carisinyal web banner retina

Fitur dan Harga Huawei Watch GT 4, Smartwatch Keren dengan Desain Timeless

Ditulis oleh Ahmad Tsalis pada 18/10/2023

Huawei Device Indonesia mengumumkan secara resmi peluncuran Huawei Watch GT 4. Jam tangan pintar atau smartwatch itu tersedia mulai 5 Oktober 2023. Konsumen dapat membelinya di Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.

Huawei Watch GT 4 tersedia dalam dua ukuran yakni 46 mm dan 41 mm. Hal yang ditonjolkan dari smartwatch tersebut di antaranya adalah penggunaan casing logam cair berbasis zirkonium pertama di dunia. Huawei Watch GT 4 juga memiliki mode selam scuba 100 meter, serta berdesain elegan dengan emas 18K dan bezel keramik nanokristal.

Huawei Watch 4 tercatat telah terjual 6000 unit sejak perilisannya. Country Head Huawei Indonesia, Patrick Ru, menyambut dengan baik pencapaian tersebut.

"Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei WATCH GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa,” kata Patrick, dalam rilis yang diterima Carisinyal.

“Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi,” ujarnya.

Harga dan Ketersediaan Huawei Watch GT 4

huawei watch gt 4

Huawei Watch GT 4 bisa didapatkan secara pre-order hingga tanggal 27 Oktober 2023. Pelanggan yang membeli melalui pre-order bisa mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp1.800.000. Hadiah tersebut berupa Huawei FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Berikut daftar harga Huawei Watch GT 4:

Ukuran 46 mm (untuk pria)

  • Bodi hitam dengan strap hitam: Rp3.499.000
  • Bodi cokelat dengan strap kulit klasik: Rp3.599.000
  • Bodi hijau dengan strap nylon dan polyester: Rp3.599.000
  • Bodi abu-abu dengan strap stainless: Rp5.499.000

Ukuran 41 mm (untuk wanita)

  • Bodi putih, casing stainless steel emas, strap kulit putih: Rp3.599.000
  • Bodi silver, strap stainless steel: Rp5.499.000
  • Bodi hitam: harga baru diumumkan pada 11 November 2023

Seluruh koleksi Huawei Watch GT 4 tersedia secara online via HuaweiI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Pelanggan juga dapat memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Untuk pembelian model 41mm, cicilan dimulai dari Rp599.833 per bulan. Sementara itu, untuk model 46 mm, cicilan dimulai dari Rp583.167. Pembelian via cicilan dapat berlaku jika membeli dengan kartu kredit tidak perlu membayar biaya penanganan apa pun.

Selama periode pre-order, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Super Brand Week mulai tanggal 13 – 20 Oktober di mana konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 55% untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearable device, dan TWS di Huawei Official Store.

huawei watch gt 4

Selain Huawei Watch GT 4, Huawei juga merilis smartwatch premium Huawei Watch Ultimate. Smartwatch ini tersedia dalam satu varian warna yakni Voyage Blue dan dibanderol dengan harga Rp12.999.000.

6 Fitur yang Diunggulkan Huawei Watch GT 4

Selain yang sudah dijelaskan di atas, masih ada beberapa fitur menarik yang dimiliki Huawei Watch GT 4. Fitur-fitur tersebut membuat smartwatch ini semakin menggoda untuk dimilki. Apa sajakah itu? Simak satu per satu!

Keindahan Desain yang Timeless

huawei watch gt 4

HUAWEI WATCH GT 4, lahir dari keahlian selama satu dekade dalam estetika unik dan keahlian premium, memadukan teknologi dan mode dengan mulus untuk memenuhi selera konsumen modern yang cerdas. Jam tangan pintar ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris.

Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya, berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Dengan layar AMOLED yang luas dengan bezel ultra-tipis, ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping. Jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam.

Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion statement, memungkinkan penggunanya mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam strap jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Gaya Hidup Lebih Cerdas dan Lebih Terhubung

huawei watch gt 4

Salah satu fitur khas dari seri Huawei WATCH GT 4 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm, bahkan dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan. Ketahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.

Diciptakan Sesuai Kebutuhan Konsumen

huawei watch gt 4

Seri HUAWEI WATCH GT 4 dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih ekosistemnya. Semua informasi terkait privasi dan

keamanan data tetap terlindungi setiap saat, memungkinkan pengguna memanfaatkan teknologi terdepan di industri dengan tenang. 

Kenyamanannya juga meluas ke konektivitas, membuka banyak kemungkinan. Sinkronkan secara mulus dengan ponsel cerdas melalui Bluetooth untuk menjawab panggilan atau membalas pesan dengan cepat hanya dengan beberapa ketukan di jam tangan pintar. 

HUAWEI WATCH GT 4 juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk menyederhanakan kenyamanan gaya hidup dan tetap terhubung tanpa henti.

Teman Hidup Sehat Terpercaya

huawei watch gt 4

Huawei Watch GT 4 lebih dari sekedar estetika, berfungsi sebagai pusat pemantauan kinerja dan kesehatan. Jam tangan ini memperkenalkan teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeenTM 5.5+ yang ditingkatkan untuk pembacaan kesehatan jantung yang akurat selama aktivitas dinamis seperti berlari, lompat tali, atau pada kondisi dingin.

Tak hanya itu, Huawei Watch GT 4 memperkenalkan Sleep Breathing Awareness yang pertama, yang mendeteksi gangguan apa pun dalam tidur dan perubahan tanda-tanda fisiologis seperti oksigen darah dan perubahan detak jantung saat pengguna tertidur sepanjang malam. 

Menggunakan kombinasi fitur TruSeen™ 5.5+ dan TruSleep™ 3.0, memungkinkan pengguna untuk memahami dan menyesuaikan kebiasaan tidur mereka sekaligus mendapatkan wawasan berharga tentang siklus tidur mereka. 

Fitur Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang ditingkatkan menganalisis indikator fisiologis, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, dan laju pernapasan, untuk memprediksi periode menstruasi, membantu mereka yang memiliki siklus tidak teratur melakukan penyesuaian gaya hidup tepat waktu. 

Kendalikan jadwal dan prediksi Anda dengan Huawei Watch GT 4. Perangkat ini secara cerdas menganalisis indikator fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan banyak lagi, untuk memprediksi periode menstruasi dan perkiraan tanggal ovulasi.

Semakin Sehat Setiap Hari

huawei watch gt 4

Menjawab kebutuhan para fitness enthusiasts dan mereka yang sedang dalam perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat, jam tangan ini menawarkan lebih dari 100 mode latihan dengan pelatihan real-time, Activity Ring yang ditingkatkan, dan GPS internal untuk penentuan posisi yang akurat antara lain saat berlari atau mendaki.

Berbagai fitur ini menjadi alat yang sangat diperlukan baik bagi penggemar olahraga di dalam maupun luar ruangan yang melacak latihan atau memantau progress kebugaran, dan memberikan insight yang mendorong ambisi mereka.

Selain pembaruan menarik ini, Huawei juga memperkenalkan kampanye “Light Up Rings”, sebuah inisiatif pemberdayaan sosial yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, untuk memotivasi pengguna agar menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Pengguna ditantang untuk menyelesaikan tiga Activity Ring mereka, yang dilacak berdasarkan kalori aktif yang terbakar, total durasi latihan, waktu yang dihabiskan untuk aktif melalui olahraga dan aktivitas sehari-hari. 

Mereka juga didorong untuk membagikan progress mereka dan merayakan pencapaian mereka di media sosial untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan membina kesehatan yang lebih baik setiap hari. Untuk membantu mereka memulai, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 rencana pelatihan ilmiah profesional secara gratis melalui Aplikasi Huawei Health.

Perwujudan Keunggulan Teknologi Wearables

Huawei percaya bahwa smartwatch adalah lebih dari sekadar perangkat; smartwatch juga menjadi  alat perubahan yang dapat membantu orang memantau kesehatan mereka dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Huawei berupaya untuk mendefinisikan kembali status quo dan menjadikan upaya menuju kehidupan yang lebih sehat dan bahagia dapat diakses oleh semua orang.

Tokoh terkenal seperti Pamela Reif, influencer kebugaran dan gaya hidup terkemuka di dunia, dan Sir Mo Farah, legenda lari dan peraih banyak medali emas, telah dengan mulus mengintegrasikan jam tangan pintar Huawei ke dalam rutinitas sehari-hari mereka, dan kesuksesan mereka menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram