Carisinyal / Games / 10 Game Tebak Gambar Terbaik di Smartphone Android

10 Game Tebak Gambar Terbaik di Smartphone Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 September 2018

Bermain tebak-tebakan menjadi salah satu permainan yang tergolong paling seru serta mengasyikan. Selain seru dan asyik, tebak-tebak juga sebuah permainan yang cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Setelah Kami membahas 10 game tebak kata, kali ini Carisinyal membidik sasaran dengan game tebak gambar.

Carisinyal mengumpulkan dan merangkum 10 game tebak gambar untuk HP Android yang paling asyik dan pastinya seru untuk dimainkan. Menyajikan gambar dan Anda menebaknya dengan benar akan menimbulkan sensasi kegembiraan tersendiri. Nah, untuk memainkan gamenya Anda bisa menyimak artikel ini sampai akhir ya!

10 Game Tebak Gambar untuk HP Android

1. 4 Pics 1 Word

4 Pics 1 Word

LOTUM BmbH tergolong sukses dalam menciptakan permainan tebak gambar yang asyik dan pastinya seru untuk dimainkan. Hal tersebut bisa terlihat dengan jumlah pengunduh yang tidak sedikit yakni mencapai 1 juta kali pengunduh di PlayStore. Mudah, simple, dan tidak ribet adalah cara bermain yang disajikan oleh game 4 Pics 1 Word.

Game ini akan menampilkan 4 gambar yang berbeda. Namun, dari keempat gambar tersebut memiliki satu kata yang sama. Nah, satu kata itulah yang harus Anda tebak dengan tepat. Game ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasan utamanya, jadi untuk menebaknya pun harus berbahasa Inggris. Mau main? Download di sini.

2. Tebak Gambar

game Tebak Gambar

Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan game Tebak Gambar. Sempat meroket, game ini menujukan taringnya bahwa memang Tebak Gambar salah satu permainan yang populer di kalangan pengguna Android di Indonesia. Unik dan seru, itulah yang bisa Anda dapatkan dalam bermain Tebak Gambar.

Penyajian yang disodorkan oleh game yang sudah mendapatkan lebih dari 300.000 kali pengunduh ini menampilkan beberapa gambar untuk kemudian Anda tebak. Bisa dibilang game ini mudah namun juga akan sangat sulit ketika Anda mulai kesusahan untuk menyatukan gambar menjadi satu kesatuan kata. Anda percaya diri untuk menuntaskan semuanya? Buktikan di sini.

3. Pictoword

Pictoword

Pictoword memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan game Tebak Gambar yang sebelumnya sudah dibahas. Game Pictoword menyajikan juga menampilkan dua gambar atau bahkan lebih untuk kemudian bisa ditebak dalam sebuah kata saja. Game ini tergolong sangat seru dan mudah untuk dimainkan.

Bahkan mungkin kelebihannya karena menggunakan bahasa Inggris, jadi Anda bisa mengasah beberapa kata yang ada dalam bahasa Inggris. Tak hanya itu saja, game ini juga siap dengan rancangan untuk dimainkan oleh anak-anak. Para anak bisa memilih mode easy untuk memainkan game Pictoword. Mau coba juga? Bisa klik di sini untuk download gamenya.

4. Tebak Gambar 2017 / 2018

Tebak Gambar 2017 2018

Keseruan main tebak gambar juga ditujukan pada permainan Tebak Gambar 2017 / 2018 ini. Game yang dibuat oleh Trivia sudah membuat banyak orang suka dengan lebih dari 8.000 pengguna Android sudah mengunduhnya. Sama seperti permainan tebaka gambar lainnya, Tebak Gambar 2017 / 2018 juga meminta Anda untuk menembak beberapa gambar yang kemudian dirangkai menjadi sebuah frasa.

Yang membuat Tebak Gambar 2017 / 2018 unggul dari yang lain adalah ketersediaan fitur multiplayer di mana Anda bisa menantang teman untuk adu cerdas otak. Seru, kan? Yuk, mainkan gamenya dengan unduh di sini.

5. Just 2 Pics

Just 2 Pics

Bermain game tebak gambar secara offline alias tanpa mengenakan biaya internet bisa Anda lakukan dengan memainkan game Just 2 Pics. Sama halnya seperti What’s the Word, Just 2 Pics juga menyajikan permainan mudah dan tidak terlalu ribet. Mudah bukan berarti tidak akan menemukan tantangan dalam bermain.

Anda akan menemukan tantangan dimana pemain harus menebak dua gambar yang berbeda. Ya, hanya dua untuk kemudian bisa ditebak menjadi satu kata. Masih dengan permainan tebak gambar berbahasa Inggris, Just 2 Pics siap dengan lebih dari 350 gambar di dalamnya. Penasaran ingin main juga? Langsung download gamenya di sini.

6. Tebak Gambar Baper

tebak gambar baper

Lain dari yang lain, Tebak Gambar Baper ini jutsru akan membawa pemainnya baper dan galau inget mantan! Jika permainan tebak gambar biasanya hanya sebuah frasa yang umum, maka di Tebak Gambar Baper Anda akan menemukan banyak kata-kata yang bikin baper.

Misalnya saja, Anda akan diarahkan dengan menebak frasa tentang mantan, perasaan, dan hal-hal berbau romansa lainnya. Fitur utama di game ini adalah ketersediaan 300 level, 30 hint gratis, hingga fitur bertanya jawaban pada teman. Yang membuat game ini recommended adalah kapasitasnya yang super ringan, hanya 7.9 MB saja lho! Unduh gamenya di sini.

7. Guess The Picture

Guess The Picture

Jika sebelumnya Anda disuguhkan permainan tebak gambar dengan seluruh gambar bisa terlihat, berbeda dengan game jebolan developer Words Mobile ini. Guess The Picture, game tebak gambar yang benar-benar Anda harus menebak gambar yang ditampilkan oleh pihak game Guess The Picture.

Biasanya, Guess The Picture akan memberikan clue sedikit mengenai gambar yang harus ditebak. Misalnya, ada sebuah gambar telepon, maka Guess The Picture akan menghapus beberapa bagian dari gambar dan hanya memperlihatkan sebagian gambar telepon saja. Nah, jika Anda bisa menebak gambar yang ada maka Anda bisa melanjutkan ke pertanyaan berikutnya. Sederhana namun menarik, mau main juga? Klik di sini.

8. Tebak Gambar

Tebak Gambar - Apitut

Meski memiliki nama game yang sama namun Tebak Gambar memiliki konsep yang sedikit berbeda dari game Tebak Gambar sebelumnya. Tebak Gambar besutan Apitut ini memiliki konsep yang cenderung persis seperti game Guess The Picture. Anda hanya perlu menebak gambar yang tersaji dalam layar HP saja.

Namun, Tebak Gambar tidak akan memperlihatkan gambar secara menyeluruh melainkan hanya menampilkan sebagian kecil dari gambar yang harus Anda tebak. Anda juga bisa menyelesaikan atau menebak lebih dari 240 soal yang ada di Tebak Gambar. Berani coba? Download di sini gamenya.

9. Tebak Gambar Seru

Tebak Gambar Seru

Meskipun disajikan dengan grafis yang sederhana, tapi cukup banyak yang merasa betah dengan main Tebak Gambar Seru. Pasalnya, game ini akan membawa pemainnya untuk berpikir, menebak gambar menjadi frasa yang cukup sulit ditebak. Selain itu, Anda juga harus menuntaskan 60 level dengan tingkat tebakan yang sulit lho. Jangan ragu mengunduhnya, karena game ini berkapasitas ringan, hanya 15 MB. Yuk, download di sini.

10. Tebak Gambar Binatang

Tebak Gambar Binatang

Ingin bermain game tebak gambar yang berbeda? Anda bisa memilih Tebak Gambar Binatang. Lebih spesifik dan lebih memilih berbagai macam binatang untuk dijadikan tebakan. Berbagai macam kategori binatang pun siap untuk dipilih para pemain Tebak Gambar Binatang. Mulai dari kategori ikan, invertebrata, reptil, serangga, bahkan unggas pun ada dan dimasukan dalam kategori.

Selain itu juga, Tebak Gambar Binatang memiliki permainan yang sederhana. Jadi, anak-anak bisa memainkan game seru yang satu ini. Bahkan, permainan Tebak Gambar Binatang bahkan bisa mengedukasi anak-anak untuk mengenal binatang yang ada di dunia. Seru bukan? Download di sini.

Itulah beberapa game seru berkonsep tebak gambar. Game-game di atas bisa Anda unduh secara gratis di PlayStore. Namun, jika Anda penasaran dengan game lainnya, bisa cek halaman selanjutnya untuk mengetahui permainan tebak gambar seru lainnya. Tapi sayangnya, game-game tersebut sudah tidak tersedia lagi di PlayStore.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Listiorini Ajeng Purvashti, penulis aktif sejak tahun 2017. Selain aktif menulis di carisinyal.com dan bacaterus.com, juga menjadi penulis lepas untuk BukaReview.com. Saat ini, bidang yang digeluti adalah tema penulisan seputar aplikasi, game, gadget, laptop, hardware, software, tutorial, dan entertainment. Selain menulis, Saya juga tertarik untuk mempelajari hal baru terutama mempelajari budaya-budaya dari negara lain. Salah satu budaya yang digemari adalah Korean Culture sehingga menjadikan Saya seorang KPOPers sejak zaman kuliah.

Leave A Comment