15 Game Zombie Terbaik dan Paling Seru di Android

Ditulis oleh Listiorini

Beberapa tahun ke belakang ini, tema zombie tampaknya sangat disukai oleh masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya film, buku, hingga game yang mengangkat tema makhluk menyeramkan yang suka menyerang dan memakan otak manusia tersebut.

Dalam dunia game sendiri tema zombie bukanlah barang yang asing lagi. Semenjak munculnya konsol game, sudah banyak game zombie yang dibuat oleh para developer, mulai dari game Resident Evil hingga Plants vs Zombies yang sangat fenomenal. Berbagai game tersebut tersedia di berbagai platform, seperti PC, PlayStation, Xbox, hingga Android.

Nah, pada kesempatan kali ini Carisinyal akan mengulas game zombie terbaik yang dapat Anda mainkan di perangkat Android. Berbagai game ini mengusung tema yang beraneka ragam, mulai dari tema klasik untuk membunuh zombie, hingga tema yang menugaskan kita untuk menjadi zombie dan memakan manusia.

1. Dead Effect 2

Dead Effect 2

Seri Dead Effect adalah game tembak-menembak yang tidak boleh dianggap remeh. Dead Effect 2 mengusung kualitas grafis yang sangat baik. Peran Anda dalam game ini adalah menembak jatuh segerombolan zombie, monster, dan segala jenis mahluk sci-fi lainnya.

Game ini mengandung unsur RPG yang memungkinkan Anda untuk melakukan upgrade, level up, dan mengembangkan karakter Anda agar dapat bertarung melawan mahluk-mahluk mengerikan tersebut secara maksimal. Anda memiliki 100 implan untuk mengupgrade karakter Anda dan lebih dari 40 jenis senjata untuk bertarung melawan para zombie.

2. The Walking Dead No Man’s Land

The Walking Dead No Man's Land

Serial televisi di Amerika Serikat, The Walking Dead, memang sangat digandrungi. Bahkan, banyak masyarakat Indonesia yang juga mengikuti serial televisi yang sangat sukses tersebut. Tak heran jika serial TV itu diadopsi menjadi sebuah game bernama The Walking Dead No Man’s Land.

Ini adalah game strategi taktis dengan RPG dan unsur petualangan. Anda akan berperan sebagai karakter yang harus menyerang para zombie untuk bertahan hidup. Dengan sentuhan RPG, Anda dapat mengupgrade dan mengembangkan tim Anda agar dapat melawan zombie secara maksimal. The Walking Dead No Man’s Land adalah game zombie Android terbaik yang harus Anda coba.

3. DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter

DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter

Jika Anda menganggap grafis dari game Into the Dead sudah sangat bagus, maka Anda akan menemukan yang lebih bagus lagi pada game DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter. Ya, game ini menyuguhkan tampilan grafis sebagai keunggulan utama dari gamenya.

DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter tidak hanya menjadi game dengan grafis terbaik di kalangan game zombie, namun juga untuk berbagai game Android lainnya. Game ini mampu menyuguhkan tekstur, animasi, dan elemen grafis lainnya yang membuat Anda seakan-akan sedang memainkan game FPS di perangkat konsol.

Dalam game ini Anda dapat menjelajahi 10 wilayah yang terletak di berbagai penjuru dunia. Dari 10 wilayah tersebut, terdapat 35 macam lingkungan yang harus Anda hadapi, mulai dari perkotaan, pegunungan, hingga hutan belantara.

Untuk menemani Anda dalam memusnahkan para zombie, terdapat 37 macam senjata yang bisa Anda pilih dan gunakan. Menariknya, Anda juga dapat mengikuti turnamen khusus jika mampu menggunakan berbagai senjata tersebut secara mahir.

Karena tampilan grafisnya yang sangat ciamik, maka secara otomatis game ini membutuhkan spesifikasi yang besar. Maka dari itu, pastikan spesifikasi smartphone Android Anda cukup kuat untuk menjalankannya agar tidak ada lag dan penurunan performa. Silahkan download game DEAD TRIGGER 2 - Zombie Survival Shooter ini secara gratis di sini.

4. Kill Shot Virus

kill shot virus

Sebagai game FPS zombie, Kill Shot Virus cukup menawarkan gameplay yang membuat ketagihan. Persenjataan lengkap dan upgradable membuat pemain bisa bereksperimen dengan cara terbaik untuk membasmi zombie, sesuai dengan keahlian dan preferensi pemain.

Tidak hanya tawarkan misi untuk membunuh zombie, pemain juga bisa berparsitipasi dengan misi-misi lain, seperti menjaga nyawa penyintas dari serangan zombie. Tidak hanya membunuh zombie menggunakan assault rifle, pemain juga bisa membunuh lawan dari jauh menggunakan sniper.

Kill Shot Virus juga menampilkan beberapa jenis zombie dengan kekuatan yang berbeda, sehingga pemain harus senantiasa berganti-ganti strategi, membuat permainan jadi tidak membosankan. Berani melawan zombie-zombie berbahaya? Klik di sini untuk unduh dan memainkannya.

5. Into the Dead 2

Into the Dead 2

Into the Dead 2 ini merupakan game zombie terbaik lanjutan dari versi pertamanya. Tentu saja ada perbedaan antara versi pertama dengan versi kedua. Into the Dead 2 memiliki fitur yang lebih lengkap dengan petualangan serta petarungan yang lebih menantang jika dibandingkan dengan versi pertama.

Dalam permainannya, Into the Dead 2 memiliki story line yang beragam tergantung dengan pemainnya. Tidak hanya sampai di situ saja, bahkan di Into the Dead 2 siap dengan 7 chapter serta 60 stages yang bisa Anda taklukan.

Persenjataan serta alat-alatnya pun jauh lebih powerful serta lebih lengkap. Jadi, Anda mau memainkannya? Download langsung gamenya di sini.

6. UNKILLED

UNKILLED

New York saat ini menghadapi Zombie Apocalypse dimana semua warganya terserang virus membahayakan.

Virus yang tersebar di New York membuat para warganya menjadi mayat hidup alias Zombie. Inilah saatnya pemain beraksi menjadi salah satu karakter spesial untuk masuk ke dalam tim khusus. Tim khusus ini akan menangani zombie serta mencari tahu virus berbahaya tersebut.

1 23»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram