Carisinyal / Game Ikan / 15 Game Memancing Ikan Terbaik di Android yang Sangat Seru

15 Game Memancing Ikan Terbaik di Android yang Sangat Seru

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Selalu gagal saat memancing di kolam atau sungai, bukan berarti Anda juga mengalami kegagalan ketika memancing di dalam game. Salurkan hobi memancing Anda lewat game-game yang saat ini sudah tersedia untuk smartphone dan tablet Android.

Selain lebih hemat, “memancing” di dalam game juga tidak kalah seru dan menyenangkan, lho. Beberapa game menawarkan pengalaman memancing yang seperti nyata.

Berikut ini Carisinyal akan membuat daftar mengenai game memancing ikan di Android yang sangat seru. Jika Anda tidak sempat atau kurang mahir memancing ikan dalam dunia nyata, maka Anda bisa mencoba untuk memainkan game-game ini terlebih dahulu.

1. Let’s Fish

Let's Fish

Let’s Fish merupakan salah satu game simulasi memancing ikan terbaik yang Kami rekomendasikan untuk Anda. Game yang dibesut oleh developer Ten Squares Games ini memiliki lebih dari 650 jenis ikan yang siap Anda pancing. Tidak hanya ratusan jenis ikan, bahkan terdapat puluhan lokasi memancing yang bisa Anda pilih.

Uniknya, selain menjadi sebuah games imulasi, Let’s Fish juga menyediakan fitur dimana Anda bisa mengikuti kompetisi memancing dengan sesama pemain Let’s Fish. Anda bisa mengikuti turnamen dengan gameplay PvP. (player vs player). Juga, jangan lupakan untuk mengupgrade peralatan memancing Anda ya. Untuk memainkannya, Anda bisa mengunduh Let’s Fish di sini.

2. Fishing Hook

Fishing Hook

Beberapa waktu lalu Carisinyal sempat mengulas Fishing Hook di dalam daftar game olahraga terbaik. Game ini menawarkan pengalaman memancing yang sangat nyata. Bahkan, peralatan memancing yang dipakai di dalam Fishing Hook juga tergolong profesional. Fishing Hook nampaknya dirancang bagi para penggemar olahraga memancing, tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk memancing di dunia nyata.

Ketika memainkan game ini, Anda harus mengatur jarak dan mengukur ketegangan agar senar pancing tidak putus atau tangkapan ikan berhasil lolos. Untuk melihat prestasi Anda dalam memainkan Fishing Hook, akan ada leaderboard sebagai panduan dan mode offline untuk memainkan game ini tanpa koneksi internet.

3. Pocket Fishing

Pocket Fishing

Jika Anda ingin merasakan sensasi memancing virtual, maka Anda bisa memilih game simulasi memancing Pocket Fishing. Dalam permainanya, game besutan devloper PegeNet ini menawarkan keasikan dan keseruan memancing secara virtual dengan hanya mengandalkan smartphone Android saja.

Di sini, Anda bisa bebas memancing ikan sepuasnya. Kelebihan dari game ini adalah adanya suara alam yang akan memacu konsentrasi memancing. Jadi, Pocket Fishing ini mengklaim bahwa gamenya mampu membawa pemain ke dalam sensasi seperti sedang memancing sungguhan. Penasaran? Langsung dapatkan gamenya di sini.

4. Fishing Time:Season2

Fishing Time Season2

Masih dengan game memancing di Android, kali ini Fishing Time:Season2 bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Dalam game Fishing Time:Season2 ini terdapat lebih dari 200 jenis ikan yang siap Anda tangkap. Mulai dari ikan yang kecil sampai ikan yang besar.

Bahkan di dalam game Fishing Time:Season2 ini Anda bisa memancing sebuah ikan goblin shark lho. Tidak hanya itu saja, salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh game ini yakni auto fishing. Fitur tersebut membuat para pemain tidak perlu menunggu dan menarik ikan. Namun fitur tersebut hanya bisa digunakan untuk menangkap ikan kecil saja ya. Yuk main Fishing Time:Season2 di sini.

5. 3DCARP

3DCARP

Untuk dapat memainkan game memancing ikan 3DCARP, Anda harus membeli game ini terlebih dahulu di Play Store. Namun, Anda hanya perlu membayar sekali saja untuk bisa memainkan game yang menawarkan fitur 8 danau dan 4 sungai untuk menangkap 28 varietas ikan yang berbeda-beda.

3DCARP akan membuat Anda ketagihan memancing karena di dalam game ini Anda bisa memanjat pohon untuk melihat ikan lebih banyak atau menggunakan perahu umpan untuk memudahkan Anda dalam menangkap ikan. Meskipun tergolong baru, 3DCARP adalah game memancing yang patut dicoba.

6. Ace Fishing: Wild Catch

Ace Fishing Wild Catch

Selanjutnya, kita berkenalan dengan Ace Fishing: Wild Catch, yang merupakan game memancing paling populer di luar sana. Game ini menawarkan fitur untuk menyesuaikan kemampuan memancing, melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk menangkap beragam jenis ikan, dan leaderboard global untuk melihat peringkat Anda dengan pemain lainnya dari seluruh dunia.

Cara menangkap ikan di Ace Fishing: Wild Catch tidak terlalu sulit. Lakukan beberapa taktik agar Anda tidak perlu menunggu ikan melahap umpan di kail Anda sampai terlalu lama. Ace Fishing: Wild Catch bisa Anda download gratis di Play Store.

7. Fishing Break

Fishing Break

Bila dibandingkan dengan kedua game sebelumnya, Fishing Break adalah permainan memancing yang lebih sederhana. Pemain akan bertugas menangkap ratusan ikan dengan jenis berbeda di 8 lokasi. Tentu saja usaha Anda ini akan dihargai dalam bentuk prestasi di leaderboard bersaing dengan pemain lainnya.

Grafis yang sederhana tetapi enak dilihat dapat Anda nikmati ketika memainkan Fishing Break. Ini adalah game yang tepat jika Anda ingin memancing beragam jenis ikan di tempat yang berbeda tanpa perlu usaha yang terlalu keras.

8. Fishing Clash

Fishing Clash

Fishing Clash adalah salah satu game memancing yang patut Anda coba. Di dalam game ini, pemain akan dimanjakan dengan animasi 3D yang cukup mulus. Selain animasinya, di sini juga tersedia fitur yang mumpuni, misalnya saja Anda bisa chatting bersama lawan Anda. Ya, di Fishing Clash Anda bisa chatting karena game ini mengusung konsep game online.


Karena Fishing Clash adalah game online maka game ini juga menyediakan berbagai turnamen. Nah, turnamen memancing ikan ini memungkinkan Anda untuk melawan para pemain Fishing Clash lainnya di seluruh dunia. Jika Anda bisa memenangkan turnamen tersebut maka kemungkinan Anda bisa mendapatkan rare item. Ingin coba main?

9. Monster Fishing 2020

Monster Fishing 2020

Kalau Anda ingin main game memancing tanpa harus menghabiskan kuota internet, cobalah main game Monster Fishing 2020. Ini adalah game offline yang mengusung konsep memancing ikan. Tapi, ikan yang dipancing di game ini sangat unik. Bukan seperti ikan pada umumnya, melainkan ikan-ikan yang besar seperti monster.

Tercatat, ada banyak jenis ikan monster yang bisa Anda pancing. Bukan hanya ikannya saja yang bervariasi tapi latar memancingnya pun berbeda-beda. Jadi, Anda tidak akan bosan memainkan game Monster Fishing 2020 ini!

10. Hey, That’s My Fish!

Hey That's My Fish

Berbeda dengan kelima game yang sudah kami bahas sebelumnya, Hey, That’s My Fish! adalah game yang sangat menyenangkan dan tidak mengharuskan Anda untuk menggunakan trik-trik memancing. Anda akan memainkan karakter penguin yang harus menangkap ikan lebih banyak dari orang lain. Namun, Anda tetap membutuhkan strategi dan kecerdasan untuk bisa memenangkan game ini.

Hey, That’s My Fish! sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Anda harus membeli game ini terlebih dahulu sebelum menginstallnya di smartphone atau tablet Android.

11. Fishing Paradise 3D Free+

Fishing Paradise 3D Free+

Bermain game memancing di Android yang paling seru bisa memilih game Fishing Paradise 3D Free+. Game yang meraup lebih dari 300.000 kali pengunduh ini siap dengan lebih dari 50 jenis ikan. Anda bisa memancing semua ikannya untuk kemudian Anda jual.

Jadi, game ini memiliki konsep dimana Anda bisa menjual hasil pancingan. Tak hanya itu saja, bahkan Anda bisa membuat kolam ikan sendiri untuk membudidayakan hasil tangkapan Anda. Jika ikan yang Anda miliki sangat bagus, maka harga jualnya pun sangat tinggi. Dan juga, hasil penjualan ikan bisa Anda gunakan untuk membeli alat pancing baru. Menarik bukan? Download Fishing Paradise 3D Free+ di sini.

12. Fishing Diary

Fishing Diary

Walaupun Fishing Diary adalah game memancing ikan yang cukup jadul, tetapi game ini masih diperbarui secara berkala sehingga tetap nyaman saat dimainkan. Alur permainan sederhana membuat game ini bisa dimainkan saat Anda sedang bersantai.

Cara memainkan Fishing Diary adalah Anda harus melemparkan umpan dalam bentuk meriam, listrik, atau makanan ke dalam air dan tangkap ikan sebanyak mungkin. Anda juga harus menangkap putri duyung karena ia mengetahui letak harta karun tersembunyi di dalam air.

Walaupun di dalam dunia nyata tidak diperkenankan menangkap ikan dengan bom atau meriam, tetapi tak masalah jika Anda melakukannya di dalam Fishing Diary.

13. Rapala Fishing

Rapala Fishing

Game memancing arcade yang satu ini dikembangkan oleh Concrete Software, Inc. Rapala Fishing mengajak Anda untuk memancing berbagai jenis ikan air tawar di lokasi dengan sentuhan grafis 3D yang sangat indah. Tingkatkan keterampilan dan gunakan trik-trik khusus untuk mendapatkan ikan yang lebih besar di setiap lokasi.

Pemain dapat bersaing dengan pemain Rapala Fishing lainnya setiap hari dalam turnamen online. Game memancing ala profesional ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui Play Store.

14. Ice Fishing Derby

Ice Fishing Derby

Sekilas game ini menawarkan permainan memancing yang sederhana. Akan tetapi, bagaimana jika Anda harus memancing di danau atau kolam yang beku? Belum lagi suhu udara dingin saat memancing di atas kolam beku tersebut. Ice Fishing Derby adalah game memancing ikan yang menawarkan pengalaman berkompetisi memancing di musim salju

Anda pun bisa membeli beberapa peralatan untuk mendukung Anda saat memancing, mulai dari Ice Cuting Tools, Sonar, Underwater Camera, dan berbagai peralatan lain dari uang yang Anda kumpulkan di dalam game ini. Yuk, rasakan keseruan memancing di musim salju dengan memainkan Ice Fishing Derby!

15. Fishing for Kids

Fishing for Kids

Sesuai dengan nama gamenya, memang Fishing for Kids ditujukan untuk anak-anak. Meskipun tidak menampilkan animasi 3D, namun Fishing for Kids cukup menarik dengan berbagai macam warna-warni yang disukai anak. Di sini, anak bisa belajar caranya memancing dan juga mengenalkan anak pada jenis-jenis ikan. Cukup mengedukasi, kan? Anda bisa dapatkan gamenya di sini.

Jika Anda suka memancing atau setidaknya suka memainkan game memancing ikan, maka sepuluh game di atas bisa menjadi referensi untuk Anda. Jika Anda ingin merekomendasikan judul game memancing lainnya, silakan tulis komentar Anda mengenai judul game tersebut.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *