Carisinyal / Wearable Terbaik / 10 Smartband Murah Berkualitas Terbaik di Tahun 2019

10 Smartband Murah Berkualitas Terbaik di Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Selain smartwatch, perangkat wearable lain yang banyak diminati belakangan ini adalah smartband. Perangkat yang bisa disebut sebagai gelang pintar ini sangat cocok bagi mereka yang suka berolahraga. Hal itu karena alat akan mencatat berbagai aktivitas peningkatan kebugaran yang dilakukan, mulai dari jogging hingga bersepeda.

Karena bentuk dan fiturnya lebih sedikit dibandingkan dengan smartwatch, maka smartband juga dijual dengan harga yang lebih murah. Nah, bagi kamu yang berminat untuk membelinya, berikut Carisinyal akan memberikan rekomendasi 10 smartband murah berkualitas di tahun ini.

1. Xiaomi Mi Band 3

Xiaomi Mi Band 3

Jika kamu sedang mencari smartband di bawah Rp 500 ribu tapi tidak begitu mengecewakan, maka Xiaomi Mi Band 3 bisa menjadi jawaban yang terbaik. Walaupun teknologi fitness-tracking-nya tidak sebaik yang ditanamkan pada Xiaomi Amazfit Bit, namun apa yang dibawa Mi Band 3 ini masih bisa kamu andalkan.

Meski cukup mendasar, Xiaomi Mi Band 3 tetap memiliki beberapa kelebihan. Beberapa di antaranya adalah mampu memonitor detang jantung serta desain yang cukup ramping. Kekurangan dari produk ini yaitu tidak dilengkapi dengan GPS dan kemampuan layar yang terbatas di siang hari. Kamu bisa mendapatkan produk Xiaomi Mi Band 3 ini di Bukalapak (klik di sini).

2. iWown i6 HR

iWown i6

Hanya dengan dana Rp 400 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang iWown 6 HR, sebuah smartband berkualitas dengan desain yang fancy. Gelang cerdas ini menawarkan layar yang cukup besar dibanding smartband lainnya, yakni 0,73 inci. Tak hanya sekedar menjadi penunjuk waktu dan tanggal, iWown i6 HR juga dapat menghitung langkah, jarak lari, kalori, dan detak jantung secara bersamaan.

Untuk menunjang mobilitasmu, smartband ini dapat menunjukkan notifikasi pesan SMS atau call ID yang masuk ke smartphone. Bentuk yang simple dengan desain yang sangat modern membuat iWown i6 HR ini nampak keren dipakai kapan dan di mana saja. Kamu bisa membeli produk ini melalui Bukalapak di link ini.

3. Movi EB09

Movi EB09

Movi EB09 adalah smartband murah terbaik yang di kisaran harga Rp 200 ribuan. Selain bisa menampilkan notifikasi ponsel pintar (pesan dan panggilan masuk), smartband ini juga mampu mengukur aktivitas-aktivitas kebugaranmu seperti jogging atau jalan santai. Selain itu, Movi EB09 bisa kamu andalkan juga untuk mencatat denyut jantung dan tekanan darah.

Untuk desain, Movi EB09 memang terlihat biasa saja, simpel dan cukup bagus untuk produk entry level. Tapi secara keseluruhan, fungsi-fungsi dasar fitness tracking mampu berjalan dengan baik di smartband ini. Segera dapatkan produk Movi EB09 hanya di Bukalapak untuk harga yang paling murah. Klik di sini ya.

4. Terta Smartband Cardio

Terta Smartband Cardio

Dengan fitur-fitur yang tidak jauh berbeda dengan Movi EB09, kamu bisa mendapatkan smartband Terta Smartband Cardio dengan harga di bawah Rp 200 ribu! Hal ini pastinya akan membuatmu bingung, mau pilih Movi EB09 atau Terta Smartband Cardio. Tapi keduanya juga sama-sama baik.

Terta Smartband Cardio mampu bertahan hingga 4 hari untuk satu kali pengisian baterai. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur anti-lost. Jadi, kamu bisa mengatur jarak aman dengan smartphone tercintamu. Saat ponsel terlalu jauh dari jangkauan, maka Terta Smartband Cardio akan mengirimkan notifikasi. Tertarik dengan smartband mumer ini? Yuk langsung beli di Bukalapak (klik di sini).

5. Smartwatch M2

Smartwatch M2

Bisa dibilang Smartwatch M2 ini adalah replika dari Xiaomi Mi Band 2. Hal itu karena bentuk dan fungsi dari kedua jam tangan pintar tersebut hampir mirip. Perbedaan di antara keduanya terletak pada tombol fisik dan aplikasi yang digunakannya (Mi Band 2 menggunakan Mi Fit sedangkan M2 menggunakan Yoho Sport.

Fungsi-fungsi utama untuk fitness-tracking sudah dimiliki oleh perangkat ini. Ditambah kamu juga bisa menggunakan pengatur kualitas tidur dan membuat alarm. Smartwatch M2 bisa kamu beli di Bukalapak dengan harga di bawah Rp 100rb rupiah! Ayo klik di sini sebelum kehabisan.

6. SKMEI – L28T

SKMEI - L28T

Smartband murah berkualitas lainnya adalah SKMEI – L28T. Perangkat ini membawa fitur-fitur fitness tracking yang sama dengan produk-produk yang sudah disebutkan di atas. Selain itu, smartband ini mampu menampilkan notifikasi pesan yang masuk ke ponsel pintarmu. Selain SMS, notifikasi dari sosial mediamu juga ditampilkan di layar OLED L28T.

Tersedia juga fitur anti-lost yang mirip seperti Terta Smartband Cardio. Kamu juga bisa membuat jadwal acara di fitur calendar-event-nya serta mendapatkan notifikasi saat event yang kamu buat hampir tiba. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Bukalapak dengan harga Rp 200 ribuan saja. Langsung klik di sini ya.

7. 4Fit Smartband

4Fit Smartband

Smartband Rp 200 ribuan dari 4Connect ini mampu menghitung oxigen dan tekanan darah penggunanya. Tapi jika tekanan darah terlalu tinggi (di atas), pengguna akan menerima notifikasi eror. 4Fit Smartband yang memiliki layar IPS seluas 0,96 inci ini kompatibel dengan perangkat Android 4.4 dan iOS 8.0 ke atas.

Fitur-fitur dasar fitness tracking sudah dimiliki oleh perangkat ini. Selain itu, 4Fit Smartband sudah mendapatkan sertifikasi IP67. Tapi perangkat ini tidak direkomendasikan untuk digunakan di air hangat atau dipakai berenang lebih dari 30 menit. Dari segi daya tahan baterai, 4Fit mampu bertahan 3 hingga 7 hari untuk sekali pengisian (membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 jam). Saat ini 4Fit smartband bisa kamu dapat di Bukalapak via link ini.

8. Huawei Honor Band 4

Huawei Honor Band 4

Secara keseluruhan, Honor Band 4 adalah gelang pintar yang membawa fungsi-fungsi fitness tracker yang bagus. Dengan harga hanya Rp 500 ribuan saja, Honor Band 4 datang dengan layar OLED berlapis kaca yang bagus. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur tracking yang solid. Jika aktivitas larimu hanya sebatas kasual saja, Honor Band 4 adalah pilihan yang tepat untukmu.

Sejauh ini Honor Band 4 adalah gelang pintar terbaik dari Honor. Selain memiliki keunggulan di layar OLED yang berwarna cerah dan ceria, Honor Band 4 juga memiliki daya tahan baterai yang baik (mampu bertahan hingga 6 hari dengan semua fitur berjalan). Honor Band 4 telah mendukung notifikasi serbaguna. Juga ada pilihan NFC untuk melakukan pembayaran tanpa kontak. Smartband dengan body lentur ini bisa kamu beli di Bukalapak melalui link ini.

9. Xiaomi Mi Band 2

Xiaomi Mi Band 2 Merk Smartwatch Murah Berkualitas

Merk smartband murah berkualitas ini sudah pernah kami review sebelumnya di daftar smartwatch murah. Ya, Xiaomi Mi Band 2 memang lebih cocok disebut sebagai smartband dari segi bentuknya yang tidak neko-neko. Produk ini hadir dengan layar OLED berukuran 0,42 inci yang terlihat super canggih.

Ini adalah gelang pintar yang cocok untuk menemanimu berolahraga karena sudah didukung dengan fitur penghitung jejak langkah dan detak jantung. Bila kamu sudah duduk terlalu lama, Xiaomi Mi Band 2 akan memberikan reminder yang mengingatkan untuk berjalan atau bergerak.

Selain dilengkapi dengan Bluetooth 4.0, smartband ini juga bersifat tahan air, lho. Smartband ini bisa didapatkan secara online melalui Bukalapak di link ini.

10. Huawei Honor Band 3

Huawei Honor Band 3

Jika kamu sering berenang dan membutuhkan perangkat yang terjangkau untuk mengukur aktivitas tersebut, maka salah satu rekomendasi terbaik ada di Honor Band 3. Smartband ini juga ditunjang dengan baterai yang mampu bertahan hingga waktu satu bulan.

Honor Band 3 ini mampu men-tracking detak jantung dengan baik dan akurat. Hal itu bahkan bekerja dengan baik pula di lengan yang berbulu dan saat kamu sedang berada di bawah air. Dengan harga di angka Rp 200 ribuan, perangkat ini tidak dilengkapi dengan GPS. Huawei Honor Band 3 bisa kamu dapatkan di Bukalapak di sini.

Nah itulah 10 rekomendasi smartband murah berkualitas yang sangat cocok untuk menemani aktivitas olahragamu. Agar pilihanmu semakin mantap, tanyakan kepada penjual info lengkap yang kamu butuhkan dari perangkat yang akan dibeli. Jika kamu menginginkan fitur yang lebih banyak, maka silahkan pilih berbagai smartwatch terbaik yang pernah kami ulas di artikel ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

2 pemikiran pada “10 Smartband Murah Berkualitas Terbaik di Tahun 2019”

  1. Ada rekomendasi situs online atau tempat beli yg terpercaya dmn ?

    • Mungkin bisa dicoba untuk cari di situs belanja online di Indonesia, seperti Lazada, MatahariMall, BliBli, dll. 🙂

Tinggalkan komentar