Carisinyal / Game Perang / 10 Permainan Tembak Tembakan Terbaik di Smartphone Android

10 Permainan Tembak Tembakan Terbaik di Smartphone Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 Februari 2019

Perkembangan game yang pesat membuat para developer berbondong-bondong mengembangkan game yang unik dan asyik. Salah satu game yang cukup berkembang yakni game tembak tembakan. Berbicara mengenai permainan tembak menembak bukan berarti Anda memainkan game perang atau game sniper saja.

Pasalnya, Anda bisa memainkan game tembak tembakan dengan konsep yang lebih unik dan cenderung cocok untuk anak-anak. Nah, untuk Anda yang sedang ingin bermain permainan tembak tembakan tanpa adanya konsep peperangan, Anda bisa intip  10 permainan tembak tembakan terbaik yang unik dan pastinya seru untuk dimainkan. Stay tune ya!

10 Game Tembak Tembakan Terbaik

1. Bubble Shooter – Happy Dragon Inc.

Bubble Shooter

Game buatan developer Happy Dragon Inc. ini menjadi salah satu permainan tembak-tembakan yang seru untuk dimainkan. Cara mainnya pun juga sangat mudah. Di sini, pemain hanya perlu mencocokan warna-warna bola yang sama, minimal tiga bola. Tapi, bola yang ada di bagian atas akan terus menurun hingga dasar. Nah, Anda harus mempertahankan bola tetap di atas dan tembakan bolanya sampai habis. Bisa melakukannya? Download di sini.

2. Jungle Marble Blast

Jungle Marble Blast

Jungle Marble Blast adalah game selanjutnya yang kami rekomendasikan. Tercatat, game ini punya lebih dari 400 level yang berbeda. Setiap level yang ada punya tantangan dan rintangannya sendiri. Selain punya varian level yang banyak, game ini juga menampilkan 21 latar yang berbeda, sehingga pemain tidak akan bosan untuk memainkannya. Mau coba main? Klik di sini untuk download gamenya.

3. Bubble Shooter

Bubble Shooter 2

Game ini punya nama dan cara bermain yang mirip dengan game Bubble Shooter dari Happy Dragon Inc. Yang menjadi pembeda antara keduanya adalah tampilan latarnya. Nah, kalau game Bubble Shooter ini punya tampilan latar yang lebih simpel, tidak terlalu banyak gambar. Kalau Anda lebih suka tampilan yang lebih simpel, cocok untuk main Bubble Shooter.

4. Bubble Witch 2 Saga

Bubble Witch 2 Saga

Game Bubble Witch 2 Saga merupakan salah satu game tembak tembakan terbaik di Android. Game ini memang condong untuk dimainkan oleh anak-anak. Namun tak ada salahnya jika orang dewasa juga memainkan game ini. Pasalnya, Bubble Witch 2 Saga memiliki keasyikan tersendiri dengan menembakan bubble berwarna warni.

Konsep animasi yang ditawarkan oleh game Bubble Witch 2 Saga ini yakni magic. Selain menawarkan animasi yang menarik, game satu ini juga memiliki cara bermain yang cukup mudah. Untuk memainkannya, Anda hanya perlu mengarahkan bubble untuk ditembakan ke bubble dengan warna yang sama.

Jika Anda berhasil menambakan semua bubble-nya, maka poin yang didapatkan akan lebih besar. Cukup menarik bukan? Yuk mainkan game Bubble Witch 2 Saga di sini.

5. Inside Out Thought Bubbles

permainan tembak tembakan Inside Out Thought Bubbles

Tidak jauh berbeda dengan game Bubble Witch 2 Saga, Inside Out Thought Bubbles ini juga menawarkan sebuah permainan tembak tembakan terbaik yang mengharuskan pemain untuk meletuskan balon. Hanya saja Inside Out Thought Bubbles ini menawarkan animasi grafis dari kartun Disney yakni Inside Out.

Dalam permainannya, Inside Out Thought Bubbles akan meminta Anda untuk menembakan bubble ke bubble yang ada di bagian atas. Anda harus menembak sesuai dengan warna bubble-nya. Jadi, jika Anda mendapatkan bubble berwarna merah, maka Anda bisa mengarahkan tembakan bubble ke warna merah. Mudah bukan? Anda bisa mendapatakan game Inside Out Thought Bubbles gratis dengan klik di sini.

6. Marble Legend

Marble Legend

Permainan tembak tembakan terbaik dengan konsep funny kali ini datang dengan nama game Marble Legend. Game satu ini bukanlah permainan yang mengharuskan Anda menembak bubble. Di sini Anda harus menembakan marble atau bola-bola berwarna.

Mungkin terdengar mudah, namun nyatanya Marble Legend tidak bisa Anda remehkan. Pasalnya, game ini akan menampilkan banyak marble berwarna-warni yang akan berjalan menuju lubang. Tugas pemain yakni menghentikan marble masuk ke lubang tersebut.

Anda bisa menghentikannya dengan cara menembakan marble ke arah marble yang sedang berjalan. Anda bisa mencocokan warna dari marble yang akan Anda tembak dengan marble yang sedang berjalan. Jika Anda berhasil menembakan semua marble yang berjalan, maka Anda menang! Download Marble Legend di sini.

7. Bunny Shooter

Bunny Shooter

Masih dengan game tembak menembak namun bukan game perang. Kali ini Anda bisa memilih game Bunny Shooter menjadi salah satu solusi terbaik. Game ini menawarkan sebuah animasi kelinci yang lucu. Namun, kelinci yang ada di game ini harus Anda taklukan. Pasalnya, kelinci yang ada di Bunny Shooter merupakan seekor kelinci pencuri.

Kelinci-kelinici di Bunny Shooter siap mencuri wrotel milik Anda. Nah, tugas Anda yakni menjaga wortel agar tidak diambil oleh kelinci nakal. Anda bisa menembakan kelinci nakal tersebut agar tidak bisa lagi mencuri wortel. Dan yang membuat kesal adalah kelinci pencuri akan terus tertawa ketika Anda gagal menembak ke arah mereka. Jadi, Anda jangan sampai lengah ya! Dapatkan game Bunny Shooter di sini.

8. Bubble Shooter – Candy Bubble Studio

Bubble Shooter - Candy Bubble Studio

Kembali lagi dengan permainan tembak tembakan terbaik yang menawarkan konsep menembak bubble. Adalah Bubble Shooter sebuah permainan yang cukup seru untuk dimainkan pada saat waktu senggang. Dalam permainan Bubble Shooter ini, Anda diminta untuk menembakan bubble ke bubble lainnya.

Tujuan penembakan bubble tersebut yakni menghindari bubble turun sampai ke dasar. Anda harus mencegah bubble menyentuh dasar. Jika bubble yang ada di atas menyentuh dasar maka Anda kalah. Jadi, pastikan Anda menembakan bubble-nya ya. Download Bubble Shooter di sini.

9. Shoot The Zombirds

Shoot The Zombirds

Jika Anda berpikir bahwa zombie menyeramkan maka hal tersebut tidak berlaku untuk game Shoot The Zombirds. Pasalnya, game Shoot The Zombirds justru terlihat menggemaskan dan seru. Shoot The Zombirds merupakan salah satu permainan yang mudah, adiktif, dan juga cukup unik.

Shoot The Zombirds memiliki cerita dimana tugas utama dari sang pemain adalah menjaga labu-labu yang ada di daratan. Pemain harus menjaga labu-labu tersebut agar tidak dimakan atau diambil oleh zombie burung. Ya, di sini bukanlah zombie manusia melainkan burung yang menjadi zombie.

Nah, tugas pemain cukup mudah yakni hanya perlu menembakan zombie burung pemakan labu. Cukup unik bukan? Yuk mainkan gamenya di sini.

10. Angry Birds POP Bubble Shooter

Angry Birds POP Bubble Shooter

Sebelumnya ada game tembak tembakan bubble yang menawarkan animasi kartun Disney Inside Out. Nah, untuk kali ini tembak menembak bubble menampilkan animasi karakter dari Angry Birds. Ini bukan permainan Angry Birds, game satu ini memiliki konsep bermain yang tidak jauh berbeda dengan bubble shooter.

Di dalam game Angry Birds POP Bubble Shooter ini Anda harus menembakan bubble yang berada di atas. Anda harus mencocokan bubble yang akan ditembak dengan bubble yang ada di atas. Jadi, di sini pemain akan berperan sebagai Angry Bird yang bertugas menembakan bubble tersebut dengan menggunakan ketapel. Unik dan terdengar seru bukan? Langsung mainkan gamenya di sini.

Bukan hanya 10 game di atas yang seru untuk dimainkan, karena Carisinyal masih punya berbagai game yang mengusung tembak-menembak seru. Ingin tahu game rekomendasi lainnya? Yuk, langsung cek di ulasan berikut ini.

11. Bunny Pop

Bunny Pop

Bunny Pop adalah game yang menawarkan konsep bermain dengan menembakan bola-bola. Game ini bisa Anda mainkan dengan mudah. Anda hanya perlu mengarahkan meriam yang berisikan bola ke arah bola-bola berwarna-warni yang berada di atas. Anda bisa menembakannya dengan cara mencocokan warna bola.

Selain memiliki konsep permainan yang mudah, game ini juga memiliki animasi grafis yang menarik perhatian terutama untuk anak-anak. Di Bunny Pop ini akan ditampilkan seekor karakter kelinci lucu yang siap membantu Anda untuk menembakan meriam bola. Juga, game Bunny Pop sudah siap dengan lebih 200 level lho. Bisa Anda taklukan? Buktikan dengan main game Bunny Pop di sini.

12. Bottle 3D Shooting Expert

Bottle 3D Shooting Expert

Nah, game tembak menembak kali ini bukanlah permainan menmabak bubble ataupun bola. Dalam game yang dikembangkan oleh developer Tap-Free Games ini mengusung permainan menembak botol. Memang di sini Anda akan diberikan layaknya pistol sungguhan, namun pistol ini bukanlah untuk berperang.

Anda bisa menggunakan pistol tersebut untuk menembakan botol. Anda harus menembakan botol yang ada di depan Anda sampai terjatuh bahkan sampai pecah. Selain menawarkan permainan seru, game ini juga sudah mengusung animasi grafis 3D lho. Cukup modern bukan? Anda bisa mendapatkan game Bottle 3D Shooting Expert ini dengan klik di sini.

13. Bubble Shooter

Bubble Shooter

Bermain game menembak bubble di waktu senggang memang cukup mengasyikan bagi sebagian orang. Maka dari itulah Kami memberikan pilihan game Bubble Shooter sebagai salah satu permainan tembak menembak. Tentu saja Bubble Shooter bukanlah permainan tembak-tembakan layaknya game FPS.

Bubble Shooter memiliki konsep bermain dimana pemain harus menembakan bubble yang berada di atas. Anda harus memecahkan setiap bubble yang menumpuk di atas. Jika Anda tidak berhasil menembakan semua bubble tersebut, maka permainan berakhir. Artinya Anda kalah dalam game. Anda tidak mau kalah di game ini? Maka dari itu tembakan bubble-nya di sini.

14. Galaxy Attack

Galaxy Attack

Kalau game yang satu ini memang merupakan game arcade, namun mengusung konsep tembak-tembakan. Jadi, pemain hanya perlu fokus pada musuh-musuh yang ada di hadapannya. Kemudian, kerahkan semua senjata untuk menembak setiap musuh. Anda juga tidak boleh bertabrakan dengan pesawat musuh jika tidak ingin game over. Yuk, segera download game Galaxy Attack di sini.

15. Watermelon Shooting 3D

Watermelon Shooter Games

Sebelumnya ada sebuah game menembak botol, namun kali ini Carisinyal mau merekomendasikan game menembak semangka. Ya, dengan game ini, para pemain dititah untuk menembakan setiap buah semangka yang ada di hadapannya.

Jangan sampai meleset, karena pemain harus benar-benar menembak semangka dengan tepat. Yang lebih serunya, Anda harus menapaki setiap level karena tiap level di Watermelon Shooting 3D punya tingkat kesulitan masing-masing, lho. Jago menembak? Coba buktikan dengan main game ini dan download gamenya di sini.

Nah, itu tadi bahasan mengenai 10 game tembak menembak tanpa konsep peperangan. Anda bisa memainkan kesepuluh game tersebut untuk mengisi kekosongan waktu atau sekedar untuk refreshing. Bagaimana, Anda tertarik mencoba game yang mana? Jika ada rekomendasi game menembak lucu lainnya, Anda bisa tuliskan di kolom komentar ya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar