Carisinyal / Aksesoris / Aksesoris Smartphone / 10 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2018

10 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2018

Ditulis oleh - Diperbaharui 3 September 2018

Salah satu permasalahan yang paling banyak dikeluhkan oleh pengguna smartphone adalah borosnya baterai perangkat mereka. Maka dari itu, banyak pengguna smartphone yang membawa power bank untuk mengisi daya smartphone mereka jika tiba-tiba habis.

Saat ini cukup banyak produk power bank yang tersedia di pasaran dengan berbagai kapasitas dan fiturnya. Nah, jika Anda bingung memilih merk power bank terbaik yang ada saat ini, berikut Carisinyal akan mengulas 10 power bank terbaik tahun 2017.

10 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus

1. Anker

Anker Merk Power Bank Terbaik

Bila Anda sedang mencari merk power bank terbaik, Anker adalah merk kelas dunia yang patut untuk Anda pertimbangkan. Merk power bank yang dijual di berbagai negara ini menyediakan power bank mulai kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 26.800 mAh.

Keunggulan dari produk-produk keluaran Anker ini ada pada teknologi PowerIQ yang memastikan pengisian daya baterai perangkat Anda jadi lebih cepat. Meskipun harganya terbilang lebih mahal dibanding merk power bank sejenis lainnya, tetapi kualitas produk dari Anker ini sangat handal dan mampu mengisi daya baterai secara lebih cepat.

Anker juga memberikan garansi resmi selama 18 bulan untuk setiap produknya sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kesalahan sendiri. Anda bisa membeli power bank Anker ini melalui Bukalapak di link ini.

2. Xiaomi

Xiaomi

Tak ingin ketinggalan dalam memproduksi power bank, Xiaomi akhirnya turut merilis beberapa produk pengisian daya baterai portable ini. Dibalut dengan material aluminium, power bank keluaran Xiaomi jadi terlihat begitu elegan dan kokoh.

Power bank Xiaomi turut didukung dengan USB smart-kontrol dan chip charging/discharging dari Texas Instruments. Dengan teknologi ini, maka rangkaian chip akan terlindungi dengan 9 lapis perlindungan. Motherboard dan baterai smartphone akan tetap terlindungi apabila terjadi korsleting pada power bank ini.

Power bank dengan desain yang simple dan elegan ini tersedia dalam kapasitas 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

3. Aukey

Aukey

Satu lagi merk power bank terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Adalah Aukey yang merupakan merk power bank internasional yang menghadirkan fitur-fitur menarik. Di antaranya ada fitur Quick Charge untuk mengisi daya baterai smartphone atau table secara lebih cepat.

Dengan desain yang simple, Aukey juga menghadirkan beberapa jenis power bank berukuran minimalis sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku. Di beberapa produk Aukey sudah mengusung AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan tingkat pengisian daya secara aman.

Saat ini, Aukey menyediakan power bank dengan kapasitas 5.000 mAh sampai dengan 30.000 mAh yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Power bank ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

4. Vivan

Vivan

Vivan menyediakan power bank berkualitas dengan harga terjangkau. Desain dan warna power bank Vivan selalu tampak modern. Selain itu, power bank Vivan menawarkan pengalaman mengisi daya baterai smartphone atau table secara lebih cepat dan aman. Sebagian power bank Vivan menyediakan 2 port yang bisa dipakai untuk mengisi daya baterai smartphone dan yang satunya untuk mengisi daya power bank itu.

Meskipun tidak menyediakan power bank dengan kapasitas yang terlalu besar, tetapi brand ini menawarkan power bank dengan kapasitas yang sudah cukup memadai untuk menolong Anda saat kehabisan baterai, yakni mulai dari 5.000 mAh sampai dengan 11.000 mAh saja. Power bank ini bisa Anda beli lewat Bukalapak di link ini.

5. Hippo

Hippo

Salah satu merk power bank yang terkenal di Indonesia adalah Hippo. Merk yang satu ini menawarkan power bank dengan desain yang eye-catching. Bahkan, beberapa variannya terbilang unik dalam segi desain, seperti tipe Swift dan Eyes.

Berbicara soal kualitas, power bank Hippo sudah bisa dipakai pada port USB Type-C. Di samping itu, semua produk keluaran Hippo sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang akan mempercepat proses pengisian daya baterai perangkat Anda.

Kapasitas power bank yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari 2.600 mAh sampai dengan yang terbesar adalah 24.000 mAh. Berminat untuk membeli power bank Hippo? Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

6. Uneed

Uneed

Uneed adalah merk power bank yang patut untuk dipertimbangkan. Bagaimana tidak, power bank Uneed yang hanya berkapasitas 5.600 mAh saja bisa dipakai untuk mengisi daya baterai 2-3 kali. Beberapa di antara produk keluaran Uneed justru sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk mempercepat proses pengisian daya baterai pada perangkat.

Saat ini, Uneed menyediakan kapasitas power bank mulai dari 5.600 mAh sampai dengan 12.000 mAh. Walaupun kapasitas yang ditawarkan tidak terlalu besar, tetapi produk ini mampu mengisi smartphone atau tablet hingga baterainya benar-benar penuh, serta bisa dipakai di berbagai smartphone maupun tablet. Power bank ini bisa Anda beli lewat Bukalapak di link ini.

7. Veger

Veger

Merk power bank asal negeri tirai bambu ini ternyata sangat laris di Tiongkok. Dalam sehari, pabrik Veger bisa memproduksi 20 ribu unit power bank setiap harinya. Tak tanggung-tanggung, kapasitas power bank yang ditawarkan mulai dari 10.000 mAh hingga 25.000 mAh.

Dengan kapasitas power bank yang besar, Anda bisa menggunakan power bank seharian untuk mengisi daya 3-5 perangkat dalam sehari. Yang paling penting, harga power bank Veger ini sangat terjangkau. Hanya dengan dana 200 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membawa pulang power bank Veger dengan kapasitas 25.000 mAh. Power bank ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

8. Hame

Hame

Ketika Anda sedang mencari power bank terbaik dengan desain yang modern, mengapa tak mempertimbangkan untuk membeli power bank Hame? Hame menyediakan produk power bank dalam berbagai tipe dan kapasitas. Akan tetapi, yang menjadi unggulan dan terlaris di pasaran adalah Hame T6.

Ini adalah power bank terbaik Hame yang berbentuk ramping dan menonjolkan fitur tap to show power status. Selain itu, power bank berkapasitas 10.000 mAh ini bisa dipakai selama 5 jam. Bila Anda merasa kapasitas 10.000 mAh masih kurang mumpuni, Hame juga menyediakan power bank berkapasitas 20.000 mAh. Anda bisa membeli power bank ini melalui Bukalapak di link ini.

9. Delcell

Delcell

Siapa bilang Anda harus memiliki dana ratusan ribu agar bisa memiliki power bank yang bagus? Hanya dengan 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memperoleh power bank Delcell dengan kapasitas 4.000 mAh. Walaupun kapasitasnya tidak terlalu besar, tetapi power bank ini bisa diandalkan ketika baterai smartphone Anda benar-benar habis.

Jika memiliki budget lebih, beli saja Delcell yang menyediakan kapasitas 10.500 mAh agar dapat dipakai sebagai charger sebanyak 4 kali sampai baterai power bank habis.

Delcell juga melengkapi produknya dengan Power Management Sceme dan Intellegence Circuit Control yang berfungsi untuk menghentikan pengisian daya baterai secara otomatis jika baterai smartphone atau tablet Anda sudah penuh. Power bank ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini,

10. Probox

Probox

Bila selama ini Anda mendambakan sebuah power bank dengan tampilan yang unik dan beda dari yang lain, Probox menyediakan power bank yang sesuai dengan keinginan Anda. Merk ini menggagas power bank dengan bentuk kartun kucing atau power bank yang dilengkapi dengan gambar Transformers atau superhero di film Justice League.

Probox menghadirkan power bank dengan berbagai pilihan kapasitas. Bahkan, merk ini turut melengkapi produk-produknya dengan fitur untuk memutus daya secara otomatis jika pengisian baterai sudah selesai. Anda bisa membeli power bank ini secara online di link ini.

Nah itulah daftar merk power bank terbaik yang kami rekomendasikan di tahun 2017 ini. Pastikan Anda membelinya di toko yang terpercaya untuk menghindari power bank palsu. Jangan lupa pula untuk membaca tips dari kami mengenai cara memilih power bank yang bagus di sini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

3 Comments

  1. beritainfo Januari 10, 2017 at 1:24 pm - Reply

    thanks, daftar merek power banknya sangat membantu jadi tahu kisaran harganya

  2. Ahok88 November 25, 2017 at 3:10 pm - Reply

    Power bank vizz Gak ya..

  3. Agung S Maret 8, 2018 at 10:07 am - Reply

    sangat bermanfaat infonya

Leave A Comment