Carisinyal / Laptop / Daftar Laptop Acer Terbaru dan Terbaik yang Wajib Dimiliki

Daftar Laptop Acer Terbaru dan Terbaik yang Wajib Dimiliki

Acer merupakan produsen yang terkenal dengan produk notebook ataupun netbook berkualitas dengan harga murah. Mereka tidak segan-segan menciptakan laptop dengan spesifikasi hardware yang tinggi namun tetap bisa dijangkau oleh berbagai kalangan. Selain itu, mereka juga selalu membuat laptop dengan desain yang cantik dan juga fitur yang inovatif. Bahkan beberapa seri laptop yang mereka keluarkan juga bisa menandingi kehebatan seri Macbook Air buatan Apple. Kali ini, Carisinyal akan mengulas daftar laptop Acer terbaru dan juga terbaik pada saat ini yang dirilis oleh Laptopmag.

laptop acer terbaru terbaik

Acer C710-2055 Chromebook

Laptop Acer terbaru pertama adalah Acer C710 Chromebook yang merupakan pembaharuan dari seri C7 sebelumnya. Seri ini menyuguhkan peningkatan pada RAM sebesar 4 GB dan juga baterai yang mampu bertahan lebih lama yaitu sekitar 6 jam 32 menit. Notebook berukuran 11 inch ini juga menyediakan layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel, prosesor yang cepat dan performa yang mumpuni. Laptop ini sendiri hanya dibanderol seharga 3 juta rupiah. Sayangnya, laptop murah ini menggunakan sistem operasi Chrome OS yang mungkin kurang familiar jika dibandingkan dengan Windows.

laptop acer terbaru terbaik

Acer Aspire V3-551

Acer Aspire V3-551 merupakan laptop yang ditujukan bagi pengguna yang menginginkan laptop bersistem operasi Windows 8 dengan harga terjangkau. Laptop dengan harga sekitar 5,5 juta rupiah ini menyuguhkan prosesor AMD dengan RAM sebesar 6GB, hard drive 150GB , dan juga dukungan USB 3.0. Walaupun touchpad serta kualitas suaranya terkesan standar, namun laptop ini hadir dengan keyboard yang nyaman dan juga tampilan layar yang sangat baik.

laptop acer terbaru terbaik

Acer Aspire S7-191

Laptop Acer selanjutnya adalah sebuah ultrabook cantik yang siap menjungkalkan MacBook Air dari singgasananya yaitu Acer Aspire S7-191. Ultrabook yang dibanderol dengan harga seitar 13 juta rupiah ini menawarkan layar sentuh 11 inch full HD dan juga Windows 8. Dengan berat hanya 1,1 kg dan tebal 0,5 inch, ultrabook ini jelas lebih ringan dan lebih tipis ketimbang Macbook Air. Ultrabook yang dibuat dari bahan aluminium ini juga menyediakan baterai yang mampu bertahan selama 3 jam 51 menit pada pemakaian normal.

laptop acer terbaru terbaik

Acer Aspire M5-481PT

Acer Aspire M5-481PT merupakan laptop yang dilengkap dengan Windows 8 dan dibanderol seharga sekitar 8,5 juta rupiah. Laptop ini menghadirkan layar sentuh responsif berukuran 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dari sisi performanya, laptop ini dibesut oleh prosesor Intel Core i5 dan RAM sebesar 6GB. Terdapat juga DVD drive, hard drive sebesar 500GB dengan SSD 20Gb yang akan mempercepat proses booting. Kualitas audio yang dihadirkan oleh laptop ini juga sangat memuaskan bagi para penikmat musik. Laptop ini juga menjadi salah satu Laptop Terbaik Tahun 2013.

laptop acer terbaru terbaik

Acer Aspire TimelineU M5-581TG

Laptop Acer yang terakhir merupakan sebuah laptop gaming yang cocok untuk para gamers. Acer Aspire TimelineU M5-581TG mengusung layar sebesar 15,6 inch yang ditenagai oleh grafis Nvidia Kepler sehingga para penggunanya dapat memainkan berbagai macam game terbaru. Untungnya, Acer cukup cerdas dengan menggunakan prosesor Intel Ivy Bridge agar harganya tetap pada kisaran 9,5 juta rupiah. Dengan berat hanya 2,4 kg, laptop ini jauh lebih ringan ketimbang laptop 15 inch lainnya yang ada di pasaran. Selain itu, laptop ini juga memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 7 jam 29 menit.

Laptop Acer Terbaru Mana yang Cocok untuk Anda?

Dari 5 laptop acer terbaru di atas, Anda dapat memilih laptop yang benar-benar cocok untuk kebutuhan Anda. Jika Anda menginginkan laptop murah yang hanya digunakan untuk kebutuhan kantor atau kampus saja, maka Acer C710-2055 Chromebook adalah pilihannya. Jika Anda ingin laptop yang mumpuni untuk berbagai aktivitas sehari-hari maka Acer Aspire V3-551 dan Acer Aspire M5-481PT. kemudian jika Anda menginginkan ultrabook yang ringan dan tipis layaknya Macbook Air, maka Anda dapat memilih Acer Aspire S7-191. Terakhir, laptop Acer Aspire TimelineU M5-581TG sangat cocok bagi Anda para penggemar game.


Artikel Terkait

About the Author:

Hobi membaca dan menulis segala sesuatu tentang olahraga, teknologi, makanan, hingga hal-hal berbau mistis. Saat ini menjadi penulis dan CEO di Bacaterus.com dan Carisinyal.com.

One Comment

  1. walidin din at - Reply

    Memang betul sob, kalau beli laptop harus disesuaikan dengan kebutuhan fungsinya. Baru yang kedua disesuaikan dengan anggarannya.

Leave A Comment