lagi. Yang menariknya, di Fish Tycoon 2 Virtual Aquarium ini terdapat lebih dari 400 spesies ikan yang bisa dikoleksi. Seru dan lengkap, ya? Yuk, mainkan gamenya di sini.

15. Fishing for Kids

Fishing for Kids

Sesuai dengan nama gamenya, memang Fishing for Kids lebih cocok jika dimainkan oleh anak-anak. Pasalnya, Fishing for Kids ini punya animasi ikan yang imut dan menggemaskan. Selain itu, Fishing for Kids juga diberi warna-warni yang ceria sehingga anak-anak menyukainya.

Untuk cara bermainnya pun sangat mudah, pemain hanya perlu memancing dan mengambil ikan yang ada di lautan. Tapi, setiap ikan yang dipancing punya skor sendiri. Kalau ikan besar tentu skornya akan lebih besar, dan setiap skor akan ditukar dengan koin-koin untuk upgrade alat pancing.

Nah, di atas tadi adalah 15 game ikan yang Kami rekomendasikan untuk dimainkan di HP Android. Mana game yang paling menarik dan paling seru menurut Anda?

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram