carisinyal web banner retina

15 Game Horor Android Terbaik yang Sangat Seram

Bosan dengan game yang biasa-biasa saja? Mungkin ini saatnya Anda untuk coba bermain game horror. Pada kesempatan kali ini, Carisinyal akan merekomendasikan beberapa game horor Android terbaik yang wajib untuk Anda coba.

Game-game ini tak hanya asyik untuk dimainkan, tetapi visual effect dan sound dalam game ini bisa membuat bulu kuduk Anda merinding. Dijamin Anda akan berpikir dua kali jika ingin memainkannya sendirian di malam hari.

1. True Fear: Forsaken Souls 1

True Fear- Forsaken Soul 1 _

Game horor satu ini dibesut oleh The Digital Lounge. Ketika bermain game, Anda akan berperan sebagai Holly. Holly memiliki misi untuk mengungkap kematian ibunya yang penuh misteri. 

Tak hanya mencari penyebab kematian sang ibu, Holly pun harus menemukan adiknya yang hilang. Anda akan membantu Holly dengan berkeliling di beberapa lokasi, salah satunya adalah rumah sakit jiwa terbengkalai. 

Di dalam game ini ada banyak puzzle yang harus Anda selesaikan. Selain itu, ada lebih dari 10 cutscene menyeramkan yang bisa Anda tonton juga. Tertarik untuk mencoba bermain game ini? Unduh True Fear: Forsaken Souls 1 di sini.

2. Detention

detention_

Detention adalah game horor terbaik di Android yang sangat seru untuk dimainkan. Game satu ini terinspirasi dari kisah-kisah horor di benua Asia yang terkenal seram, khususnya di Taiwan.

Dalam game ini, Anda harus membantu dua siswa yang terjebak di sebuah sekolah angker. Game Detention terbilang mudah untuk dimainkan karena menggunakan mekanisme point and click saja. 

Meski begitu, atmosfer horor dari game ini sangat amat terasa. Berani memainkannya? Yuk, coba game Detention dengan mengunduhnya di sini.

3. Specimen Zero

specimen zero_

Selanjutnya, ada game horor Specimen Zero. Game ini menyuguhkan grafik yang terbilang oke di kelasnya, sehingga kesan horornya amat terasa. Tidak hanya itu, kisah yang menjadi latar belakang di dalam game Specimen Zero juga sangat menakutkan.

Anda akan berperan sebagai pemain yang tiba-tiba terbangun di sebuah bangunan kosong nan menyeramkan. Parahnya lagi, Anda tak ingat apapun, kecuali merasa sempat diculik. 

Untuk bisa keluar dari bangunan itu, Anda harus melawan monster-monster mengerikan dengan ragam senjata yang tersedia. 

Namun, Anda tidak boleh membuat suara yang terlalu keras agar tidak memancing monsternya untuk muncul. Coba game horor Specimen Zero dengan cara mengunduhnya di sini.

4. Dead by Daylight Mobile

dead by daylight_

Dead by Daylight adalah game yang cocok untuk Anda pencinta survival horror. Anda perlu menyelesaikan game dengan melarikan diri dari pembunuh yang keji. 

Dalam game yang diluncurkan oleh Netease Game Global, Anda dapat memilih untuk bermain sendiri atau bersama dengan tim yang terdiri dari para pemain lain. Tentu, Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk ikut berpartisipasi dalam permainan.

Uniknya lagi, Anda tidak hanya bisa berperan sebagai survivor saja, melainkan juga sebagai sang pembunuh. Tertarik dengan Dead by Daylight Mobile? Unduh gamenya di sini.

5. Death Park

death park_

Badut adalah sebuah karakter lucu yang sempat digemari, terutama oleh anak-anak. Namun, kemunculan badut menyeramkan seakan mengubah image dari karakter tersebut. Kini, badut dianggap sebagai pembawa mimpi buruk.


Karakter badut yang menyeramkan ini juga siap menghantui Anda. Ya, dalam game Death Park, Anda harus menyelamatkan diri dari teror si hantu badut yang mengancam nyawa. 

Anda harus menjelajahi Taman Kematian dan mencari jalan keluar, sembari memecahkan ragam teka-teki yang ada. Pssst, jangan buat suara berisik kalau tidak ingin dikejar si hantu badut, ya!

6. Japanese Doll

japanese doll_

Japanese Doll adalah sebuah game yang memungkinkan sang pemain untuk mencoba merawat sebuah boneka.

Sayangnya, boneka tersebut telah dikutuk. Agar tidak kerasukan, Anda harus terus merawat dan mengajak si boneka bermain dan menghiburnya. 

Oh iya, kabarnya, game ini memberi kutukan dan membawa sial pada siapa saja yang memainkannya. Benarkah begitu? Coba game horor terbaik di Android ini sekarang dengan mengunduhnya di sini

Jika Anda ingin merasakan kengerian yang nyata, jangan lupa gunakan earphone atau headphone saat bermain bersama Japanese doll-nya.

7. Evil Nun: Horror at School

evil nun

Game horor Evil Nun: Horror at School juga layak dicoba. Evil Nun sendiri menjadi salah satu game horor populer yang telah merilis banyak seri berbeda untuk ponsel Android.

Dalam edisi Horror at School ini, Anda harus melarikan diri dari teror yang disebarkan oleh biarawati menyeramkan bernama Madeline yang menghantui sebuah SMP. Anda perlu memecahkan ragam teka-teki selama mencari jalan keluar di sekolah tersebut.

Tentu, ada beberapa senjata yang bisa Anda gunakan untuk melawan sang biarawati jahat. Tetapi, jika tak ada yang bisa dilakukan dengan senjata, Anda dapat bersembunyi dari Madeline di beberapa tempat. Unduh game Evil Nun: Horror at School di sini.

8. Jurnal Malam

JURNAL MALAM_

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau ini adalah game buatan anak bangsa. Ya, Jurnal Malam adalah sebuah game horor yang memungkinkan Anda untuk memecahkan teka-teki yang berhubungan dengan hal mistis.

Karena ini adalah game buatan Indonesia, tentu hantu-hantu yang muncul di sini adalah hantu lokal. Game ini menyuguhkan suasana menyeramkan yang sangat nyata, lho. 

Coba Jurnal Malam sekarang juga dengan membelinya seharga Rp13.000 di Google PlayStore. Anda bisa mengunduh gamenya lewat link ini.

9. Mimicry

mimicry_

Mimicry adalah game survival horor yang dapat dimainkan oleh banyak player. Ya, Anda bisa mengajak delapan orang teman untuk menyelesaikan petualangan dalam game bersama-sama.

Anda dan teman-teman harus menghadapi makhluk-makhluk menyeramkan yang bisa menularkan infeksi. Jika tertular, Anda atau teman Anda akan berubah menjadi monster menyeramkan tersebut. Cukup ngeri, bukan? Unduh game Mimicry di sini.

10. The Baby in Yellow

baby in yellow_

Tidak ada yang tidak mengenal game satu ini. The Baby in Yellow sangat populer karena dimainkan oleh beberapa gamer terkenal, termasuk gamer asal Indonesia.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pengasuh bayi berbaju kuning. Tentu, si bayi bukanlah ‘bayi biasa’ karena lama-lama ia akan meneror Anda. 

Game 3D ini menyuguhkan kengerian yang luar biasa. Terlebih, The Baby in Yellow mengusung sudut pandang orang pertama. Gamenya dapat diunduh secara gratis di sini.

11. Reporter 2

Reporter 2

Jika Anda ingin suatu game yang menegangkan dan horor, cobalah untuk main game Reporter 2. Di sini, pemain akan diposisikan sebagai seseorang yang selamat dari rumah sakit akibat suatu kejadian. Namun, secara ajaib, kini Anda dibawa ke sebuah rumah.

Anda melihat seorang gadis misterius yang kerap kaling muncul lalu tiba-tiba menghilang begitu saja. Awalnya, Anda akan merasa tidak peduli. Tapi kemudian, rasa penasaran akan gadis itu muncul dan setiap malam Anda tidak akan pernah tenang karena akan selalu ada yang menghantui.

12. Into the Dead

Into the Dead

Survival game satu ini membuat Anda terus berlari tanpa batas. Sekilas alur dari game ini mirip dengan Temple Run. Bukan melarikan diri dari raksasa yang hendak memakan Anda, tetapi Anda harus bertahan hidup dari sejumlah zombie.

Lingkungan berpasir yang gelap menjadi setting utama dari Into the Dead. Anda harus menyelamatkan diri dari zombie yang jumlahnya tak terbendung itu. Into the Dead merupakan game yang cukup populer. Games besutan PIKPOK ini juga tersedia secara gratis.

13. Eyes

eyes

Di dalam game ini, Anda tidak dibekali senjata untuk membunuh hantu. Eyes adalah game arcade yang mengambil setting di sebuah basement kosong yang sudah tidak terpakai. Tujuan utama player adalah mengumpulkan lebih banyak barang berharga dengan menjelajahi basement tersebut.

Ketika di layar Anda muncul kata “RUN!” itu artinya ada hantu di sekitar Anda. Bila Anda melihat sekeliling, maka Anda akan menemukan hantu yang sedang mengejar Anda.

Hal yang harus Anda lakukan adalah lari agar tidak dibunuh oleh hantu tersebut. Eyes merupakan game sederhana yang cukup menantang keberanian Anda.

14. Dead Trigger 2

Dead Trigger 2

Setelah sukses dengan Dead Trigger 1, Madfinger Games meluncurkan Dead Trigger seri kedua. Seperti seri sebelumnya, player harus berjuang melawan para zombie yang sangat banyak. Anda akan dibekali dengan berbagai senjata, seperti pedang, katana, dan senapan.

Game ini cukup seru dan menengangkan. Bisakah Anda melawan zombie dalam jumlah banyak sendirian? Buktikan dengan mengunduh Dead Trigger 2 sekarang juga! Game ini bisa diperoleh secara gratis di Google Play Store.

15. Five Nights At Freddy’s

Five Nights At Freddy’s merupakan game horor Android terbaik yang pernah ada. Pasalnya, di tengah maraknya game horror yang mengusung zombie dan hantu sebagai daya tariknya, Scott Cawthon menciptakan game horror yang menggunakan boneka animatronic.

Singkatnya, Anda akan berperan sebagai petugas shift malam di sebuah bekas restoran yang di dalamnya terdapat boneka animatronic yang kerasukan. Anda harus mengawasi seluruh ruangan yang ada di bangunan tersebut.

Ketika Anda mengawasi boneka animatronic tersebut, maka boneka itu diam tak bergerak, tetapi setelah Anda tidak mengawasinya, ia akan menuju ke ruangan Anda. Ketika boneka itu datang, Anda harus segera menutup pintu ruangan Anda.

Di game ini, player mendapatkan jatah listrik yang bisa digunakan untuk kontrol kamera pengawas, penerangan, ventilasi, dan menutup pintu. Jika jatah listrik tersebut habis, Anda tidak bisa menutup pintu ketika boneka animatronic itu datang untuk membunuh Anda.

Five Nights at Freddy’s adalah game horror terlaris yang pernah ada, hingga saat ini sudah ada 4 seri dari game ini yang bisa diunduh di Google Play Store. Dijamin, Anda tidak akan bosan memainkan semua seri gamenya tersebut.

Jangan mengaku berani bila Anda belum memainkan semua game horor Android terbaik di atas. Game-game ini cukup menguji adrenalin Anda, lho. Yuk, buktikan keberanian Anda dengan mengunduh dan memainkan semua game horror yang direkomendasikan oleh Carisinyal ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram