15 Power Bank dengan Fast Charging Terbaik Tahun 2022

Ditulis oleh Dikdik Saparudin

Powerbank dengan kapasitas besar dan berteknologi pengisian cepat sudah mulai banyak yang mencarinya. Selain mampu diandalkan saat sedang ada kegiatan di luar seperti traveling, powerbank fast charging juga dapat digunakan dengan tingkat efisiensi yang lebih baik.

Power bank fast charging kini dapat dengan mudah Anda beli secara online. Setiap produsen, baik lokal maupun luar negeri, menawarkan berbagai fitur terbaiknya. Salah satu hal terpenting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli sebuah powerbank adalah faktor keamanannya. Jadi, pilihlah yang sudah terjamin aman untuk digunakan.

Di bawah ini Carisinyal akan memberikan beberapa rekomendasi powerbank fast charging terbaik dari berbagai brand populer.

1. RECCI RPB-P05

recci powerbank fast charging

Dengan kapasitas sebesar 10.000 mAh, Recci RPB-P05 merupakan power bank pertama di Indonesia yg aman dan support untuk semua model hp. Mulai dari iphone dengan power deliverynya, Android dengan qc.30nya, VOOC serta charging protocol yang lainnya, Anda hanya perlu satu power bank Recci RPB-P05 saja untuk semua smart device yang Anda miliki.

Kelebihan lain dari power bank Recci RPB-P05 berkekuatan 22.5 W ini adalah dari sisi perlindungannya. Dengan baterai yang berkualitas, membuat Recci RPB-P05 aman dari adanya overcharge, overdischarge, dan short circuit atau hubungan pendek. Sisi proteksinya tidak berhenti sampai disitu saja, ada pula fitur yang memproteksi power bank dari over voltage, over current, hingga gangguan radiasi.

2. Aukey PB-WL02 10000 mAh

Aukey PB-WL02 10000 mAh adalah power bank canggih yang hadir dengan teknologi pengisian nirkabel Qi Wireless. Anda dapat mengisi ulang perangkat Anda yang mendukung Qi Wireless Charger hingga 10W. Untuk teknologi pengisian cepatnya, Aukey PB-WL02 memiliki Power Delivery 3.0 dan Qualcomm Quick Charge 3.0.

Power Delivery 3.0 pada Aukey PB-WL02 bisa diandalkan untuk mengisi cepat perangkat iPhone 11/X/8/8Plus dan perangkat yang mendukung USB Type C hingga 50% dalam waktu 30 menit. Sedangkan Qualcomm Quick Charge 3.0-nya bisa mengisi ulang perangkat Anda yang mendukung Quick Charge hingga 80% dalam waktu 35 menit.

3. Anker PowerCore II 10000 mAh

Anker PowerCore II 10000

Masih dari Anker, selanjutnya ada Anker PowerCore II 10000. Powerbank ini hadir dengan teknologi pengisian cepat PowerIQ 2.0 yang menawarkan kompatibilitas pengisian berkecepatan tinggi yang tak tertandingi dan tentunya lebih aman. Selain itu ada juga fitur VoltageBoost yang mampu mengatasi hambatan kabel untuk menghasilkan daya tanpa hambatan.

Agar dapat dengan mudah digenggam dan masuk ke dalam saku celana, Anker PowerCore II 10000 ini memiliki desain yang compact dan portabilitas yang baik. Dengan demikian, powerbank ini tidak perlu Anda tambatkan ke dinding lagi saat sedang digunakan. Dengan body yang ramping dan ringkas, perangkat ini bisa dengan mudah Anda bawa ke mana saja. Saat habis, Anker PowerCore II 10000 mAh ini dapat diisi ulang dalam waktu 4 jam saja.

4. Mi 18W Fast Charge Power Bank 3 10000 mAh

Memiliki power bank dengan fitur fast charging tidak perlu harus keluar duit banyak. Power bank besutan merk Xiaomi ini memiliki kapasitas 10.000 mAh yang cukup untuk mengecas HP berkapasitas 3.000 mAh minimal tiga kali.

Meski kapasitasnya tidak terlalu besar, pilihan portnya cukup menarik. Anda bisa mengecas power bank ini menggunakan dua port input yang tersedia – microUSB dan USB tipe-C. Selain itu, terdapat dua port output USB tipe-A untuk mengecas dua HP sekaligus.

Power bank Xiaomi fast charging berkekuatan 18 W ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 199 ribu saja. Sungguh terjangkau untuk power bank sekelas ini.

5. Baseus Adaman Power Bank 65W

Baseus Adaman Power Bank_

Untuk Anda yang mencari powerbank ramping berkapasitas besar, kami merekomendasikan Baseus Adaman Power Bank 65W. Kapasitas baterai yang ditawarkan power bank ini sebesar 20.000 mAh. Kapasitas tersebut tidak hanya mampu mengisi daya ponsel tetapi juga laptop. Dengan kemampuan Power Delivery 65 watt, Baseus Adaman Power Bank dapat mengisi daya MacBook Pro 13 inch hanya dalam waktu 2 jam saja.

Sementara untuk pengisian ponsel tentu saja lebih cepat. Apalagi, power bank ini kompatibel dengan teknologi Huawei 22,5 watt fast charging dan Apple 20 watt fast charging. Tidak perlu takut juga dengan kelebihan daya yang mengakibatkan gadget rusak. Pasalnya, power bank ini sudah dilengkapi dengan teknologi Quality Cell Safely Charging yang membuat pengisian daya bisa lebih aman.

Jumlah port yang dimiliki power bank ini juga cukup banyak. Hanya saja, penggunaan port secara bersamaan bakal ganggu sirkulasi pemberian daya ke perangkat. Yang menarik, power bank ini sudah dilengkapi layar water drop LED yang bisa menampilkan status daya baterai dan voltase.

6. Mi Power Bank 3 Pro 20000 mAh

mi_powerbank_20000mah

Jika Anda ingin memiliki power bank untuk mengecas Macbook dan Nintendo Switch, produk keluaran Xiaomi ini layak dipertimbangkan. Mengusung kemampuan Power Delivery 3.0, Anda bisa mengecas berbagai perangkat selain HP yang banyak menyita daya.

Cukup disayangkan ukurannya cukup besar dengan dimensi 153.5 x 73.5 x 27.5 mm dan berat 400 gram. Tapi hal ini wajar mengingat kapasitas dan kecepatannya yang juga besar. Terdapat dua port USB tipe-A dan satu port USB tipe-C berkekuatan 45 W yang bisa digunakan sebagai input maupun output.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram