20 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2022

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha

Salah satu permasalahan yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone adalah borosnya baterai perangkat mereka. Maka dari itu, banyak pengguna smartphone yang membawa power bank untuk mengisi daya smartphone mereka jika tiba-tiba habis.

Saat ini cukup banyak produk power bank yang tersedia di pasaran dengan berbagai kapasitas dan fiturnya. Nah, jika Anda bingung memilih merk power bank terbaik yang ada saat ini, berikut Carisinyal akan mengulas beberapa merk power bank yang populer di pasaran. Berikut adalah daftarnya.

1. ACMIC

Powerbank ACMIC

Power bank ACMIC sudah dikenal memiliki kualitas produk yang sangat tinggi, namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, power bank yang sudah support wireless charging ini juga terjamin aman, bahkan untuk dibawa ke dalam pesawat.

Power bank ACMIC memiliki fitur unik yang tidak dimiliki oleh merk powerbank lainnya. Sebut saja fitur Quad Core Fast Charging System yang mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat, dan juga Atom Cell Technology yang membuat ukuran powerbank hingga 50% lebih kecil. Tidak sampai disitu, ada pula AiCharge, fitur yang dapat mendeteksi teknologi fast charging yang dibutuhkan pada suatu ponsel.

ACMIC merupakan pelopor teknologi Power Delivery yang digunakan untuk fast charging baterai iPhone 50% dalam 30 menit. Selain itu, semua powerbank ACMIC juga dilengkapi 9 Perlindungan Pintar yang berfungsi untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Bahkan, ACMIC berani memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru dengan tidak ada batas berapa kali penggantian tanpa harus menyertakan box saat klaim garansi.

2. Anker

Anker Merk Power Bank Terbaik

Merk Anker patut untuk Anda pertimbangkan. Merk power bank yang dijual di berbagai negara ini menyediakan power bank mulai kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 26.800 mAh.

Keunggulan dari produk-produk keluaran Anker ini ada pada teknologi PowerIQ yang memastikan pengisian daya baterai perangkat Anda jadi lebih cepat. Meskipun harganya terbilang lebih mahal dibanding merk power bank sejenis lainnya, tetapi kualitas produk dari Anker ini sangat handal dan mampu mengisi daya baterai secara lebih cepat.

Anker juga memberikan garansi resmi selama 18 bulan untuk setiap produknya sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kesalahan sendiri.

3. Uneed

Uneed juga bukan nama yang asing di dunia aksesoris ponsel pintar. Merek ini memiliki rangkaian produk yang cukup luas, seperti audio, kabel, pengisi daya, pelindung layar, dan power bank. Bahkan Uneed juga memiliki produk tas yang cukup beragam dan memiliki kualitas yang bagus.

Uneed memiliki puluhan model power bank yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Harganya juga cukup terjangkau dan bersaing, mulai dari di bawah Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribuan! Selain power bank, Uneed juga menyediakan kantong khusus power bank agar terhindar dari goresan dan lebih nyaman digunakan.

4. Aukey

Aukey

Satu lagi merk power bank terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Adalah Aukey yang merupakan merk power bank internasional yang menghadirkan fitur-fitur menarik. Di antaranya ada fitur Quick Charge untuk mengisi daya baterai smartphone atau tablet secara lebih cepat.

Dengan desain yang simple, Aukey juga menghadirkan beberapa jenis power bank berukuran minimalis sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku. Di beberapa produk Aukey sudah mengusung AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan tingkat pengisian daya secara aman.

Saat ini, Aukey menyediakan power bank dengan kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini adalah salah satu power bank terbaik dan harganya cukup terjangkau.

5. Baseus

Merk asal Tiongkok yang satu ini juga cukup populer di dunia aksesori ponsel Tanah Air, termasuk di dalamnya power bank. Baseus menyediakan beragam model power bank dengan harga yang bersahabat.

Kapasitas power bank yang ditawarkannya beragam, umumnya ada di angka 10000 mah hingga 30000 mAh. Untuk kapasitas 30000 mAh, harganya sendiri cukup terjangkau di bawah Rp 500 ribuan. Fitur yang ada di produknya juga cukup beragam, mulai dari Quick Charge, Power Delivery, hingga wireless charging.

6. Xiaomi

Xiaomi

Tak ingin ketinggalan dalam memproduksi power bank, Xiaomi juga turut merilis beberapa produk pengisian daya baterai portable ini. Dibalut dengan material aluminium, power bank keluaran Xiaomi jadi terlihat begitu elegan dan kokoh.

Power bank Xiaomi turut didukung dengan USB smart-control dan chip charging/discharging dari Texas Instruments. Dengan teknologi ini, maka rangkaian chip akan terlindungi dengan 9 lapis perlindungan. Motherboard dan baterai smartphone akan tetap terlindungi apabila terjadi korsleting pada power bank ini.

Power bank dengan desain yang simple dan elegan ini tersedia dalam kapasitas 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh.

7. Usams

Anda juga mungkin tertarik untuk membeli power bank dari Usams. Brand ini memiliki model power bank yang cukup banyak dan dijual dengan harga yang kompetitif, mulai dari Rp 100 ribuan untuk sebuah power bank mini 4000 mAh hingga Rp 500 ribuan untuk sebuah power bank berkapasitas 30000 mAh.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram