15 Game Hantu yang Paling Seram dan Terbaik di Android

Ditulis oleh Listiorini

Ingin bermain sebuah game yang memacu adrenalin? Ingin game yang menegangkan? Bukan game balap motor atau game drag bike saja yang membuat jantung berdegup kencang, namun kali ini game hantu yang akan siap memacu adrenalin siapapun yang memainkannya. Beragam game hantu dengan macam-macam konsep tersedia di PlayStore.

Bagi Anda pecinta hal-hal berbau mistis dan horror tentu wajib mencoba 10 game hantu yang paling seram dan menegangkan di Android.

Kira-kira mana saja game hantu yang paling seram? Adakah permainan dengan latar rumah hantu? Semua jawabannya akan diulas oleh Carisinyal di artikel berikut ini. So, tetap baca artikelnya sampai akhir ya!

1. Death Park

death park_

Game Death Park akan ‘meneror’ Anda dengan kengeriannya. Di dalam game ini, Anda harus menyelamatkan diri dari teror badut gila dan jahat. Anda akan menjelajahi sebuah taman yang dinamakan Taman Kematian, serta rumah hantu yang menyeramkan.

Jangan sampai si badut jahat menemukan Anda. Tetap berjuang untuk mengumpulkan teka-teki guna menguak misteri yang ada di depan mata Anda. Jika tertarik untuk memainkan game ini, jangan lupa gunakan earphone atau headphone, ya. Coba game Death Park di sini.

2. Evil Nun 2: Origins Scary

evil nun 2_

Sesuai dengan namanya, tokoh hantu di dalam game ini adalah seorang biarawati jahat bernama Madeline. Sebelumnya, Madeline menghantui sebuah sekolah di dalam game Evil Nun: Horror At School.

Kini, Madeline kembali melakukan teror menyeramkan. Anda harus menyelamatkan diri dari Madeline sembari mencari tahu masa lalu dari dirinya.

Sayangnya, perjalanan Anda tidak akan mudah karena bisa saja monster-monster menyeramkan yang merupakan ‘kawan’ Madeline juga meneror Anda. Unduh game Evil Nun: Origins Scary di sini.

3. The Ghost: Survival Horror

The Ghost- Survival Horror _

The Ghost: Survival Horror adalah game hantu seru yang dirilis di tahun 2021. Game ini mengisahkan tentang pelarian para penyintas dari sebuah rumah sakit tua yang telah ditinggalkan.

Para penyintas tersebut awalnya tidak tahu kalau rumah sakit itu sudah tak beroperasi. Mereka malah dirawat di sana selama dua minggu. Hingga suatu hari, sang tokoh utama (yang diperankan Anda) tersadar dan mendapati rumah sakit tersebut berada dalam kondisi rusak dan kotor.

Anda dapat memainkan game ini bersama dengan teman secara online. Para pemain dapat memilih perannya; menjadi hantu atau menjadi survivor yang ingin menyelamatkan diri dari teror mengerikan di rumah sakit tersebut. Penasaran dengan game hantu ini?

4. Endless Nightmare 1: Horror Game

endless nightmare 1_

Endless Nightmare 1: Horror Game memuat kisah James, seorang polisi yang harus memecahkan misteri pembunuhan keluarganya. Anda akan berperan sebagai James dan berkeliling di dalam rumah untuk memecahkan teka-teki pembunuhan itu.

Namun, di dalam perjalanannya, James dihadang oleh hantu wanita yang menyeramkan. Anda dapat membantu James untuk membuat senjata-senjata pamungkas guna melawan sang hantu. Jika tidak memiliki kesempatan untuk menyerang, James harus mencari tempat sembunyi yang aman. 

Game ini tidak hanya menawarkan kengerian lewat plot saja. Musik-musik dan efek suara menyeramkan akan Anda dengar selama memainkannya. Ditambah lagi, tampilan grafis yang bagus akan menambah sensasi ngeri dalam permainan. 

Bantu James menyelesaikan misinya dalam game Endless Nightmare 1: Horror Game dengan mengunduh gamenya lewat link ini.

5. Eyes - The Horror Game

Eyes - The Horror Game

Menegangkan, membuat jantung berdegup kencang dan mengagetkan, mungkin kata-kata itulah yang bisa menggambarkan keseraman yang disajikan oleh game besutan Paulina Pabis & Michał Pabis.

Game mereka dinamakan atau disebut dengan Eyes - The Horror Game. Game horror atau berhantu ini sudah diunduh lebih dari 300.000 kali di PlayStore.

Komentar atau rating yang diberikan pun cukup baik dimana hampir semuanya menyebutkan game ini memang seram.

Di dalam gamenya, pemain akan diajak berkeliling di rumah hantu. Ya, aura serta animasi yang ditawarkan bisa dibilang cukup mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri. Anda harus mengoleksi sesuatu berharga dan hati-hati dengan sesuatu yang muncul, apa itu? Cek di sini.

6. The Fear : Creepy Scream House

The Fear: Creepy Scream House

Suatu hari ada seorang pasangan yang awalnya hidup bahagia. Namun, dua bulan kebelakang sang istri memiliki sikap-sikap yang bisa dibilang jauh dari kata normal. Suka menyakiti dirinya sendiri bahkan tak segan untuk menyakiti orang lain.

Akhirnya sang suami memutuskan untuk mengirim sang istri, Marta, ke rumah sakit jiwa. Akhirnya, diketahuilah Marta memiliki penyakit kejiwaan yang tak ada obatnya.

Mike, begitulah panggilan suami atau lebih tepatnya sekarang adalah mantan suami Marta, menikah lagi dan amat sangat bahagia bersama keluarga barunya.

Namun, selama berhari-hari ia selalu memimpikan Marta dan bahkan diteror oleh Marta. Mike harus mencari tahu apa yang terjadi, ia kembali ke rumahnya yang dulu dan menemukan hal misterius di sana. Apakah itu? Lanjutkan ceritanya di sini.

7. Granny 3

granny 3_

Rasanya tidak ada yang tidak mengenal game horor Granny, bukan? Pengembang game hantu ini kembali merilis Granny 3 di tahun 2021.

Anda akan berada rumah Granny dan Grandpa. Tentu, tugas Anda adalah melarikan diri dari mereka tanpa ketahuan. Jangan sekali-kali Anda membuat suara gaduh ketika mencari jalan keluar, karena Granny dan Grandpa bisa saja datang untuk menghabisi Anda.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram