carisinyal web banner retina

Menengok Kemunculan OPPO A3 Pro 5G

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 27/06/2024

Saya agak kaget ketika OPPO A3 Pro 5G yang rilis di Indonesia, agak berbeda dengan OPPO A3 Pro 5G yang dirilis di Tiongkok. Produk ini pasalnya rilis juga di India dengan nama OPPO F27 Pro+. Di India, hadir pula OPPO A3 Pro 5G yang spesifikasi berbeda dengan yang ada di Tiongkok.

OPPO A3 Pro 5G yang versi India inilah yang tampaknya juga bakal punya kemiripan dengan versi Indonesia.

Agak kecewa memang. Tapi setelah dapat rilis email terkait produk OPPO A3 Pro 5G yang rilis di Indonesia, ada sedikit optimisme. Pasalnya, OPPO A3 Pro 5G yang rilis di Indonesia, punya spesifikasi yang tergolong cukup menarik juga.

Berdasarkan pantauan di berbagai sumber, OPPO A3 Pro 5G yang rilis di Indonesia bakal hadir dengann desain rangka tengah yang mengkilap, modul kamera persegi panjang dengan dua lensa dan satu flash di bagian belakang, serta kamera selfie berdesain punch-hole di bagian depan. Selain tampilan elegan, OPPO A3 Pro 5G juga menawarkan ketahanan yang luar biasa.

Ketahanan Tingkat Tinggi

OPPO A3 Pro 5G dilengkapi dengan struktur internal yang diperkuat dan bahan tahan jatuh, termasuk Panda Glass yang diperkuat dua kali lipat untuk melindungi layar. Ini memastikan bahwa smartphone ini tidak mudah rusak dan dapat bertahan dalam berbagai situasi jatuh dan benturan sehari-hari.

Komponen internal utama OPPO A3 Pro 5G memiliki bahan bantalan yang memberikan perlindungan dari benturan. Perangkat ini telah menerima Sertifikasi Ketahanan Jatuh SGS dan Sertifikasi Standar Militer SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di kelasnya. Selain itu, OPPO A3 Pro juga dilengkapi dengan Anti-Drop Shield Case untuk perlindungan maksimal.

OPPO A3 Pro 5G

Kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang

OPPO bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang untuk menghadirkan karakter hero baru bernama “Zhuxin” dalam game tersebut. Kolaborasi ini akan memberikan kejutan spesial bagi pengguna OPPO A3 Pro 5G. Perangkat ini juga memiliki performa yang handal, konektivitas 5G, dan efisiensi daya yang lebih baik.

Mari tunggu, OPPO A3 Pro 5G yang bakal resmi hadir di Indonesia pada 28 Juni 2024.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram