Carisinyal / Powerbank / 10 Power Bank dengan Fast Charging Terbaik Tahun 2019

10 Power Bank dengan Fast Charging Terbaik Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Powerbank dengan kapasitas besar dan berteknologi pengisian cepat sudah mulai banyak yang mencarinya. Selain mampu diandalkan saat sedang ada kegiatan di luar seperti traveling, powerbank fast charging juga dapat digunakan dengan tingkat efisiensi yang lebih baik.

Power bank fast charging kini dapat dengan mudah kamu beli secara online. Setiap produsen, baik lokal maupun luar negeri, menawarkan berbagai fitur terbaiknya. Salah satu hal terpenting yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli sebuah powerbank adalah faktor keamanannya. Jadi, pilihlah yang sudah terjamin aman untuk digunakan.

Di bawah ini Carisinyal akan memberikan beberapa rekomendasi powerbank fast charging terbaik dari berbagai vendor.

1. Anker PowerCore+ 10050

Anker PowerCore+ 10050

Ini adalah salah satu powerbank dengan kecepatan pengisian yang luar biasa. Anker PowerCore+ 10050 menggabungkan tiga teknologi pengisian cepat (termasuk Quick Charge 3.0) berbeda untuk memastikan bahwa setiap perangkat dapat diisi ulang dalam waktu sesingkat mungkin. Jadi, dengan powerbank ini kamu tidak perlu khawatir lagi saat tidak punya banyak waktu untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tabletmu.

Walaupun didesain cukup kecil, PowerCore+ memiliki kapasitas yang besar, yakni 10050 mAh. Powerbank ini dibuat dengan menggunakan sirkuit mutakhir dan sel baterai LG premium. Body produk ini terbuat dari campuran aluminium kelas pesawat terbang. Oleh karena itu, PowerCore+ 10050 ini memiliki daya tahan yang bagus dan tampilan yang cocok untuk perangkat canggih yang kamu gunakan.

Produk ini juga sudah dibekali dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti perlindungan terhadap lonjakan arus, pencegahan korsleting, kontrol suhu, dan fitur keselamatan canggih lainnya. Dengan demikian, Anker PowerCore+ 10050 ini aman kamu gunakan. Produk ini dibanderol dengan harga hanya Rp 500 ribuan saja. Dapatkan sekarang juga di Bukalapak melalui link ini.

2. Anker PowerCore II 10000

Anker PowerCore II 10000

Masih dari Anker, selanjutnya ada Anker PowerCore II 10000. Powerbank ini hadir dengan teknologi pengisian cepat PowerIQ 2.0 yang menawarkan kompatibilitas pengisian berkecepatan tinggi yang tak tertandingi dan tentunya lebih aman. Selain itu ada juga fitur VoltageBoost yang mampu mengatasi hambatan kabel untuk menghasilkan daya tanpa hambatan.

Agar dapat dengan mudah digenggam dan masuk ke dalam saku celana, Anker PowerCore II 10000 ini memiliki desain yang compact dan portabilitas yang baik. Dengan demikian, powerbank ini tidak perlu kamu tambatkan ke dinding lagi saat sedang digunakan. Dengan body yang ramping dan ringkas, perangkat ini bisa dengan mudah kamu bawa ke mana saja.

Saat habis, Anker PowerCore II 10000 mAh ini dapat diisi ulang dalam waktu 4 jam saja. Jika tertarik, kamu bisa membeli powerbank seharga Rp 500 ribuan ini di Bukalapak (klik di sini).

3. ACMIC W10PRO 10000 mAh Wireless Powerbank

ACMIC W10PRO 10000 mAh Wireless Powerbank

Produk powerbank dari ACMIC ini juga datang dengan sistem triple fast charging (untuk output), yaitu Fast Charge 12 Watt (5V=2.4A), Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Type C Power Delivery 18 Watt. Dengan teknologi demikian, baterai smartphonemu bisa diisi dalam waktu yang cepat dan singkat (50% dalam 30 menit dengan Power Delivery untuk ponsel iPhone 8 dan iPhone X).

Produk ini juga disebut-sebut aman kamu bawa ke dalam kabin pesawat. Hal itu karena ACMIC W10PRO 10000 mAh Wireless Powerbank dibangun dengan sembilan fitur perlindungan seperti Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, dan lain-lain.

Powerbank yang memiliki berat 313 gram dan dimensi 147.6 x 74.6 x 19.7 mm ini dijual dengan harga Rp 500 ribuan. Kamu bisa membeli produk ini dengan mudah di Bukalapak melalui link ini.

4. UNEED QuickBox M10 Powerbank 10.000 mAh

UNEED QuickBox M10 Powerbank 10.000 mAh

Powerbank dengan teknologi Quick Charge 3.0 dari UNEED ini bisa kamu dapatkan dengan harga di angka Rp 200 ribuan saja. Fitur-fitur yang dibawanya pun tidak jauh berbeda dengan produk-produk yang sudah disebutkan di atas.

Dalam hal keselamatan, powerbank ini sudah dilengkapi dengan berbagai jenis proteksi, seperti proteksi terhadap kelebihan panas, arus pendek, kelebihan daya saat mengisi, dan perubahan voltase.

UNEED QuickBox M10 Powerbank 10.000 mAh didesain cukup compact sehingga terasa nyaman saat digenggam dan mudah kamu bawa kemana pun. Powerbank ini bisa diisi ulang dengan kabel lightning atau Micro USB. Waktu pengisian yang dibutuhkannya hanya 5 sampai 6 jam saja (dengan kabel QC 2.0 atau 3.0). Kamu bisa membeli produk ini hanya di Bukalapak dengan klik di sini.

5. UNEED Powerbank QuickBox 12 12000 mAh

UNEED Powerbank QuickBox 12 12000 mAh

Dijual dengan harga Rp 300 ribuan saja, UNEED Powerbank QuickBox 12 hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibanding saudara dan teman-temannya di atas. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan sebelas fitur proteksi, seperti terhadap kelebihan panas, arus pendek, kelebihan daya saat mengisi, dan perubahan voltase. Oleh karenanya, produk ini aman kamu gunakan.

Untuk mengisi ulang powerbank ini hingga penuh, kamu setidaknya membutuhkan waktu 7 hingga 8 jam (bisa menggunakan kabel Quick Charge 2.0 atau 3.0). Dari sisi tampilan, UNEED Powerbank QuickBox 12 dibuat cukup ringkas sehingga terasa mudah dan nyaman saat digunakan. Dapatkan powerbank murah berkualitas ini hanya di Bukalapak melalui link ini.

6. Log On 690L Powerbank 10000 mAh

Log On 690L Powerbank 10000 mAh

Log On 690L adalah powerbank rekomendasi lainnya yang sudah menyandang teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.0. Powerbank seharga Rp 200 ribuan ini juga sudah mendukung fitur Power Delivery yang mampu mengisi daya sebuah perangkat (yang kompatibel) dua kali lebih cepat dibanding pengisian normal.

Walaupun tampilannya sederhana, namun body powerbank ini sudah menggunakan aluminium alloy yang mampu mencegah adanya goresan, debu, hingga bekas sidik jari penggunanya. Jika kamu tertarik untuk membeli Log On 690L Powerbank 10000 mAh, langsung saja pergi ke Bukalapak dengan klik di sini.

7. JVA Tech 10000 mAh Powerbank

JVA Tech 10000 mAh Powerbank

Powerbank ini sudah mendukung semua pengisian cepat produk dari brand Samung dan Apple. JVA Tech 10000 mAh Powerbank ini aman kamu bawa ke dalam kabin pesawat dengan 8 fitur proteksi seperti Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short Circuit Protection, Smart Over-Voltage Protection, dan lain-lain.

Dijual dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu, produk ini hadir dengan sistem triple fast charging (USB Output, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan Type C Power Delivery 18 Watt). Dengan berat hanya 193 gram dan dimensi 121 x 67 x 16 mm, powerbank ini cukup ringan kamu bawa dan nyaman saat digenggam. JVA Tech 10000 mAh Powerbank bisa kamu dapatkan di Bukalapak melalui link ini.

8. ACMIC C10PRO 10000 mAh

ACMIC C10PRO 10000 mAh

Powerbank premium ini hadir dengan teknologi Triple Fast Charging System (2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0 dan support USB Power Delivery). Teknologi tersebut mampu mengalirkan daya maksimum hingga 5A dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari power bank standar.

Power bank ini memiliki kapasitas 10000 mAh yang bisa kamu andalkan sebagai baterai cadangan saat sedang melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan adanya teknologi di atas, power bank ini hampir dapat mengisi daya semua ponsel pintar dan perangkat digital lain yang mendukung USB-C.

Kamu tidak perlu khawatir terkait masalah keamanan power bank ini, karena semua produk yang dibuat oleh ACMIC sudah memenuhi standar keamanan internasional tertinggi seperti sertifikasi CE, FCC, dan RoHS. Bahkan disebutkan bahwa powerbank ACMIC C10PRO ini aman kamu bawa ke dalam kabin pesawat. Segera dapatkan power bank-nya di Bukalapak lewat link ini.

9. Delcell Tornado Powerbank 10000 mAh

Delcell Tornado Powerbank 10000 mAh

Ada lagi power bank fast charging merek lokal di sini. Dia adalah Delcell Tornado yang memiliki kapasitas 10000 mAh dengan Quick Charge 3.0. Desain power bank ini cukup mungil sehingga mudah kamu bawa ke mana-mana. Delcell Tornado juga dibekali dengan layar kecil yang mampu menunjukan status dayanya. Jadi, kamu bisa mengetahui secara lebih tepat berapa sisa daya baterai yang dimiliki oleh power bank Delcell Tornado ini.

Power bank ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan emas yang terlihat elegan karena dibalut dengan casing berbahan metal. Delcell Tornado memiliki dua port USB yang dapat kamu gunakan untuk mengisi daya dua ponsel sekaligus. Yuk, beli power bank ini di Bukalapak lewat link ini.

10. VIVAN Q10 10200 mAh

VIVAN Q10 10200 mAh

Powerbank Quick Charge 3.0 dari VIVAN ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 300 ribuan saja loh. Produk ini juga aman kamu gunakan karena sudah dilengkapi dengan berbagai dukungan proteksi, seperti proteksi terhadap kelebihan arus, kelebihan tegangan, dan lain-lain.

Cangkang VIVAN Q10 10200 mAh ini terbuat dari bahan aluminium alloy sehingga terasa nyaman saat digunakan. Untuk mengisi penuh perangkat ini dibutuhkan waktu kurang lebih 3 hingga 5 jam. Kamu bisa membeli produk powerbank ini di Bukalapak di sini.

Itulah 10 rekomendasi powerbank yang dibekali dengan teknologi fast charging. Perlu diingat bahwa hanya perangkat yang kompatibel saja yang bisa menggunakan powerbank dengan pengisian cepat.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “10 Power Bank dengan Fast Charging Terbaik Tahun 2019”

Tinggalkan komentar