carisinyal web banner retina

10 Power Bank Magsafe Terbaik untuk iPhone di Tahun 2024

Ditulis oleh Linda

iPhone, sebagai salah satu ponsel premium yang banyak digemari, terkenal dengan desainnya yang elegan dan fitur-fitur canggihnya. Namun, penggunaan intensif dapat menyebabkan daya baterai cepat terkuras, sehingga memerlukan solusi pengisian daya yang praktis dan cepat.

Power bank magsafe, dengan teknologi pengisian nirkabel dan magnetiknya, hadir sebagai solusi modern yang sempurna bagi pengguna iPhone. Di artikel ini, tim Carisinyal akan membahas beberapa merk power bank magsafe terbaik yang dapat menjadi teman setia untuk mengisi daya baterai iPhone Anda.

1. KIIP WIRELESS POWER BANK EW55

KIIP WIRELESS POWER BANK EW55
Cek Harga Produk Ini:

KIIP Wireless Power Bank EW55 hadir sebagai inovasi terbaru yang menawarkan kemudahan dan kecepatan pengisian daya. Salah satu keunggulan utama dari power bank ini adalah kapasitasnya untuk melakukan fast charging dengan kekuatan maksimal hingga 20W melalui pengisian kabel.

Dengan kecepatan pengisian ini, KIIP EW55 mampu mengisi daya perangkat Anda 4 kali lebih cepat dan memiliki konversi daya yang 30% lebih tinggi dibandingkan dengan pengisian wireless biasa.

KIIP EW55 dilengkapi dengan berbagai pilihan pengisian daya wireless maksimal 15W. Selain itu, power bank ini memiliki berbagai opsi output melalui port Type-C 5V / 3A; 9V / 2.22A; 12V / 1.67A dan USB A 5V / 3A; 9V / 2A; 12V / 1.5A, memungkinkan Anda mengisi berbagai jenis perangkat.

Perangkat ini juga kompatibel dengan iPhone 12 dan 13 Series, menjadikannya solusi pengisian daya yang serbaguna.

Keunggulan lain dari KIIP Wireless Power Bank EW55 adalah kemampuannya untuk mengisi daya power bank dan telepon secara bersamaan ketika terhubung ke pengisi daya. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengisi power bank dan telepon secara terpisah.

2. ACMIC MAGBANK MW10

ACMIC MAGBANK MW10
Cek Harga Produk Ini:

ACMIC MAGBANK MW10 dilengkapi dengan Fast Wireless Charging 15 Watt yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkatnya secara nirkabel dengan kecepatan tinggi. Selain itu, terdapat pula opsi Fast Wired Charging 20 Watt melalui USB-C Output dengan teknologi Power Delivery 3.0, yang memastikan pengisian daya yang lebih cepat dan efisien.

Keunggulan ACMIC MAGBANK MW10 tidak hanya terbatas pada kecepatan pengisian daya saja. Material ABS + PC yang digunakan pada casing-nya membuat power bank ini tangguh, tahan panas, dan api. Keamanan dalam penggunaan juga menjadi prioritas utama dengan adanya teknologi AI-Safe™ Smart Protection.

Fitur lain yang membedakan ACMIC MAGBANK MW10 adalah kemampuannya untuk melakukan Pass Through Wireless Charging, yang memungkinkan pengguna mengisi daya iPhone dan MAGBANK secara bersamaan. Power bank ini juga dilengkapi dengan Dual Input, yaitu port Lightning dan USB Type-C, yang menawarkan fleksibilitas dalam pengisian daya.

3. Baseus Wireless Power Bank Magnetic MagSafe 20W

Baseus Wireless Power Bank Magnetic MagSafe 20W
Cek Harga Produk Ini:

Memperkenalkan Baseus Wireless Power Bank Magnetic MagSafe 20W, sebuah inovasi terkini dalam dunia power bank yang tidak hanya menawarkan solusi pengisian daya cepat, namun juga kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaannya. Power bank ini hadir dengan dua pilihan kapasitas baterai, 5.000mAh dan 10.000mAh.

Salah satu keunggulan utamanya adalah fitur fast charging 20W melalui kabel dan fast wireless charging hingga 15W. Power bank ini turut menawarkan berbagai opsi konektivitas, termasuk input dan output Type-C yang dapat mengakomodasi berbagai perangkat.

Dengan input Type-C 5V/2.4A, 9V/2A, dan 12V/1.5A serta output Type-C 5V/2.4A, 9V/2.22A, dan 12V/1.5A, pengguna dapat menyesuaikan kecepatan pengisian sesuai kebutuhan perangkat mereka.

Keunggulan lain dari Baseus Wireless Power Bank ini adalah fleksibilitasnya untuk dibawa ke pesawat, berkat spesifikasinya yang sesuai dengan standar keamanan penerbangan. Dengan total output 5V/2.4A, power bank ini memastikan pengisian daya yang stabil dan aman selama perjalanan.

4. SNIPER PowerBank Wireless

SNIPER PowerBank Wireless
Cek Harga Produk Ini:

SNIPER PowerBank Wireless hadir dengan kapasitas penyimpanan energi sebesar 10.000mAh. Pengisian daya nirkabel dengan output hingga 15W memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat cepat tanpa perlu repot mencari kabel. Sementara itu, untuk perangkat yang belum mendukung pengisian nirkabel, tersedia pula pilihan pengisian melalui port USB A dan port Type C.

Keunggulan lain dari SNIPER PowerBank Wireless adalah kecepatan pengisian daya yang optimal. Input Type C-nya mendukung pengisian cepat hingga 18W. Output Type C-nya pun mampu mengeluarkan daya hingga 20W, sedangkan output USB A-nya bisa mengeluarkan daya hingga 22.5W.

Dengan begitu, Anda dapat mengisi daya berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop, dengan cepat.

Desain yang kompak dan fungsionalitas yang tinggi menjadikan SNIPER PowerBank Wireless sebagai teman perjalanan yang ideal untuk memastikan iPhone dan perangkat digital lain selalu memiliki baterai yang terisi penuh.

5. USAMS PB62

USAMS PB62
Cek Harga Produk Ini:

USAMS PB62 menawarkan solusi pengisian daya serbaguna yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna iPhone, khususnya seri iPhone 12, 13, dan 14. Salah satu keunggulan utama dari power bank ini adalah adanya fitur adsorpsi magnet yang kuat, memungkinkan perangkat iPhone menempel dengan erat saat pengisian daya.

Power bank ini juga menawarkan pengisian wireless magnetic dengan kecepatan hingga 15W. Fitur lain yang membuat USAMS PB62 unggul adalah kemampuannya untuk mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan, berkat output Type-C yang dapat mengeluarkan daya hingga 5V⎓3A, output USB yang variatif, dan juga dukungan untuk pengisian cepat PD (Power Delivery) dan QC (Quick Charge).

Keunggulan USAMS PB62 tidak berhenti di sini. Power bank ini juga dilengkapi dengan folding holder yang dapat digunakan untuk menyimpan airtag, menjadikannya aksesori yang sangat fungsional bagi pengguna iPhone yang selalu ingin tetap terorganisir.

6. UNEED UPB552

UNEED UPB552
Cek Harga Produk Ini:

UNEED UPB552 hadir sebagai solusi pengisian daya yang optimal untuk pengguna perangkat Apple, terutama iPhone. Salah satu keunggulan utama dari power bank ini adalah teknologi Fast Wireless Charging 15W. Dengan teknologi pengisian daya terbaru, power bank ini mampu mengisi daya iPhone dari 0% hingga 60% hanya dalam waktu 30 menit.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan tiga jenis output, yaitu Type C dengan output 5V/2.4A - 9V/2.2A - 12V/1.5A, wireless 5w - 7.5w - 15w untuk smartphone, dan wireless 2w khusus untuk Apple Watch.

Keunggulan lain dari UNEED UPB552 adalah adanya fitur Strong Magnetic. Fitur ini menjamin posisi perangkat tetap tepat saat pengisian daya berlangsung. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir mengenai posisi perangkatnya saat mengisi daya.

7. UGREEN UG15086

UGREEN UG15086
Cek Harga Produk Ini:

Dengan kapasitas sebesar 10.000mAh, power bank yang satu ini mampu memberikan daya tambahan yang cukup untuk mengisi ulang iPhone beberapa kali. Dibuat dengan material ABS, UGREEN UG15086 tidak hanya tahan banting, namun juga ringan dan mudah dibawa ke mana-mana.

Salah satu keunggulan dari UGREEN UG15086 adalah variasi port yang disediakan. Power bank ini dilengkapi dengan port input Type C 20W yang memungkinkan pengisian cepat pada perangkat itu sendiri. Selain itu, terdapat dua port output, yaitu USB C 20W dan USB A 22.5W, yang memungkinkan Anda mengisi ulang iPhone Anda dengan kecepatan yang optimal.

Keunggulan lainnya adalah fitur pengisian nirkabel 15W yang terintegrasi dalam power bank ini. Fitur ini sangat praktis bagi pengguna iPhone yang mendukung pengisian wireless, karena Anda hanya perlu meletakkan ponsel di atas power bank tanpa perlu repot mencari dan menyambungkan kabel.

8. MCDODO MC-0692

MCDODO MC-0692
Cek Harga Produk Ini:

Power bank MCDODO MC-0692 menawarkan kapasitas 10.000mAh, yang membuat Anda bisa mengisi daya baterai iPhone berkali-kali. Fitur magsafe pada power bank ini turut memastikan bahwa iPhone Anda akan menempel dengan sempurna pada power bank, sehingga dapat menjadi solusi ideal untuk penggunaan di meja kerja atau dalam perjalanan.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan USB C Input dan Output yang memiliki variasi daya, seperti 5V⎓3A, 9V⎓2.2A untuk input, dan 5V⎓2.4A, 9V⎓2.2A, 12V⎓1.5A untuk output, yang menawarkan fleksibilitas dalam pengisian.

Desain MCDODO MC-0692 yang ramping dan ringan memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja dengan mudah. Fungsi multitasking dari power bank ini, yaitu sebagai charger, holder, dan pengisi daya nirkabel.

9. JOYROOM W050

JOYROOM W050
Cek Harga Produk Ini:

Salah satu keunggulan yang ditawarkan JOYROOM W050 adalah kapasitas penyimpanan energi yang cukup besar, yaitu 10.000mAh. Selain itu, power bank ini menawarkan kemudahan pengisian daya melalui berbagai pilihan, seperti Type-C Input dan Output, USB Output, serta wireless charging dengan daya keluaran hingga 15W.

Power bank ini mendukung pengisian daya untuk tiga perangkat secara bersamaan, yang berarti Anda dapat mengisi daya iPhone, smartwatch, dan earbuds – atau perangkat digital lain – secara bersamaan.

Keunggulan yang paling menonjol dari JOYROOM W050 adalah kemampuannya mendukung Magsafe Charge, teknologi pengisian nirkabel magnetik yang dipopulerkan oleh iPhone seri 12 ke atas. Dengan magnet ultra-kuat N52H, perangkat ini dapat menahan ponsel dengan aman.

10. Philips DLP9859N

Philips DLP9859N
Cek Harga Produk Ini:

Dengan beragam fitur canggihnya, Philips DLP9859N akan memastikan iPhone Anda selalu memiliki daya penuh di saat yang paling dibutuhkan. Spesifikasi seperti USB C Input dan Output yang mendukung daya hingga 12V 1.5A, USB A Output yang dapat menghasilkan daya hingga 12V 1.5A, serta Wireless Output dengan kekuatan 15W, menjadikan power bank ini sebagai pilihan yang terbaik.

Keunggulan lain dari Philips DLP9859N adalah kemampuannya untuk melakukan pengisian cepat atau Fast Charging hingga 22,5W. Teknologi Power Delivery dan Quick Charge 3.0A memungkinkan perangkat ini mengisi daya iPhone Anda dengan lebih cepat dan aman.

Terlebih lagi, power bank ini dilengkapi dengan dua port, yaitu USB C yang berfungsi sebagai input sekaligus output, dan USB A yang berfungsi sebagai output, sehingga memungkinkan Anda untuk mengisi daya lebih dari satu perangkat sekaligus.

Fitur tambahan seperti Phone Holder memudahkan Anda untuk menonton video atau melakukan panggilan video sambil mengisi daya. Teknologi Qi Wireless juga dihadirkan untuk memberikan kemudahan pengisian daya tanpa kabel yang berantakan, dan fitur Overheat Protection menjamin perangkat Anda tetap aman dari panas berlebih selama proses pengisian.

Itulah beberapa rekomendasi merk power bank terbaik untuk iPhone. Sejumlah power bank yang diulas adalah pilihan terbaik versi tim Carisinyal. Perlu dicatat bahwa kami tidak menampilkan seluruh spesifikasi power bank di sini. Jadi, mohon luangkan waktu untuk melihat spesifikasi lengkap di situs web perusahaan atau toko online.

Kategori:
cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram