carisinyal web banner retina

10 Merk Power Bank Wireless Terbaik di Tahun 2024

Ditulis oleh Linda

Tak jarang, baterai pada perangkat digital kita cepat terkuras dan kita membutuhkan solusi cepat untuk mengisinya kembali. Power bank wireless hadir sebagai solusi praktis yang memungkinkan kita untuk mengisi daya perangkat kita tanpa repot mencari sambungan listrik.

Dalam artikel ini, tim Carisinyal akan membahas deretan merk power bank wireless terbaik yang menawarkan kepraktisan dalam mengisi daya perangkat digital Anda kapan dan di mana saja. Ini daftarnya.

1. KIIP Wireless Power Bank 10W 20000mAh

KIIP Wireless Power Bank 10W 20000mAh
Cek Harga Produk Ini:

Dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang, kebutuhan akan solusi pengisian daya yang efisien dan cepat menjadi semakin penting. KIIP Wireless Power Bank 10W 20.000mAh hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. Power bank ini memiliki kapasitas sel sebesar 20.000mAh, yang cukup untuk mengisi ulang perangkat elektronik Anda berulang kali tanpa harus mencari stopkontak.

Selain itu, power bank ini menawarkan total output sebesar 20W untuk memastikan bahwa perangkat Anda akan terisi dengan cepat dan efisien. Fitur unggulan lain dari KIIP Wireless Power Bank adalah kemampuannya untuk mengisi daya secara nirkabel dengan kecepatan hingga 15W.

Ada dua port USB yang masing-masing menawarkan output 5V/3A, 9V/2A, dan 12V/1.5A, serta port Type-C yang dapat mengeluarkan dan menerima daya dengan kecepatan yang sama. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengisi berbagai jenis perangkat, baik itu smartphone, tablet, ataupun perangkat wearable.

KIIP Wireless Power Bank juga mendukung teknologi pengisian cepat seperti QC3.0, FCP (Huawei), AFC (Samsung), dan teknologi fast charging lainnya. Fitur ini memastikan bahwa perangkat Anda akan terisi dalam waktu singkat, terlepas dari merek dan tipe perangkat yang Anda gunakan.

2. ACMIC W20PRO

ACMIC W20PRO
Cek Harga Produk Ini:

Salah satu keunggulan utama dari power bank ini adalah kapasitasnya yang mencapai 20.000mAh. Teknologi Atom Cell yang tersemat memungkinkan ACMIC W20PRO memiliki ukuran yang 70% lebih kecil dari power bank biasa, sehingga sangat praktis untuk dibawa bepergian. Selain itu, power bank ini dilengkapi dengan case ABS + PC yang tangguh dan tahan terhadap panas serta api.

ACMIC W20PRO mendukung berbagai teknologi pengisian cepat dengan sistem AI-Charge™ yang dapat mengadaptasi kebutuhan pengisian perangkat Anda.

Dengan dukungan teknologi seperti Huawei Super Charge 22,5 Watt, VOOC/Dash Charge 20 Watt, Qualcomm Quick Charge hingga 20 Watt, Power Delivery 20 Watt, Motorola Turbo Power 18 Watt, dan Samsung Adaptive Fast Charging 15 Watt, power bank ini menawarkan kecepatan pengisian baterai perangkat secara optimal.

Keunggulan lain dari ACMIC W20PRO adalah fitur Triple Output Charging Mode yang memungkinkan pengguna mengisi hingga tiga perangkat secara bersamaan dengan total output daya maksimum 15W. Selain itu, power bank ini juga mendukung teknologi Pass Through Charging Mode, yang memungkinkan power bank ini diisi daya sambil mengisi daya perangkat lain.

3. Baseus Wireless Power Bank Magnetic Magsafe 20W

Baseus Wireless Power Bank Magnetic Magsafe 20W
Cek Harga Produk Ini:

BASEUS Wireless Power Bank Magnetic MagSafe 20W hadir dengan bentuk slim, sehingga sangat nyaman dan tidak berat ketika dibawa bepergian. Meski ringkas, power bank ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 6.000mAh dan 10.000mAh, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat berulang kali tanpa harus sering mengisi daya power bank itu sendiri.

Dengan adanya sensor suhu NTC, power bank ini dapat memantau suhu secara real-time untuk menghindari overheat saat pengisian. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengetahui status baterai melalui indikator baterai yang disediakan.

Kinerja pengisian daya power bank ini sangat impresif dengan fitur fast charging. Dengan input 18W, perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 1 jam 50 menit. Selain itu, power bank ini menawarkan fast wireless charging dengan kecepatan 15W/10W/7.5W dan fast charging dengan kabel hingga 20W.

4. Aukey Powerbank PB-WL02

Aukey Powerbank PB-WL02
Cek Harga Produk Ini:

Hadir dengan kapasitas baterai 10.000mAh, Aukey Powerbank PB-WL02 hadir untuk memungkinkan pengguna mengisi ulang perangkat berdaya tinggi seperti smartphone, tablet, dan bahkan laptop. Selain itu, Aukey PB-WL02 memiliki fitur 18W Power Delivery 3.0 yang memungkinkan pengisian cepat, di mana perangkat seperti iPhone 11, X, 8, dan 8 Plus bisa terisi hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit.

Power bank ini juga menawarkan kemudahan pengisian dengan Qualcomm Quick Charge, yang bisa mengisi ulang perangkat hingga 30% dalam waktu 35 menit, membuat pengalaman pengisian daya menjadi lebih cepat dan efisien.

Keunggulan lain dari Aukey PB-WL02 adalah desainnya yang inovatif dengan fitur Hand Flip-Out Stand. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menopang perangkat mereka pada sudut yang paling nyaman saat menonton video atau bekerja, sambil tetap menjalankan proses pengisian daya.

Dengan spesifikasi USB-C Input (PD3.0) dan USB-C Output (PD3.0), serta USB-A Output (QC3.0) yang beragam, Aukey PB-WL02 benar-benar menjadi power bank serbaguna yang dapat memenuhi kebutuhan pengisian daya berbagai perangkat digital.

5. VIVAN VPB-W11

VIVAN VPB-W11
Cek Harga Produk Ini:

Keunggulan utama dari VIVAN VPB-W11 adalah dukungan terhadap pengisian daya wireless fast charging 15W, yang kompatibel dengan berbagai model iPhone mulai dari iPhone 8 hingga iPhone 13. Tidak hanya itu, VPB-W11 juga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dengan sistem operasi Android.

Dengan kapasitas sebesar 10.000mAh, pengguna dapat mengisi daya Samsung S10 hingga 2 kali, Oppo Reno 2 dan Realme Pro 5 1 kali, dan iPhone 8 hingga 3 kali, sehingga memastikan perangkat selalu terisi penuh saat dibutuhkan.

VIVAN VPB-W11 juga menawarkan kecepatan pengisian yang impresif. Power bank ini mendukung pengisian daya cepat Power Delivery (PD) untuk iPhone 8-12, dan Quick Charge (QC3.0) untuk smartphone merek populer seperti Samsung, Xiaomi, dan Huawei. Menurut hasil uji lab VIVAN, power bank ini mampu mengisi daya baterai iPhone 13 hingga 50% dalam waktu hanya 30 menit.

Menariknya, perangkat ini juga mempunyai kemampuan mengisi daya 3 perangkat secara bersamaan melalui Wireless Charging, Output USB A, dan Type C, memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

6. USAMS PB62

USAMS PB62
Cek Harga Produk Ini:

Power bank yang satu ini dilengkapi dengan fitur adsorpsi magnet yang kuat, sehingga nyaman digunakan saat pengisian. Pengisian wireless magnetic yang disediakan khusus untuk seri iPhone 12/13/14 dengan output hingga 15W, memungkinkan pengisian daya cepat.

Fitur-fitur canggih lainnya juga melengkapi keunggulan USAMS PB62. Mulai dari kemampuannya yang dapat mengisi daya hingga 3 perangkat secara bersamaan sampai dengantampilan digital yang menunjukkan kapasitas baterai tersisa. Tidak hanya itu, power bank ini juga dilengkapi dengan folding holder yang dapat menyimpan airtag.

Waktu pengisian daya power bank ini hanya sekitar 3.5 jam, memastikan bahwa Anda selalu memiliki sumber daya cadangan yang siap digunakan kapan saja. Di samping itu, USAMS PB62 juga dilengkapi dengan Type-C Input, Type-C Output, USB Output, dan Wireless Charging Output dengan maksimal 15W.

7. SNIPER PowerBank Wireless

SNIPER PowerBank Wireless
Cek Harga Produk Ini:

Dengan kapasitas daya sebesar 10.000 mAh dan Rated Energy sebesar 38.5 Wh/3.85V, power bank ini menjanjikan daya tahan yang luar biasa untuk memastikan baterai perangkat senantiasa terisi penuh sepanjang hari.

Keunggulan SNIPER PowerBank tidak hanya terletak pada kapasitasnya yang besar, tetapi juga pada fleksibilitas metode pengisian dayanya. PowerBank ini dilengkapi dengan teknologi pengisian wireless hingga 15W, memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat tanpa harus repot dengan kabel.

Selain itu, power bank ini juga menyediakan opsi pengisian melalui Port USB A dengan output maksimal 22.5W dan Port Type C dengan output maksimal 20W, sehingga pengguna dapat mengisi berbagai jenis perangkat dengan cepat dan efisien.

8. Reve 10000mAh Fast 10W Wireless Powerbank

Reve 10000mAh Fast 10W Wireless Powerbank
Cek Harga Produk Ini:

Powerbank Reve 10000mAh membawa solusi pengisian daya yang revolusioner dengan fitur Fast Wireless Charging. Pengguna dapat mengisi daya perangkatnya kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot membawa kabel pengisian. Dengan daya output wireless hingga 10W, pengisian baterai menjadi sangat cepat dan efisien.

Power bank dengan kapasitas baterai sebesar 10000mAh atau setara dengan 37Wh ini termasuk dalam kategori flight friendly, yang artinya aman untuk dibawa dalam penerbangan.

Dengan teknologi Ultra Fast Charging, powerbank Reve menawarkan total output hingga 22.5W dan mendukung protokol QC4.0, Huawei SCP, serta Power Delivery (PD) hingga 20W, menjadikannya salah satu powerbank tercepat di pasaran.

Selain itu, Reve juga dilengkapi dengan Smart IC Chip yang mampu mengidentifikasi dan menyesuaikan arus keluar dan masuk, sehingga pengisian daya berlangsung secara aman dan efisien.

Keunggulan lain dari powerbank Reve 10000mAh adalah kemampuannya untuk mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan melalui port USB, Type-C, dan Lightning. Fitur ini sangat praktis bagi pengguna yang memiliki berbagai perangkat yang perlu diisi daya secara bersamaan.

9. MCDODO MC-0692

MCDODO MC-0692
Cek Harga Produk Ini:

MCDODO MC-0692 hadir dengan spesifikasi USB C Input sebesar 5V⎓3A dan 9V⎓2.2A, serta USB C Output dengan kekuatan 5V⎓2.4A, 9V⎓2.2A, dan 12V⎓1.5A, sehingga perangkat ini menjamin pengisian daya yang sangat cepat. Ditambah lagi, perangkat ini mendukung Fast Charging dengan daya hingga 20W melalui PD Fast Charging, sehingga mempercepat waktu pengisian baterai.

Keunggulan lain dari MCDODO MC-0692 adalah kemampuannya dalam menyediakan berbagai opsi pengisian daya. Selain dari port USB C, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Wireless Output dengan daya maksimal 15W yang kompatibel dengan berbagai jenis perangkat.

10. Vyatta Turbo V

Vyatta Turbo V
Cek Harga Produk Ini:

Sebagai power bank nirkabel pertama di dunia yang mendukung SUPERVOOC 2.0, VOOC 4.0, dan Realme FlashCharge, Vyatta Turbo V menawarkan output maksimal hingga 22.5W.

Tidak hanya itu, powerbank ini juga mendukung Huawei Super Charge, Android QC 3.0 untuk berbagai merk seperti Samsung, Xiaomi, Lenovo, dan Asus, serta teknologi pengisian cepat dari Vivo, iPhone, dan OnePlus.

Dilengkapi dengan sistem "4 in 1 Charging", Vyatta Turbo V memastikan bahwa Anda dapat mengisi baterai empat perangkat digital secara bersamaan. Sistem pengisian dayanya terdiri dari 1 wireless charging 15 Watt, 1 port USB yang mendukung SUPERVOOC 2.0 dan VOOC 4.0, 1 port USB QC 3.0, serta 1 port Type C dengan Power Delivery 18 Watt.

Vyatta Turbo V bukan hanya sekadar power bank biasa, tetapi juga mengutamakan aspek keamanan dan inovasi teknologi. Teknologi Smart Anti Heat Wireless Charging yang telah tersertifikasi Qi memastikan bahwa pengisian daya nirkabel Anda tetap dingin dan aman.

Itulah beberapa rekomendasi terbaik merk power bank wireless terbaik. Perlu dicatat bahwa tim Carisinyal tidak menampilkan seluruh spesifikasi power bank di sini. Jadi, mohon luangkan waktu untuk melihat spesifikasi lengkap di situs web perusahaan atau toko online.

Jangan lupa untuk bertanya kepada penjual mengenai kompatibilitas power bank yang kami rekomendasikan dengan ponsel yang Anda gunakan.

Untuk pengguna iPhone, silakan mampir ke artikel rekomendasi Power Bank Wireless untuk iPhone dari tim Carisinyal.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram